BOCOR! Inikah Judul Resmi dari Star Wars Episode 8?

Star wars Episode 8

Penayangan Star Wars Episode 8 masih akhir 2017 nanti, alias masih satu setengah tahun lagi. Namun judul resmi dari film ini rupanya sudah bocor duluan. Benarkah?

10 Pertanyaan Terbesar Star Wars The Force Awakens yang Belum Terjawab [SPOILER!]

10 pertanyaan terbesar Star Wars The Force Awakens yang masih belum terjawab sampai akhir film. Kemungkinan, semuanya bakal terjawab di film selanjutnya.
Baca Juga

Bisa dibilang, Disney sangat sukses dengan Star Wars: The Force Awakens yang tayang pada Desember 2015 silam. Bukti nyatanya, film ini berhasil meraih pendapatan lebih dari US $2 miliar dari penayangan bioskop di seluruh dunia. Belum ditambah dengan penjualan blu ray, DVD dan juga berbagai merchandise-nya, yang membuat kantong Disney bertambah tebal. Disney juga sukses memikat hati para generasi muda untuk menyukai dan akhirnya menjadi penggemar baru dari franchise hasil karya George Lucas ini.

Nah, mungkin banyak kamu yang merasa ending di The Force Awakens kemarin cukup membuat penasaran. Untuk itu, tentu kita semua harus menunggu jawabannya terkuak di Episode 8 nanti. Jika di Episode 7 kemarin Disney memberikan embel-embel judul The Force Awakens, maka apa judul dari Episode 8 ini?

Star Wars Episode 8

Jawaban pertanyaan tersebut akhirnya bocor dari para fans di akhir Mei ini. Di dunia maya sempat beredar sebuah video pendek yang menampilkan poster dari Star Wars Episode 8. Poster ini tampaknya disiapkan untuk perayaan Star Wars Celebration Europe yang akan digelar pada tanggal 15 sampai 17 Juli 2016 mendatang. Nah, poster ini bukan sembarang poster, karena sekaligus menampilkan judul dari Star Wars Episode 8 yang tertulis Fall of the Resistance!

Resmi atau hoax? Sayang sampai artikel ini ditulis belum ada konfirmasi resmi dari Disney mengenai video pendek yang sudah tersebar ini. Kemungkinan hoax juga cukup besar, karena tentu tidak sulit untuk membuat sebuah poster seperti ini, dan lantas direkam menggunakan smartphone atau tablet. Namun menarik juga jika poster ini benar-benar disiapkan oleh Disney, yang artinya pada Star Wars Celebration Europe nanti mereka akan mengkonfirmasikannya sebagai judul resmi.

Fall of the Resistance. Apakah di film tersebut The First Order akan bangkit di bawah pimpinan Kylo Ren? Atau mungkin Resistance dihancur leburkan oleh Snoke, sehingga Luke sebagai Jedi terakhir harus turun tangan? Silahkan berspekulasi, paling tidak sampai bulan Juli nanti atau Disney mengkonfirmasikan poster ini benar atau hoax!

star wars episode 8

Star Wars Episode 8 sendiri akan kembali menampilkan Daisy Ridley sebagai Rey, John Boyega sebagai Finn dan Adam Driver sebagai Kylo Rena. Selain itu, akan ada beberapa nama baru yang ikut serta seperti Benicio del Toro. Rencananya, film ini akan dirilis pada 15 Desember 2017 mendatang, atau dua tahun setelah The Force Awakens.

Sumber: GR+


SHARE
Previous articleAkhirnya, Assassin’s Creed Identity Dirilis untuk Android dan iOS
Next articleBocoran Update CoC Terbaru Hadirkan Spell dan Fitur Baru!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.