Yuk Kenalan dengan Karakter Overwatch, Winston dan Reaper!

karakter overwatch

Semakin dekat dengan perilisan Overwatch, ada baiknya kita mengenal satu per satu karakter Overwatch terlebih dulu yaitu Winston dan Reaper.

Sejak dikenalkan pertama kali di pagelaran BlizzCon 2014, Overwatch menjadi salah satu game FPS (first-person shooter) yang paling ditunggu-tunggu oleh bayak kalangan. Game ini mampu menggabungkan game FPS dan MOBA menjadi satu, dengan kualitas grafis penuh warna dan animasi yang memanjakan mata. Dan salah satu keunikan lainnya adalah game ini memberikan banyak pilihan karakter yang memiliki peran dan kemampuan yang berbeda. Dari semua karakter Overwatch yang ada, ada dua karakter yang sudah muncul sejak game ini pertama kali dikenalkan di publik yaitu Winston dan Reaper. Kedua karakter Overwatch ini menjadi karakter penting yang memiliki pengalaman cerita berbeda. Tentu saja Blizzard menjelaskannya melalui sebuah animasi pendek yang berjudul Recall untuk mengenalkan kedua karakter Overwatch tersebut.

Dari animasi pendek ini, menjelaskan tentang rasa kangen si Winston, gorila yang memiliki perasaan seperti manusia terhadap tim Overwatch yang sudah dibubarkan. Lalu dia diburu oleh Reaper yang membawa pasukan khusunya, dan akhirnya pertarungan di markas rahasia Winston pun tidak bisa dihindari lagi. Lebih jelasnya yuk kita lihat masing-masing sudut pandang kedua karakter Overwatch ini.

1

Winston

karakter overwatch

“Imajinasi adalah inti dari penemuan”

Winston merupakan karakter Overwatch yang berwujud gorila. Tetapi tidak sembarang gorila, ia memiliki kepintaran super. Ia merupakan penemu brilian yang bahkan lebih pintar dari manusia pada umumnya. Winston diceritakan merupakan salah satu gorila kecil yang merupakan subjek percobaan oleh Horizon Lunar Colony. Para gorila yang genetikanya sudah dikembangkan dikirim ke luar angkasa, dirawat dan menjadi percobaan untuk bisa hidup disana. Winston mengalami perkembangan otak yang paling cepat, akhirnya dia diasuh langsung oleh Dr. Harold Winston, yang juga mengajarinya tentang ilmu pengetahuan.

Meskipun Winston mampu belajar dengan baik, gorila lain justru menjadi brutal dan membunuh semua ilmuwan yang ada. Sementara itu Winston kabur menggunakan roket buatannya sendiri, membawa kaca mata dari Dr. Harold Winston. Setelah mendarat di bumi, Winston mendapatkan rumah baru, Overwatch, dan menjadi salah satu pahlawan dari pemerintah. Namun karena kini Overwatch sudah di bubarkan, ia merasa kangen dengan masa perjuangannya.

2

Reaper

karakter overwatch

“Kematian berjalan diantaramu”

Tak ada yang tahu siapa sebenarnya dia, hanya saja dimana saja dia berada, disitu ada kematian, dari situlah ia disebut Reaper. Ia merupakan prajurit bayaran yang sangat kejam, menjadi seorang yang bertanggung jawab atas kejadian teror yang terjadi di dunia. Ia sudah beraksi beberapa dekade terakhir, dan tidak terlihat ia bekerja untuk suatu organisasi tertentu. Beberapa orang yang selamat menyebutkan ia memiliki penampilan mirip hantu berbayangan gelap.

Karakter Overwatch yang satu ini tampaknya kini memiliki motif untuk menemukan dan menghabisi seluruh mantan anggota Overwatch yang ada. Untuk itulah ia memerlukan data yang dimiliki Winston.


SHARE
Previous articleIni Fitur Baru Zombie Fallout: Reloaded, Zombie Luar Angkasa sampai “Susu Bayi”
Next articleMenyambut Server Baru, 3Kingdoms Online Bagikan Samsung Galaxy S7, Gratis!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.