Berikut Inilah Peringkat Kekuatan Karakter X-Men Apocalypse!

SPOILER ALERT!!

X-Men Apocalypse - Strong Survive

Seperti Civil War, X-Men Apocalypse pun diisi banyak sekali karakter. Penasaran siapa yang terkuat? Cek saja peringkat kekuatan karakter X-Men Apocalypse ini!

 


15

Jubilee


Jubilee - X-Men ApocalypseKarakter yang menempati posisi terbawah di peringkat kekuatan tokoh X-Men Apocalypse ini adalah Jubilee. Pada akhirnya… gadis ini tak benar-benar melakukan apa-apa. Bahkan ia tak menunjukkan kekuatannya di video viral, di mana dia menjadi sorotan utama untuk merekrut anak-anak mutan bergabung ke sekolahnya.


14

Moira MacTaggert


X-Men Apocalypse - Moira

Tokoh yang satu ini terasa jauh lebih berguna di X-Men First Class. Satu-satunya alasan dia bisa berada di atas Jubilee hanyalah karena dia kebetulan terseret bersama X-Men ke Danau Alkali, lalu ke pertempuran akhir di Kairo, sehingga dia lebih aktif dari gadis mutan itu. Selain itu, satu-satunya alasan Moira dimasukkan ke X-Men Apocalypse sepertinya hanya untuk menyelesaikan ceritanya dengan Xavier dari First Class.


13

Havok


X-Men Apocalypse - HavokNomor tiga belas di peringkat kekuatan karakter X-Men Apocalypse ini diisi oleh Havok. Karakter veteran dari X-Men Apocalypse ini kembali diberi kesempatan untuk unjuk gigi. Bahkan kekuatan tembakan energinya pun sempat sangat membantu. Namun pada akhirnya ia harus mati begitu mendadak, hingga kecepatan super Quicksilver pun terlambat menyelamatkannya.

Jadi, sekali lagi, kakaknya Cyclops ini tampil di satu film X-Men namun tidak diberi kesempatan banyak untuk unjuk gigi. Mungkin Lucas Till sebagai pemeran Havok bisa lebih lega bermain sebagai MacGyver nanti.


12

Beast & Mystique


X-Men Apocalypse - MystiqueBeast dan Mystique menempati ranking yang sama dalam peringkat kekuatan karakter X-Men Apocalypse ini. Kenapa? Karena mereka pada akhirnya adalah karakter yang sejenis. Mereka adalah veteran, yang lebih sering membantu para yunior mereka dengan pengalaman ketimbang melakukan aksi nyata di lapangan.

Dua-duanya sama-sama memiliki momen signifikan (Beast melempar Psylocke, Mystique menebas leher Apocalypse) namun masing-masing sama-sama gagal menyelesaikan musuh mereka. Karenanya, peringkat mereka pun relatif rendah.


11

Angel


X-Men Apocalypse - Angel

Review X-Men Apocalypse – Bisa Bersaing dengan Civil War dan BvS

Di Indonesia, X-Men Apocalypse telah dirilis sejak 18 Mei. Bagaimana kualitasnya? Apakah baik atau buruk? Baca saja review X-Men Apocalypse ini!
Baca Juga

Ranking sebelas di peringkat kekuatan karakter X-Men Apocalypse ini diisi oleh Angel. Sayap bajanya mungkin keren, namun kalau kamu melihat filmnya kamu akan menyadari satu hal: Angel bahkan tak mampu mengalahkan Nightcrawler.

Nightcrawler mengalahkan dan merusak sayapnya dalam pertarungan pertama mereka di Jerman Timur. Kemudian, setelah kemampuannya seharusnya didorong ke tahap maksimal oleh Apocalypse, Nightcrawler pun dapat melumpuhkannya lagi. Sulit untuk menempati peringkat yang lebih tinggi dari ini kalau ia bahkan tak mampu memberi kesulitan berarti kepada musuh bebuyutannya.

Prestasinya yang menonjol adalah saat ia menyerang langsung pesawat yang digunakan para X-Men. Namun, sekali lagi, itu pun berakhir fatal baginya setelah Nightcrawler mengevakuasi seluruh penghuni pesawat.


10

Storm


X-Men Apocalypse - StormMeski memperoleh kekuatan pengendalian cuaca, Storm tidak melakukan terlalu banyak di filmnya. Ia bahkan dapat dengan mudah dibuat pontang-panting oleh tembakan cahaya dari mata Cyclops. Setidaknya ia tidak dikalahkan berkali-kali oleh musuh yang sama, seperti yang terjadi kepada Angel.


9

Psylocke


Trailer Baru X-Men Apocalypse - PsylockeSelain Magneto, Psylocke adalah pengikut Apocalypse yang diperlihatkan dengan prestasi lumayan. Dalam pertarungannya menghadapi Beast, ia mampu menyulitkan anggota veteran X-Men itu. Ia juga menyelamatkan Storm dari kematian, memastikan rekannya sebagai Horsemen of Apocalypse itu bisa bertahan hidup… lalu mengkhianati Apocalypse dan bergabung ke X-Men. Sepertinya bukan itu rencana Psylocke, tapi mau bagaimana lagi.

Ingin tahu siapa lagi yang menempati peringkat lebih tinggi dari tokoh-tokoh ini? Silakan cek halaman dua!

1
2

SHARE
Previous articleBoard Game Waroong Wars Jadi Suvenir Resmi Kementerian Pariwisata Indonesia!
Next articleIni Cara Termudah dan Termurah untuk Mengisi Saldo Steam Wallet-mu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.