Meski Punya Wajah Ganteng dan Cantik, 5 Selebriti Gaptek Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!

Engga nyangka, ternyata artis cantik dan ganteng ini gaptek!

Meski Punya Wajah Ganteng dan Cantik, 5 Selebriti Gaptek Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!

Meski Punya Wajah Ganteng dan Cantik, 5 Selebriti Gaptek Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!Perkembangan teknologi di jaman ini memang udah enggak bisa terbendung. Bahkan anak remaja sekarang lebih disibukkan dengan beragam gadget canggihnya. Bukan hanya remaja, para selebritis Hollywood pun tak ketinggalan untuk memanfaatkan kemajuan teknologi yang bekembang pesat. Tengok aja Kim Kardashian yang benar-benar memanfaatkan jejaring sosial seperti Instagram atau Twitter untuk menyapa penggemarnya. Tapi enggak semua selebriti Hollywood bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi lho. Karena ada beberapa selebriti gaptek alias gagap teknologi yang kesulitan atau enggan memakai internet dalam kehidupannya.

Berikut ini siapa-siapa aja selebriti gaptek dan enggan menggunakan internet yang telah Duniaku rangkum:


[page_break no="1" title="Elton John"]


Meski Punya Wajah Ganteng dan Cantik, 5 Selebriti Gaptek Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!Komposer legendaris Elton John memang terkenal vokal terhadap kemajuan teknologi internet seperti sekarang ini. Ia dikenal sangat membenci internet karena dipandang dapat merusak selera musik dan membuat orang tak lagi berkomunikasi secara langsung. Bahkan pada tahun 2007, ia sempat mengusulkan agar internet ditutup selama lima tahun dan melihat perkembangan yang terjadi dalam rentan waktu tersebut. “Keluarlah ke jalanan, lalu berbaris dan suarakan protes daripada cuma duduk di rumah dan menulis blog,” ujar Elthon kepada tabloid The Sun


[page_break no="2" title="George Clooney"]


Meski Punya Wajah Ganteng dan Cantik, 5 Selebriti Gaptek Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!Pemeran film Money Monster ini juga dikenal sebagai selebriti yang membeci internet terutama jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. “Lebih baik saya mendapat pemeriksaan dubur di tayangan langsung televisi oleh orang bertangan dingin daripada punya laman Facebook,” ujar Clooney. Pria yang sempat membintangi Ocean’s Trilogy ini menganggap jejaring sosial akan membuat kehidupan seseorang terlalu terbuka. “Saya tak mengerti kenapa orang terkenal mau berada di Twitter. Hal terburuk yang bisa dilakukan adalah membuat diri Anda lebih available,” tegas pria 61 tahun ini.


[page_break no="3" title="Winona Ryder"]


Meski Punya Wajah Ganteng dan Cantik, 5 Selebriti Gaptek Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!Bisa dibilang Winona Ryder salah satu selebriti Hollywood yang gaptek akut. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku tak pernah menggunakan internet. Bahkan ia juga tak memiliki perangkat komputer di rumahnya. “Saya menggunakan e-mail di BlackBery, tapi cuma itu saja. Saya tak pernah membaca blog,” ujar artis yang sempat bermian di film Star Trek tersebut. Winona menganggap segala informasi yang bertebaran di jagat internet, membuat kehidupan tak lagi “misterius”.


[page_break no="4" title="Brad Pitt"]


Meski Punya Wajah Ganteng dan Cantik, 5 Selebriti Gaptek Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!Siapa sangka artis ganteng sekelas Brad Pitt ternyata tergolong selebriti gaptek. Pitt yang tidak pernah memiliki akun Twitter dan tak mengerti menggunakan komputer, enggan untuk ikut serta dalam keriuhan jagat internet. Bahkan ketika membuka situs belanja amazon.com Brad Pitt dibuat kebingungan dengan berbagai fitur yang enggak dia ngerti.


[page_break no="5" title="Christopher Walken"]


Meski Punya Wajah Ganteng dan Cantik, 5 Selebriti Gaptek Ini Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala!Aktor yang membintangi film-film sukses seperti Pulp Fiction dan Catch Me If You Can ini juga mengaku tidak mengerti cara menggunakan komputer. Ia menganggap dengan tidak menggunakan komputer, ia mendapatkan sebuah kedamaian. “Saya tak eksis secara online. Saya tak punya komputer. Saya tak punya ponsel. Saya tak mengirim SMS,” sebut Walken. Walken lebih memilih untuk berkomunikasi jarak jauh melalui telepon rumah.

Ternyata meskipun memiliki kekayaan yang melimpah, para pesohor di atas bisa tergolong sebagai selebriti gaptek. Apa kamu juga tergolong orang yang gagap teknologi?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU