Akhirnya, Assassin’s Creed Identity Dirilis untuk Android dan iOS

Assassin's Creed Identity

Assassin’s Creed Identity

Publisher: Ubisoft
Genre: Strategy
Download:

Android
iOS

Setelah sekian lama, Assassin’s Creed Identity dirilis untuk android dan iOS, kini kamu bisa menjadi assassin dan berkeliling Italia hanya dari smartphone.

Ubisoft akhirnya merilis secara global game Assassin’s Creed mobile merek yang terbaru yaitu Assassin’s Creed Identity. Game ini diklaim menjadi game action RPG pertama dalam franchise Assassin’s Creed untuk mobile. Menariknya game ini memungkinkanmu untuk membuat karakter assassin-mu sendiri, dan menjelajah Itali di jaman renaisans (periode perubahan budaya besar dan pencapaian di Eropa, terjadi dari akhir abad 14 hingga tahun 1600-an). Dan tentu saja salah satu kota yang akan menjadi lokasi aksimu adalah kota Roma kuno. Jadi sudah siapkah dirimu untuk menjadi assassin di Assassin’s Creed Identity?

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Assassin’s Creed Identity memungkinkanmu untuk membuat karakter assassin-mu sendiri. Dan menariknya akan ada empat class yang bisa kamu pilih, menentukan kemampuan assassin-mu dalam bertarung:

Berserker

Assassin's Creed Identity

Tipe assassin yang bertarung secara frontal. Memiliki serangan area yang cukup mematikan, sehingga mampu mengalahkan banyak musuh sekaligus. Berseker juga memiliki kemampuan untuk men-stun lawan dan juga memberikan serangan bleeding yang mematikan.

Shadow Blade

Assassin's Creed Identity

Assassin yang satu ini sangat mematikan, sebab ia memiliki serangan yang mampu menembus armor lawannya. Shadow Blade juga mampu menyerang musuh dari kejauhan menggunakan pisau lemparnya. Jika terkepung, ia mampu menggunakan smoke bomb untuk mengecoh lawannya.

Trickster

Assassin's Creed Identity

Sesuai dengan namanya, ia menggunakan trik khusus untuk mengalahkan musuhnya. Ia mampu membuat bingung lawan, mampu menggunakan penyamaran untuk mengecoh mereka, dan juga pandai menggunakan bom menghabisi banyak lawan sekaligus.

Thief

Assassin's Creed Identity

Assassin tipe ini mampu mengganggu musuh-musuhnya dengan kemampuan uniknya. Ia mampu membuat musuhnya buta untuk sementara waktu, sehingga mereka tidak bisa bertarung dengan baik. Terlebih para Thief mampu mencuri uang mangsa-mangsanya.

Assassin's Creed Identity

Selain kamu bisa memilih class yang kamu mau, kamu juga bisa mengkustomisasi mereka dengan berbagai macam senjata yang kamu temui saat bermain. Selain itu, kamu juga bisa mengganti kostum mereka, dengan kostum yang kamu temukan selama permainan berlangsung. Setiap class juga bisa di-upgrade, mulai dari novice hingga master, membuka kemampuan baru dalam bertempur.

Assassin's Creed Identity

Assassin’s Creed Identity memiliki permainan yang hampir mirip dengan game Assassin’s Creed yang sudah kamu kenal sebelumnya. Kamu bisa memanjat bangunan, melompat dari satu gedung ke gedung lainnya, atau berjalan di kayu tipis antar gedung, dan sebagainya. Nantinya akan ada banyak quest yang bisa kamu selesaikan. Untuk grafis, tak usah ditanya lagi, menghadirkan kualitas render 3D dan gambar HD yang sangat memanjakan mata. Baik teksture, bayangan, dan model 3D dikerjakan sangat baik dan detail. Semua itu bisa kamu mainkan hanya di smartphone-mu!

Hanya dengan merogoh kocek 75 ribu rupiah saja, kamu bisa menikmati game keren ini di HP kesayanganmu. Baik di Android maupun iOS, game ini mendukung penggunaan gamepad eksternal. Bagi kamu pecinta game Assassin’s Creed, maka saya rasa harga tersebut sudah sangat layak untuk memainkan Assassin’s Creed Identity ini.


SHARE
Previous articleTerbukti! Keluarga Vinsmoke Ternyata Mengendalikan Pemerintah Dunia
Next articleBOCOR! Inikah Judul Resmi dari Star Wars Episode 8?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.