Body Painting Dragon Ball ini Bikin Piccolo dan Frieza Jadi… Wow!

body painting dragon ball

Body painting Dragon Ball ini diperagakan oleh cosplayer yang… seksi!

Dragon Ball merupakan judul shonen yang populer dan menjadi trendsetter judul-judul shonen lainnya. Sebagai tolak ukur shonen, tidak heran jika Dragon Ball memiliki banyak fans. Dan salah satu cara fans menungkapkan kecintaannya kepada Dragon Ball adalah dengan melakukan cosplay body painting. Cosplay body painting ini memiliki keunikan karena meminimalisir penggunaan kostum, namun lebih menekankan pada kemiripan cosplay dari seni cat tubuh ala body painting. Body painting Dragon Ball kali ini menampilkan seorang cosplayer cantik bernama Kay Pike. Seperti apa ya cosplay body painting Dragon Ball yang diperagakan Kay Pike?

Body painting adalah seni melukis dengan media kulit atau tubuh manusia. Saat ini body painting sebuah seni yang banyak digemari kaum muda. Body painting berbeda dengan tato, dimana body painting biasanya bersifat sementara, dicat ke kulit manusia, dan hanya berlangsung selama beberapa jam, atau paling lama beberapa minggu. Tentu salah satu seni yang menarik ini menjadi salah satu wadah ekspresi fans dalam menghormati hal yang digemarinya. Salah satunya adalah Kay Pike yang merupakan desainer sekaligus cosplayer yang memeragakan body painting Dragon Ball ini.

https://www.instagram.com/p/-GH0SlS6WG/?taken-by=kaypikefashion&hl=en

ini lho yang namanya Kay Pike

Desainer sekaligus seorang cosplayer bernama Kay Pike (28), berasal dari Calgary, Kanada. Kay Pike telah dikenal dalam dunia cosplay dengan bakatnya untuk ‘cospaint‘, dimana Kay Pike menggunakan tubuh dirinya untuk “berubah” menjadi karakter komik terkenal di dunia. Salah satunya menggunakan cat tubuh untuk mengubah dirinya menjadi berbagai karakter Dragon Ball yaitu Frieza dan Piccolo untuk melakukan body painting Dragon Ball.

Terinspirasi dari gambar pena dan tinta, Pike mengubah dirinya menjadi karakter Dragon Ball dengan lukisan terampil dan rinci yang meniru gaya manga Dragon Ball. Ia memadukan gaya, bayangan, dan kontur gelap pada tubuhnya. Hasilnya adalah ilusi yang sangat menakjubkan dan membuat Anda bertanya-tanya apakah benar yang sedang Anda lihat sekarang adalah seorang manusia sungguhan, bukan karakter Frieza maupun Piccolo dari Dragon Ball

https://www.instagram.com/p/_w8kJBS6Q9/?taken-by=kaypikefashion&hl=en

Salah satu aksi Kay Pike saat body painting

Jika kalian berfikir ini adalah Kay Pike yang memakai kostum Frieza maupun Piccolo, maka kalian telah salah besar. Ini adalah rupa Kay Pike yang melakukan cosplay dengan cara mengecat seluruh tubuhnya yang telanjang agar mirip seperti karakter Dragon Ball seperti Frieza dan Piccolo! Untuk melakukan body painting Dragon Ball ini membutuhkan waktu yang sangat lama, dan bahkan jika kostum yang dikerjakan begitu detail bisa menghabiskan waktu hingga 10 jam. Namun segala jerih payah Kay ini sepadan dengan hasil bodypaint pada tubuhnya yang terlihat sangat mirip dengan rupa Frieza dan Piccolo.

Berikut ini adalah proses body painting Dragon Ball yang dilakukan oleh Kay Pike

Body painting Golden Frieza

https://www.instagram.com/p/_0Il1Ey6ao/?taken-by=kaypikefashion&hl=en

https://www.instagram.com/p/BABDu-VS6Sy/?taken-by=kaypikefashion&hl=en

Body painting Piccolo

https://www.instagram.com/p/BFkTXEDS6bC/?taken-by=kaypikefashion&hl=en

https://www.instagram.com/p/BFhQ7yiS6TE/?taken-by=kaypikefashion&hl=en

sumber: Instagram Kay Pike


SHARE
Previous articleTerungkap! Inilah Alasan Kenapa Game Solitaire dkk Selalu Ada di Setiap Versi Windows!
Next articleCuma dalam Seminggu, Uncharted 4: A Thief’s End Terjual 2,7 Juta Kopi!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.