Great Pirate Colosseum! Inikah Game One Piece RPG yang Ditunggu-tunggu?

Game One Piece

Tampaknya kalian OPLovers tidak akan dibiarkan istirahat oleh Bandai Namco. Mereka saat ini mengembangkan game One Piece terbaru, yang berjudul One Piece: Great Pirate Colosseum! Belum banyak informasi yang bisa digali saat ini, selain Bandai Namco Entertainment akan merilisnya untuk Nintendo 3DS di Jepang, dan semoga juga ditranslasikan. Berbeda dengan seri terakhirnya, One Piece: Burning Blood yang murni berjenis game pertarungan, One Piece: Great Pirate Colosseum ini memadukan unsur game action, dan memungkinkan kalian berkelana di atas dunia One Piece untuk membangun tim bajak laut terbaik.

One Piece Terbaru Ini Ungkapkan Aliansi Luffy Justru Bergabung dengan Musuh!

Dalam One Piece Terbaru Aliansi Luffy Bisa Membelot dan Bergabung dengan Blackbeard! Download game One Piece Burning Blood Guide, game hape One Piece
Baca Juga

Sekilas kami membaca melalui artikel singkat konfirmasi game ini yang dimuat dalam media cetak Jepang, memperlihatkan kalian menggunakan Thousand Sunny yang berlayar dari satu lokasi ke lokasi lainnya, kemudian beberapa screenshot memperlihatkan pertarungan antar karakter yang akan meningkatkan bounty mereka. Karena fokusnya lebih ke action dan membangun tim bajak laut, maka kontrol pertarungannya dipermudah, dan kalian cukup menekan tombol pada waktu yang tepat timingnya untuk menghasilkan serangan combo yang panjang. Sepertinya ini semacam mode Pirate Flag Battle dalam Burning Blood ya. Selain mode single player dimana kalian mengumpulkan tim bajak laut (sepertinya bukan hanya Topi Jerami saja pilihan timnya), juga ada VS mode, serta turnamen besar yang sepertinya akan mengadu tim bajak laut kalian dengan yang lainnya! Tujuannya jelas, untuk menentukan siapa yang pantas menjadi Raja Bajak Laut!

One-Piece-Great-Pirate-1

Bandai Namco belum menyebutkan kapan game ini akan dirilis. Semoga saja dalam waktu dekat mereka membeberkan lebih banyak informasi ya, termasuk siapa yang mengembangkan One Piece: Great Pirate Colosseum ini.

Di sisi lain, game One Piece terbaru, One Piece: Burning Blood sudah dirilis 21 April 2016 kemarin di Jepang hanya untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sedangkan versi Amerika Utaranya menyusul nanti pada 31 Mei untuk PS4, Xbox One, dan PS Vita, dan terakhir versi Eropanya pada 3 Juni. Kalian juga bisa memainkannya di PC Windows melalui platform Steam, yang akan dirilis pada bulan Juni mendatang, meskipun tanggalnya belum dipastikan.


SHARE
Previous articleSiap Update Status? The Witcher 3: Blood and Wine Bisa Bikin Gamer Kembali Jomblo
Next articleSoldier: 76 Menjadi Pahlawan Overwatch di Animasi Pendek Terbarunya
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.