Siap Update Status? The Witcher 3: Blood and Wine Bisa Bikin Gamer Kembali Jomblo

Witcher-3-Blood-and-Wine-11

Gamer Bakal Kembali Jomblo Karena The Witcher 3 Hearts of Stone

Gamer Bakal Kembali Jomblo Karena The Witcher 3 Wild Hunt Hearts of Stone, guide The Witcher 3, cheat The Witcher 3, mod telanjang The Witcher 3
Baca Juga

CD Projekt RED telah merilis The Witcher 3: Wild Hunt sejak 19 Mei tahun 2015 lalu, dan game action role-playing game yang mengambil setting di dunia open world tersebut sukses besar di pasaran, terjual 6 juta kopi hanya dalam waktu enam minggu penjualannya (menurut data keuangan perusahaan yang diterbitkan Agustus 2015 lalu), dan hingga Maret 2016 lalu, diklaim telah terjual hingga 10 juta kopi. Dan game yang dikembangkan CD Projekt RED dengan biaya 306 million Polish Zloty, atau sekitar Rp. 1.2 trilyun tersebut, berhasil membuat perusahaan mendulang keuntungan bersih hingga 236 million Polish Zloty, atau sekitar Rp. 920 miliar sampai pertengahan tahun 2015 ini. Wajar saja, sampai Electronic Arts pun tergiur dengan studio independen ini, dan rumor berhembus jika mereka ingin membelinya.

Witcher-3-Blood-and-Wine-5

Berhubungan dengan gamenya, CD Projekt RED juga tidak ingin melepaskan keterikatan penggemar The Witcher 3: Wild Hunt dengan mereka, dan sudah sejak April 2015 lalu telah menjanjikan ekspansi khusus untuk game PC Windows, PlayStation 4, dan Xbox One ini. Setelah ekspansi pertama salah satu RPG terbaik dalam sejarah ini, yaitu Hearts of Stone dirilis pertengahan Oktober 2015 lalu, kini kita mendekati saat-saat ekspansi keduanya, Blood and Wine yang rencananya akan dirilis 31 Mei 2016 mendatang, dan dijual dengan harga sekitar Rp275.000.

Witcher-3-Blood-and-Wine-4

(NSFW) Ini Lho Beda The Witcher 3 yang Disensor dan Tanpa Sensor!

(NFSW) Ini Lho Beda The Witcher 3 yang Disensor dan Tanpa Sensor! Download The Witcher 3, Guide The Witcher 3, Cheat The Witcher 3, Free The Witcher 3
Baca Juga

Jika dalam ekspansi pertamanya, Hearts of Stone, menghadapkan Geralt pada sebuah entitas misterius yang dikenal sebagai Man of Glass, dan juga pria abadi yang disebut sebagai Olgierd, maka Blood and Wine mengarahkan Geralt ke Toussaint, sebuah wilayah Nilfgaardian yang terpencil dan tidak tersentuh perang, seiring dia melacak keberadaan makhluk misterius yang dikeluhkan meneror daerah tersebut. Kalian bisa melihat lebih dekat seperti apa keadaan daerah Toussaint melalui video di bawah ini. Beberapa screenshot baru juga dirilis akhir pekan kemarin, dan bisa kalian nikmati di sepanjang artikel ini.

The Witcher 3: Wild Hunt — Blood and Wine “New Region” Trailer

Witcher-3-Blood-and-Wine-3 Witcher-3-Blood-and-Wine-2

Menurut pengembang, ekspansi ini akan memberikan kalian tambahan waktu bermain hingga 30 jamdi tengah daerah baru yang luasnya bisa disetarakan dengan No Man’s Land dalam game utamanya, bertemu dengan karakter dan monster baru, dan lebih dari 90 quest baru bisa kalian. Selain beberapa menu utama tersebut, kalian juga bisa merasakan pembenahan di tengah gameplay-nya. Seperti diterapkannya sistem Point of Interest, deck baru untuk bermain Gwent, mekanis mutasi baru, dan bahkan rumah dimana Geralt bisa pulang.

The Witcher 3: Wild Hunt – Blood and Wine (teaser trailer)

Witcher-3-Blood-and-Wine-1 Witcher-3-Blood-and-Wine-6

Detail tambahan dalam ekspansi ini antara lain sebagai berikut:

  • Lebih dari 30 jam waktu permainan, karakter baru, lebih dari 20 monster baru, 100 armor baru, lebih dari 30 senjata baru, deck permainan Gwent baru (Skellige), lebih dari 90 quest, lebih dari 40 point of interest, opsi mewarnai armor, dan juga mekanis armor yang disebut Mutation.
  • Mengenai point of interest, kini ada mekanis yang membuatnya lebih dinamis. Dynamic Point of Interest ini memungkinkan kalian berinteraksi dengan POI itama di area yang ditentukan, dan itu akan mempengaruhi point of interest yang berdekatan di sana (misalnya, membunuh bandit di lokasi persembunyian utama mereka di sebuah reruntuhan istana, bakal mempengaruhi jumlah musuh di sekeliling perkemahan).
  • Quest ini ditujukan untuk Geralt dengan karakter minimal level 34, dan bisa diakses sebelum dan selama kalian memainkan New Game+.

Lanjut ke halaman 2… untuk detail fitur baru lainnya!

1
2

SHARE
Previous articleAngry Birds Tumbangkan Civil War dari Puncak Box Office!
Next articleGreat Pirate Colosseum! Inikah Game One Piece RPG yang Ditunggu-tunggu?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.