Daftar Karakter Film Black Panther Bocor, Inikah Para Antagonis?

film black panther - marvel

Bocoran dari panggilan casting mengungkap sejumlah karakter film Black Panther, termasuk para antagonis. Siapa saja yang tertulis di sana?

Informasi yang masih diragukan kebenarannya ini berasal dari situs Movie Casting Call. Tautan ini sempat tidak bisa diakses tadi, jadi kalau ternyata kamu tidak bisa mengaksesnya lagi maka pemilik situs pastinya sudah menutup artikelnya.

Panggilan casting ini mengonfirmasi kalau Andy Serkis sebagai Ulysses Klaue akan kembali di film Black Panther, setelah sebelumnya kehilangan lengan dan menghilang di Avengers: Age of Ultron. Everett K. Ross, yang sebelumnya tampil di Captain AmericaCivil War, juga akan kembali; pastinya dia masih diperankan oleh Martin Freeman.

Eric Killmonger - Black PAnther

Benarkah Kingpin adalah Antagonis Spider-Man Homecoming?

Beredar kabar kalau Wilson Fisk sang penjahat utama Daredevil season 1 akan menjadi antagonis Spider-Man Homecoming! Benarkah? Ini jawabannya!
Baca Juga

Di antara jajaran karakter yang disebut di panggilan casting, salah satu yang paling menarik adalah Eric Killmonger. Killmonger adalah salah satu antagonis terkemuka dari komik Black Panther. Awalnya dia adalah orang biasa, yang kemudian terpaksa didepak dari Wakanda setelah ketahuan ayahnya memandu rombongan Ulysses Klaw untuk menyerang negara itu.

Walau kemudian T’Challa mengizinkan Killmonger kembali ke Wakanda, Killmonger menjadi seorang ekstremis yang ingin menyingkirkan pengaruh luar dari negerinya. Ia pun sampai melakukan kudeta hingga dia dikalahkan.

Di panggilan casting, tepatnya di keterangan peran Monica Lynne, tertulis kalau T’Challa yang tak terhentikan di Civil War itu akan sempat dikalahkan oleh Killmonger di filmnya. Seperti keseluruhan isi panggilan casting ini, kebenaran dari informasi itu masih dipertanyakan.

Film Black Panther - White Wolf

Tokoh antagonis lain yang ada di panggilan casting karakter film Black Panther adalah White Wolf. Dia digambarkan sebagai kakak angkat T’Challa dan mantan pemimpin Hatut Zerase, kepolisian rahasia Wakanda. Dia diasingkan dari Wakanda karena menggunakan penyiksaan berlebihan dan melakukan pembunuhan gelap.

White Wolf adalah salah satu karakter film Black Panther yang diperhitungkan, karena hubungannya yang dekat dengan T’Challa. Tapi di forum-forum dia dipertimbangkan akan menjadi sekutu T’Challa dulu sebelum disepak. Namun menurut panggilan casting ini, sejak awal White Wolf sudah dibuang dari posisinya.

Man Ape - Black Panther

Panggilan casting Black Panther juga mencari pemeran yang cocok untuk Man Ape. Sosok dengan nama asli M’Baku ini adalah petarung terbaik kedua, tepat di bawah T’Challa. Kalau Black Panther adalah pemuja kepercayaan dewa panther pelindung, M’Baku adalah bagian dari sekte gorilla putih yang seharusnya sudah dilarang. Dia berencana untuk kudeta kekuasaan T’Challa. Bisa dibayangkan dirinya akan dibantu oleh persenjataan dari Klaue serta bantuan otot dari Eric Killmonger.

Biasanya, film superhero Marvel akan fokus dengan satu karakter antagonis yang dibantu oleh sekumpulan pasukan untuk jadi ajang pamer. Tapi kalau panggilan casting ini benar, maka T’Challa harus langsung dikeroyok oleh sekumpulan antagonis terhebatnya di film debutnya. Pastinya bukan cobaan yang mudah.

Tapi, Black Panther baru akan dirilis Juli 2018 nanti. Masih ada waktu lama bagi Marvel untuk memutuskan lebih seksama siapa saja nama-nama dari daftar karakter film Black Panther ini yang akan mereka masukkan, serta siapa pemerannya. Kita tunggu saja perkembangannya, apakah panggilan casting ini benar atau hanya hoax.


SHARE
Previous articleTerungkap! Ini Hubungan Antara Film Assassin’s Creed dengan Game-nya!
Next articleBatman Return to Arkham Membawamu Menjelajahi Penjara dan Kota Arkham Lagi
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.