Kalian Pikir Mortal Kombat Game Paling Sadis? Uppers dari Jepang Ini Lebih Brutal!

Ternyata ada ya game yang lebih brutal dari Mortal Kombat...

Kalian Pikir Mortal Kombat Game Paling Sadis? Uppers dari Jepang Ini Lebih Brutal!

Kalian Pikir Mortal Kombat Game Paling Sadis? Uppers dari Jepang Ini Lebih Brutal!

[read_more id="233925"]

Oktober 2015 laly Marvelous mengkonfirmasikan Uppers, game yang dikerjakan produser dari serial Kalian Pikir Mortal Kombat Game Paling Sadis? Uppers dari Jepang Ini Lebih Brutal!

[read_more id="192580"]

Uppers ditangani oleh Kenichiro Takaki, yang selama ini dikenal sebagai produser serial Senran Kagura, dan mengisahkan pemuda bernama Ranma Kamishiro, pemuda yang dikisahkan mengalami kebosanan dalam hidupnya. Dia tidak bisa bertarung, namun memiliki kekuatan fisik yang begitu besar. Pertarungannya sendiri digambarkan dengan begitu brutal, dimana serangan kalian bisa otomatis berubah bergantung pada posisi dan postur badan musuh. Haislnya, musuh yang melompat bisa langsung diserang habis-habisan sampai jatuh, menggunakan combo yang begitu mudah dilancarkan dengan hanya berkali-kali menekan tombol.

Kalian Pikir Mortal Kombat Game Paling Sadis? Uppers dari Jepang Ini Lebih Brutal!

[read_more id="194592"]

Karena ini datang dari produser yang selama ini identik dengan game yang agak "echi," jangan heran jika ada unsur fan service. Selama pertarungan, ada para gadis yang berdiri di sepanjang arena, memberi semangat dan meramaikan pertarungan. Jika karakter kalian berhasil mengalahkan musuh di depan mereka, maka karakter bakal diperkuat untuk pertarungan selanjutnya. Belum cukup di sana, bahkan karakter bisa meraba dan menempelkan muka mereka ke (maaf) dada para cewek yang berada di sekeliling arena, bahkan sampai ke bagian tubuh lain para cewek tersebut. Hasilnya, karakter yang bertarung bakal mendapatkan tambahan kekuatan. Masih ada banyak unsur fan service lainnya, seperti bagaimana kalian bisa ngintip celana dalam cewek-cewek tersebut selama permainan.

Kalian Pikir Mortal Kombat Game Paling Sadis? Uppers dari Jepang Ini Lebih Brutal! Kalian Pikir Mortal Kombat Game Paling Sadis? Uppers dari Jepang Ini Lebih Brutal!

Pulau Last Resort memang dikhususkan untuk pertarungan gaya bebas, sehingga kalian tidak perlu ragu sampai menghancurkan kota yang ada di sana selama menghajar musuh, melempar mereka, menghancurkan dinding, melempar obyek seperti sepeda tanpa ada batasan aturan bertarung. Kalian juga bisa menghancurkan hidran kebakaran dan melemparkan musuh ke arah air yang menyembur dari dalam keran bertekanan tinggi tersebut.

Kalian Pikir Mortal Kombat Game Paling Sadis? Uppers dari Jepang Ini Lebih Brutal!

Lihat seperti apa brutalnya pertarungan Uppers melalui video di bawah ini. Video kedua juga diselingi cuplikan anime untuk menggambarkan latar cerita game ini, yang melibatkan 8 cewek yang menyebut dirinya sebagai Queen. Oh ya, memang karakternya mayoritas cowok ya, namun ada fan service lainnya, seorang karakter Senran Kagura, cewek yang lebih pantas disebut cowok sebenarnya. Lihat detailnya di bagian akhir artikel ini.

Sedangkan berikut video gameplay pertarungan masing-masing karakternya. Mulai dengan Ranma Kamashiro (freestyle fighting style) dan Michiru Sakurai (kickboxing fighting style):

Video pertarungan dua bersaudara Seiya Koyanagi (kenka fighting style) vs Junya Koyanagi (boxing fighting style).

Max Guren Heart (wrestling fighting style) vs Nagi Shiraishi (mixed martial arts fighting style)

Shion Ukyo (ukyo dan ninja arts fighting style) vs Liu Wuchang (kung fu fighting style)

Lanjut ke video Hiroshi Kanamaru (druken master fighting style) vs Mukuro Kujo (pankration fighting style).

Kemudian Nicole (martial arts fighting style) vs Tenmei Sanada (kenka fighting style).

Bonus untuk kalian yang memesan awal game ini, bisa mendapatkan Daidoji, salah satu karakter terkuat serial Senran Kagura ini berhasil menyeberangi ruang waktu dan berakhir di Last Resort Island. Di cerita aslinya dia suka bertarung dengan tangan kosong, jadi, jangan heran dia yang di-crossover-kan di sini! Lihat seperti apa aksinya:

Beberapa kali kamu menyebut game ini brutal... Mungkin kalian berpikir seperti Mortal Kombat, yang satu itu sih, lebih ke arah gore, dan bisa dikatakan game paling sadis, apalagi melibatkan senjata tajam. Brutal untuk ukuran Uppers ini masih mengesampingkan darah, namun jelas terasa sangat sangit jika apa yang digambarkan dalam video ini terjadi pada kalian:

Human Pole Action ini membenamkan musuh ke tanah, dan menjadikan mereka tiang untuk tumpuan melakukan serangan pada musuh lainnya. Bandingkan dengan gerakan yang mirip di bawah, namun menggunakan tiang yang asli.

Semacam gerakan pole spin dalam Kingdom Hearts 3D: Dream Drop Distance.

Kalian bisa melemparkan musuh sampai menghancurkan dinding. Ya, pasti akan terasa sakit saat itu terjadi padamu.

Video Brute Force di atas memungkinkan kalian angkat dan lempar benda-benda berat ke arah musuh.

Video di atas menunjukkan bagaimana kalian bisa memanfaatkan obyek di sekeliling untuk mengalahkan musuh.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU