Game Strategi ala Anime, Phantom of the Kill Dirilis Secara Global

phantom of the kill

Phantom of the Kill

Publisher: Fuji & Gumi Games
Genre: Strategy
Download:

Android
iOS

Setelah sukses di pasar Jepang, game strategi anime yang mirip Fire Emblem, berjudul Phantom of the Kill resmi dirilis secara global oleh Fuji & Gumi Games.

Akhirnya setelah ditunggu-tunggu, Fuji & Gumi Games (selaku pengembang game mobile Brave Frontier), merilis game baru mereka Phantom of the Kill untuk Android dan iOS. Merupakan game RPG yang memiliki mode permainan strategi taktikal klasik mirip dengan game Fire Emblem. Selain itu game ini merupakan murni RPG dimana didalamnya berisi banyak drama antar karakter yang disajikan dalam bentuk gambar anime. Banyak karakter pejuang yang namanya diambil dari senjata legendaris, berjuang bersama mereka dalam pertempuran epik melawan kejahatan. Dan semua itu bisa kamu lakukan hanya dengan mengusap jarimu di layar.

Totalnya akan ada lebih dari lima puluh karakter yang muncul di Phantom of the Kill ini, dimana masing-masing karakter akan memiliki kelas yang berbeda-beda (seperti dragoon, swordmaster, mage, gunner, dan sebagainya). Tentu saja hal ini akan membuat permainan semakin tidak membosankan bukan? Selain itu di Phantom of the Kill juga menyediakan enam pilihan senjata yang masing-masing memiliki keunggulan dan kelebihan, seperti kapak, tombak, pedang, dan senjata lainnya. Dalam sebuah pertempuran, kamu harus mengatur karakter mana saja yang akan kamu bawa.

phantom of the kill

Diceritakan pada awal mula, para dewa dan iblis menciptakan dunia, dan kehidupan lahir dari pohon kuasa Yggdrasil. Pada tahun 2200, tepatnya di Neo Tokyo, pohon Ygdrasil tumbuh menembus awan merah di udara. Dan di dunia, dikendalikan oleh para iblis, dan para manusia terus berjuang melawan balik menggunakan senjata legendaris dari para dewa yang bernama Ancient Arms. Namun semakin lama, para spesies di bumi saling berperang satu sama lain, hanya siapa yang bisa bertahan hidup itulah hukum yang berlaku. Dan manusia pun kini diambang kepunahan. Di masa kekacauan itu, terdapat sebuah agensi spesial yang bernama Ragnarok Institute, dipercaya mampu menjadi harapan para manusia. Salah satu subjek penelitiannya adalah seorang yang dikenal dengan nama Zero. Sosok yang tak kenal menyerah meskipun kesempatan bertahan hidupnya adalah nol.

phantom of the kill

Tokoh utama permainan ini adalah Zero yang menggunakan senjata legendaris Laevateinn, pedang menyala api yang tertinggal di reruntuhan Smoldering. Sosok karakter yang hanya percaya dirinya sendiri, Zero membenci segala sesuatu yang dianggapnya sia-sia. Namun sejalan permainan, Zero akan berinteraksi dengan karakter lainnya, termasuk kamu juga bisa melakukan gatcha untuk mendapatkan karakter lain yang lebih kuat. Phantom of the Kill merupakan game gratis dimana kamu bisa melakukan IAP di dalam game untuk membeli barang in-game.


SHARE
Previous articleIni Cara Termudah dan Termurah untuk Mengisi Saldo Steam Wallet-mu!
Next articleIni Cara Mudah Nonton Final Liga Champions 2015/2016 Tanpa Pakai TV!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.