Terungkap! Kekuatan Sang Yonko Terkuat dan Misterius, Big Mom!

Mengungkap Misteri Kitetsu, Durandal dan Kikoku, Pedang Terkutuk One Piece!

Apakah inspriari dari ketiga pedang terkutuk One Piece yang Oda ciptakan dalam One PIece? Apa yang membuat kekuatan penggunannya sangat ditakuti?
Baca Juga
[clearboth]

Semenjak kemunculan pertamanya, kekuatan sebenarnya dari keempat Yonko hingga saat ini masih menjadi suatu misteri, dan salah satu Yonko terkuat yang saat ini banyak menjadi topik bahasan adalah Big Mom. Berkat perjanjian pernikahan antara keluarga Vinsmoke dengan anaknya, Big Mom telah mencuri perhatian para penggemar One Piece dengan kekuatan serta penampilannya yang misterius. Apa sebenarnya kekuatan Big Mom yang membuat dirinya sangat ditakuti?

Yonkou

4 Anak Kecil yang Menggemparkan Dunia One Piece!

Dunia One Piece dipenuhi berbagai orang yang hebat. Namun, berikut 4 Anak Kecil Yang Menggemparkan Dunia One Piece! Waktunya yang muda untuk bersinar.
Baca Juga
[clearboth]

Ada teori yang menghubungkan Big Mom dengan seorang karakter dari anime Puella Magi Madoka Magica yang bernama Charlotte. Karakter tersebut selain memiliki nama yang sama dengan Big Mom, dia juga seorang penjahat yang dikenal karena kecintaan terhadap makanan manis yang membuat dirinya memiliki nama panggilan “dessert witch.”

Yonkou

Masa Lalu Sabo Terkuak! 9 Hal Menarik One Piece 794

Masa lalu Sabo, kakak angkat Luffy terungkap! Dan 9 hal menarik di One Piece 794, download manga One Piece 794, mangascan One Piece 794, baca One Piece 794
Baca Juga

Hal yang menarik dari karakter ini adalah kemampuannya yang dapat merubah bentuk Charlotte dari seorang anak kecil yang terlihat polos menjadi sebuah monster haus darah bertubuh makanan manis. Banyak orang percaya bahwa kekuatan Big Mom akan berhubungan dengan makanan manis dan Buah Iblis yang dia makan adalah tipe Paramecia. Buah Iblis tipe ini biasanya memberikan penggunannya kekuatan yang unik seperti kemampuan karet Luffy atau pegas milik Bellamy, dan dalam hal ini buah Iblis tersebut memberikan Big Mom kemampuan untuk mengeluarkan berbagai jenis makanan manis dari tubuhnya.

YonkouJika kamu berpikir bahwa kekuatan tersebut terdengar lemah, maka kamu salah. Apakah kamu ingat bagaimana Magellan dapat mengeluarkan seekor naga beracun dari tubuhnya? Jika sebagai seorang Paramecia Magellan dapat melakukan hal ini, ada kemungkinan besar Big Mom juga dapat membuat sebuah monster raksasa yang tidak kalah menyeramkan seperti Magellan yang terbuat dari permen dan makanan manis lainnya.

Yonkou

Mengungkap Legenda Tekad D One Piece! Musuh Abadi Pemerintah Dunia!

Mengulas legenda Tekad D One Piece! Tekad yang berada sejak zaman yang hilang! Nama D One Piece, Fakta One Piece, Cerita One Piece, arti Tekad D
Baca Juga
[clearboth]

Apakah kalian juga ingat adegan dimana Big Mom pertama diperlihatkan separuh wajahnya? Dalam adegan itu, dari mulut Big Mom keluar sebuah cairan yang terlihat hampir membakar lantai dibawahnya, apakah ini berarti Big Mom juga memiliki kekuatan untuk mengeluarkan racun seperti Magellan?

Yonkou

Terbukti! Keluarga Vinsmoke Ternyata Mengendalikan Pemerintah Dunia

Keluarga Vinsmoke akhir-akhir ini menjadi pusat perhatian para penggemar One Piece. Apakah benar Pemerintah Dunia dikendalikan oleh mereka?
Baca Juga

Jawaban dari hal ini sebenarnya hanyalah pengetahuan dasar. Mengkonsumsi makanan manis dalam jumlah yang sangat banyak, dapat mengakibatkan peningkatan dari asam lambung seseorang, termasuk Big Mom. Semakin banyak makanan manis yang dia konsumsi, maka semakin banyak juga cairan asam yang ada dalam tubuhnya. Efek samping ini sama seperti bagaimana Magellan selalu terkena diare setiap kali dia mengkonsumsi makanan beracun.

YonkouEfek samping dari kekuatan ini juga tetap dapat dia jadikan kelebihan. Apakah kalian ingat bagaimana Magellan dapat membuat sebuah baju yang terbuat dari cairan racun untuk melindungi tubuhnya? Big Mom juga akan dapat melakukan hal ini. Dia dapat mengeluarkan cairan yang menutupi tubuhnya, dan menghalangi segala serangan yang diberikan oleh musuhnya. Tidak hanya dia akan terlindungi berkat bantuan Haki, namun, kekuatannya juga tetap akan berperan besar dalam pertarungan.

YonkouSelain melindungi tubuhnya, Big Mom juga dapat mengeluarkan berbagai macam bentuk cairan yang tidak kalah berbahaya, seperti cairan lengket yang dapat menghentikan gerakan tubuh musuhnya, hingga mengeluarkan cairan asam yang dapat menjatuhi tubuh musuhnya. Sama seperti Charlotte dan Magellan, kekuatan Big Mom juga dapat memberikannya sayap yang terbuat dari permen agar dapat membantu pergerakan tubuhnya yang sangat besar.

Yonko TerkuatPertarungan antara Luffy dengan Big Mom mungkin masih belum terjadi, namun, setidaknya para penggemar One Piece sudah dapat membayangkan seperti apa kekuatan dari Yonko terkuat tersebut. Apakah kalian memiliki teori tersendiri tentang apa kekuatan Big Mom yang sebenarnya? Jangan lupa berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!

SHARE
Previous articleDi Balik Viralnya Game Tahu Bulat yang Membuat Kamu Ketagihan Menekan Smartphone
Next articleAngry Birds Tumbangkan Civil War dari Puncak Box Office!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.