Bocoran Update CoC Terbaru Hadirkan Spell dan Fitur Baru!

update coc terbaru

Supercell memberikan bocoran update CoC terbaru bulan Mei 2016 ini. Sayang bukan muncul TH 12, tetapi update spell baru, level baru, dan fitur baru!

Meskipun kini Clash of Clans secara resmi penjualannya kalah dengan spin-off-nya, Clash Royale, pihak Supercell masih memberikan update CoC terbaru. Sayangnya, update CoC terbaru ini tidak menampilkan update TH 12, tetapi menambahkan sejumlah upgrade pada fitur sebelumnya. Kali ini CoC mendapatkan dua spell baru, beberapa pasukan mendapatkan level baru, dan juga munculnya fitur friendly challenge, dimana kamu bisa melakukan pertempuran dengan teman-temanmu. Lebih jelasnya yuk kita simak bersama apa saja bocoran update CoC terbaru kali ini.

1

Upgrade level dan balancing

update coc terbaru

Ada beberapa upgrade level dan balancing untuk pasukan dan juga trap yang bisa kamu siapkan di update CoC terbaru kali ini. Berikut ini detilnya:

  1. Town Hall 11
  • Cannon level 14
  • Lava Hound level 4
  • Balloon level 7

Pasukan udara mendapatkan upgrade level, membuat mereka jauh lebih kuat baik untuk menyerang maupun bertahan. Cannon juga mendapatkan upgrade, jadi TH 11 lebih susah untuk dijebol lawan dibawahnya.

2. Town Hall 10+

  • Bowler housing space-nya turun menjadi 6

Housing space Bowler sebelumnya adalah 8, sangat memakan tempat dan kurang begitu efektif untuk menyerang. Dengan update serangan dan space-nya kini hanya 6, Bowler menjadi pilihan penting untuk menyerang bukan?

3. Town Hall 7+

  • Spring Trap levels 2-5

Tambahan spring trap membuat pertahananmu semakin sempurna, bisa menanggulangi beberapa unit musuh yang membahayakan.

2

2 Spell Baru

Update CoC terbaru bulan Mei 2016 ini juga menghadirkan dua spell baru yang tentunya akan lebih memeriahkan perang CoC lagi. Nah, dua spell baru tersebut antara lain:

  1. Skeleton Spell

update coc terbaru

Spell baru CoC ini memanggil segerombolan skeleton untuk bangkit di suatu tempat yang kamu inginkan. Mereka akan bangkit dan langsung menyerang target di dekatnya. Sangat cocok untuk menjadi pacingan atau menjadi bala bantuan ketika menyerang TH musuh. Dengan menggunakan skeleton spell ini, akan menghemat space house-mu ketika menyerang musuh. Jika dilihat, spell ini mirip dengan spell Clash Royale yang bernama Skeleton Army.

2. Clone Spell

update coc terbaru

Clone Spell merupakan spell elixir yang juga memungkinkanmu untuk menghemat housing space. Spell ini mampu menciptakan hologram dari pasukanmu yang melewati lingkaran sihir dari Clone Spell ini. Klon hologram dari pasukanmu tersebut juga bisa menyerang layaknya pasukan normal, tetapi tidak bertahan selamanya, jika melewati waktu yang disediakan, mereka akan menghilang. Para pasukan klon juga memiliki HP sendiri.

3

Detail baru Friendly Challange

update coc terbaru

Selain penambahan level dan spell, Update CoC terbaru ini juga memperjelas fitur Friendly Challenge. Akan ada layout baru yang ditambahkan untuk memberikan batasan. Bagi kamu yang memiliki TH 9 keatas, setelah War tidak bisa melakukan Friendly Challenge selama 24 jam kedepan. Sementara bagi mereka yang memiliki TH 8 tidak memiliki batasan apapun. Jadi kamu tidak bisa melakukan “latihan” terhadap temanmu yang berbeda klan. Juga kini kamu tidak bisa melirik bangunan temanmu saat berada dalam waktu 24 jam saat War berlangsung.


SHARE
Previous articleBOCOR! Inikah Judul Resmi dari Star Wars Episode 8?
Next articleVector 2, Lebih Menegangkan dan Penuh Aksi Dibanding Prekuelnya!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.