Trailer Kedua Star Trek Beyond Tunjukkan Antagonis Baru!

Star Trek Beyond - Scotty

Trailer kedua Star Trek Beyond telah hadir, menyajikan penampilan yang lebih jelas dari antagonis baru dan juga latar baru yang tersaji di filmnya!

Trailer Kedua Star Trek Beyond Tunjukkan Antagonis Baru!

Trailer kedua Star Trek Beyond telah hadir, menyajikan penampilan yang lebih jelas dari antagonis baru dan juga latar baru yang tersaji di filmnya!

Abaikan

Persaingan Star Wars dan Star Trek selalu hangat sejak beberapa dekade lalu. Star Wars menyajikan kisah kepahlawanan fantasi dengan latar luar angkasa. Di sisi lain, Star Trek menyorot kehidupan luar angkasa lebih dari sudut pandang sains fiksi, pendekatan lebih realistis mengenai peran manusia di semesta yang dipenuhi alien-alien berakal serta planet-planet misterius. Stark Trek pun lebih mengedepankan eksplorasi damai, meski terkadang para kru Enterprise harus dihadapkan pada situasi pertempuran.

Setelah kemarin Star Wars sukses besar lewat Star Wars: The Force Awakens, fan Star Trek mungkin juga mengharapkan film hit dari seri favorit mereka. Untung ada Star Trek Beyond yang siap untuk mencoba mengejar rekor The Force Awakens. Tidak yakin dengan kualitas film ini setelah menyaksikan trailer perdananya? Kalau begitu mungkin trailer kedua Star Trek Beyond di atas akan lebih meyakinkan kamu.

Star Trek Beyond - Idris Elba

Ini Dia Daftar Lengkap Aktor-Aktris Pemeran Thor Ragnarok!

Daftar lengkap pemeran Thor Ragnarok sudah diumumkan. Selain kembalinya bintang lama, Hulk pun sudah dikonfirmasi akan tampil di film ketiga Thor ini!
Baca Juga

Di Star Trek Beyond, Kirk dan krunya akan menghadapi antagonis baru: Krall. Dibungkus dengan riasan dan kostum alien, tak heran kalau fan tidak tahu siapa yang memerankan Krall. Aktor di balik Krall adalah Idris Elba, figur karismatik yang sebelum ini pernah bermain di Pacific Rim, memainkan detektif temperamental di Luther, dan akan menjadi bintang utama di adaptasi film Dark Tower karya Stephen King.

Seperti terlihat di trailer, Krall sukses menghancurkan Enterprise dengan senjata uniknya. Para kru utama berhasil evakuasi, namun sebagian besar dari mereka berhasil dibekuk oleh anak buah Krall.

Uhura mengancam Krall kalau Kirk akan datang menyelamatkan krunya, dan sang kapten tak akan memberi ampun. Alih-alih terintimidasi, Krall justru menyatakan dirinya menanti saat itu.

Scotty dan kru Enterprise juga akan mendapatkan batuan dari alien wanita yang saat ini masih misterius – Jaylah. Sepanjang trailer kedua Star Trek Beyond, karakter yang diperankan aktris Sofia Boutella ini menampilkan dirinya sebagai pejuang tangguh yang bisa memberi bantuan signifikan ke kru Enterprise.

Star Trek Beyond - Spock

Star Trek Beyond disutradarai oleh Justin Lin, yang sebelum ini menjadi otak di balik kesuksesan film Fast and Furious. J.J. Abrams, si sutradara The Force Awakens yang juga bertanggung jawab atas bangkit kembalinya Star Trek, kali ini akan duduk di kursi produser bersama Bryan Burk dan Roberto Orci.

Untuk aktor, Chris Pine, Zachary Quinto, Simon Pegg, Zoe Saldana, dan seluruh pemeran kru inti Enterprise akan tampil kembali di film ini. Star Trek Beyond juga dikonfirmasi akan menampilkan aktor Indonesia jebolan The Raid, Joe Taslim. Semoga saja peran Joe Taslim di sini tidak dipotong total seperti yang terjadi ke Ray Sahetapy di Captain America: Civil War.

Star Trek Beyond akan dirilis Juli 2016 ini.

 

 


SHARE
Previous articleFilm Tetris Segera Dibuat! Akan Seperti Apa Jalan Ceritanya?
Next articleThe Idolmaster x Captain @merica, Begini Jadinya Jika Dibuat Civil War Anime
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.