Sacred Legends Membawamu Berpetualang di Ancaria Melalui Smartphone-mu!

sacred legends

Deep Silver menghidupkan kembali serial Sacred, dalam platform mobile dan bergenre action! Jelajahi kembali dunia Ancaria di Sacred Legends

Akhirnya game RPG besar dari PC, serial Sacred diumumkan akan menghadirkan sebuah spin-off barunya yang berjudul Sacred Legends. Game ini sendiri dikembangkan oleh Fishlabs dan Chimera Entertainment, menjadi game pertama yang akan membawa tradisi serial Sacred yang sudah dirilis sejak tahun 2004 lalu untuk PC dan konsol. Sacred Legends merupakan game action, dimana kontrol permainannya mirip dengan game action mobile lainnya. Rencananya game ini akan dirilis secara global pada musim panas tahun 2016 nanti di Amerika Utara. Untuk lebih jelasnya, bisa kamu lihat trailer dari Sacred Legends ini:

Sacred Legends mengampil tempat yang sama dengan seri sebelumnya, dimana pemain akan kembali menjelajahi kerajaan Ancaria yang kini sedang dipenuhi kecaman iblis. Jika kamu sudah memainkan ketiga game prekuel utamanya, pasti lore dan ceritanya sudah tidak asing lagi bagimu. Untuk ceritanya sendiri masih ada hubungannya dengan Sacred Underworld, yang merupakan cerita tambahan dari game orisinal Sacred. Namun misalkan kamu belum memainkan game sebelumnya pun, kamu masih bisa memainkan game ini kok. Sebab yang terpenting di game ini adalah aksi dan gameplay-nya. Hehe.

sacred legends

sacred legends

Untuk kualitas grafisnya, jangan diragukan lagi, Sacred Legends memiliki grafis yang cukup baik dan setara dengan game-game action RPG mobile HD lainnya. Efek-efek animasi yang dimunculkan juga sangat baik dan memanjakan mata. Beberapa skill dari karakter juga terlihat sangat keren, apalagi juga ditambah efek stop-motion yang sangat keren. Sepertinya game ini juga membagi karakternya menjadi beberapa class pilihan. Yang sudah terlihat ada class Seraphim yang bersenjatakan tombak dimana mampu menyerang musuh-musuhnya dari jarak dekat, juga kombo serangan hentakan dari udara. Ada juga yang menggunakan panah yaitu para Archer, menyerang musuh dari jauh. Dan terakhir adalah class Warrior yang menggunakan pedang, meskipun jarak serangnya paling pendek tetapi memberikan kerusakan yang tak kalah kuat dengan class lainnya.

sacred legends

Gameplay-nya sendiri akan terfokus pada pengembangan hero karakter yang kamu mainkan, kamu bisa mengambil banyak barang koleksi dari hasil petualanganmu dan melakukan pertempuran dengan monster-monster dan makhluk jahat lain yang mematikan. Karakter yang kamu kendalikan bisa kamu perintahkan untuk bergerak dengan bebas, melakukan serangan normal atau menggunakan skill.

sacred legends

Untuk menambah keseruan, terdapat fitur co-op multiplayer yang bisa menambah keseruan permainan. Pihak pengembang mengklaim bahwa Sacred Legends merupakan produk yang memiliki kualitas konsol, jadi akan memberikan pemain pengalaman yang keren! Tujuan utama permainanmu adalah menyelamatkan kerajaan Ancaria dari kuasa Demon Lord. Jadi tidak sabar untuk memainkan game ini di smartphone-mu bukan?


SHARE
Previous articleBatman Return to Arkham Membawamu Menjelajahi Penjara dan Kota Arkham Lagi
Next articleBukan Sekadar Pelengkap Fashion, Samsung Galaxy A (2016) Bisa Buatmu Lebih Fashionable
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.