Dua Karakter Cewek Overwatch Ini Pasti Bikin Kamu Ga Sabar Main Game-nya

karakter cewek Overwatch

Trace dan Widowmaker merupakan duo karakter cewek Overwatch yang berpenampilan menarik dan memiliki latar belakang cerita yang keren untuk disimak.

Selain Winston dan Reaper, ada dua karakter cewek Overwatch yang sudah diperkenalkan sejak pertama kali Overwatch diumumkan. Dua karakter cewek Overwatch itu adalah Tracer dan juga Widowmaker. Keduanya terlihat berseberangan dan saling berseteru di beberapa animasi pendek yang dirilis oleh Blizzard. Keduanya juga memiliki penampilan menarik, yang bisa saja membuat kamu gak sabar untuk mainin game-nya yang dirilis 23 Mei 2016 di Amerika Utara nanti. Keduanya juga terlihat bertarung dengan serunya di animasi pendek “Alive.”

Seperti karakter lainnya, dua karakter cewek Overwatch ini juga memiliki latar belakang ceritanya sendiri-sendiri. Bahkan Widowmaker memiliki kisah yang memilukan, dan pastinya membuat kamu semakin jatuh cinta kepada karakter bersifat dingin ini. Lain halnya dengan Tracer yang periang, membuat keduanya bagai api dan es. Daripada bingung, langsung saja kita bahas satu per satu dari duo karakter cewek Overwatch ini.

1

Tracer

karakter cewek Overwatch

“Semangat, say! Pasukan kavaleri disini.”

Nama aslinya adalah Lena Oxton, merupakan gadis termuda yang ada di Overwatch, sebagai tester program penerbangan. Tracer dikenal memiliki kemampuan ilmu penerbangan yang bagus dan tidak takut rintangan apapun. Akhirnya ia terpilih untuk menjadi petarung yang bisa mengandalkan teleportasi atau disebut Slipstream. Namun saat penerbangan pertama, pesawatnya mengalami malfungsi, menghilang, dan dia dinyatakan tewas.

Beberapa bulan kemudian, ia muncul lagi, tetapi ada sesuatu yang spesial berubah dalam dirinya. Molekul dalam tubuhnya bisa memisah dalam waktu tertentu. Seperti hantu hidup, ia bisa menghilang beberapa waktu hingga beberapa hari. Tetapi dia lama-lama dia kesusahan untuk menjaga bentuk fisik aslinya. Banyak ilmuwan Overwatch menyerah, dan hanya satu orang yang akhirnya bisa menyelamatkannya, Winston. Ia menciptakan chronal accelerator, membuat Tracer bisa mengontrol kekuatannya. Dan saat itulah ia dikenal sebagai salah satu agen terbaik di Overwatch dan juga menjadi teman baik Winston.

2

Widowmaker

karakter cewek Overwatch

“Satu tembakan, satu kematian.”

Nama aslinya adalah Amelie Lacroix, istri dari agen Overwatch ternama, Gerard Lacroix. Diceritakan Gerard sudah lama menjadi incaran organisasi teroris bernama Talon. Banyak cara yang dilakukan untuk membunuh Gerard, tapi tak pernah kunjung berhasil. Dan cara terakhir adalah menggunakan istrinya, Amelie, sebagai senjata dalam selimut. Talon menculik istrinya, mengubahnya menjadi seorang assassin dengan progam penghilang ingatan. Ketika kembali dan ditemukan oleh Overwatch, ia menjalani kehidupan normal dengan Gerard. Namun ketika suaminya tidur, Amelie membunuhnya.

Setelah misinya berhasil ia menjadi agen terpercaya Talon, dan juga menjadi senjata hidup bagi pihak Talon. Setiap hari ia mendapatkan pelatihan khusus, identitasnya berubah, detak jantungnya pun menjadi lambat sehingga membuat kulitnya terlihat kebiruan. Sejak saat itu, ia disebut Widowmaker, sosok agen yang paling hebat di Talon.


SHARE
Previous articleSoldier: 76 Menjadi Pahlawan Overwatch di Animasi Pendek Terbarunya
Next articleReview Episode 5 Season 6 Game of Thrones – The Door
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.