Tumbangkan CoC, Game Tahu Bulat Akhirnya Rajai Google Play Store!

Game Tahu Bulat

Tidak butuh waktu lama bagi game Tahu Bulat buatan Own Games untuk merajai Google Play Store. Kurang lebih 24 jam setelah merangsek ke posisi kedua, tepat hari ini (25 Mei 2016), game ini sudah menduduki peringkat pertama menyalip Clash of Clans!

Yap, setelah sehari sebelumnya masih di bawah “bayang-bayang” Clash of Clans (CoC) buatan Supercell, akhirnya game Tahu Bulat berhasil menumbangkannya. Dengan angka download tercatat 100.000-500.000 di Google Play Store, game Tahu Bulat berhasil merebut peringkat pertama, alias merajai kategori Top Free Games di Google Play Store!

game tahu bulat

Game Tahu Bulat memang adiktif. Dengan hanya menyentuh (tap) layar berkali-kali, kamu bisa mendatangkan pelanggan yang membeli tahu bulatmu di game ini. Dengan gameplay yang simpel dan adiktif, serta tema lokal yang cukup “menggigit”, tak heran jika Tahu Bulat menjadi viral di media sosial dan disukai gamer. Belum lagi, Own Games pun menggandeng komikus Ghosty’s Comic, yang membuat game ini semakin viral.

Tak pelak, keberhasilan Own Games dan game Tahu Bulat merajai Google Play Store ini membuat banyak developer dan insan industri game lain salut dan berbondong-bondong mengirimkan ucapan selamat kepada Own Games.

Kiprah game ini memang menarik karena dibuat “dadakan” di Pasar Komik Bandung 5 yang sudah berlangsung pada awal Mei 2016 kemarin. Setelah itu, perlahan-lahan popularitas dari Tahu Bulat semakin naik dan juga viral di media sosial. Own Games pun tidak tinggal diam, dan memberikan berbagai update yang membuat game ini semakin menarik dan adiktif, mulai dari kehadiran “Sultan” yang merupakan karakter dari Ghosty’s Comic, berbagai promosi yang bisa dibeli untuk mendatangkan pelanggan jenis baru, hingga Demam Tahu yang bisa melipatgandakan pendapatan tiap kali menyentuh layar.

Game Tahu Bulat

Di Balik Viralnya Game Tahu Bulat yang Membuat Kamu Ketagihan Menekan Smartphone

Game Tahu Bulat buatan developer asal Bandung ini memang begitu viral di media sosial. Duniaku pun akan membeberkan dua faktor yang mendukungnya di sini!
Baca Juga

Sebagai rasa terima kasih atas dukungan dari developer-developer Indonesia, Own Games pun juga memberikan beberapa spot promosi di game Tahu Bulat yang bisa digunakan developer game mobile Indonesia untuk mempromosikan karya mereka. Harapannya, dengan semakin terangkatnya popularitas game Tahu Bulat bisa ikut mengangkat popularitas game-game lain yang dipromosikan tersebut.

Bagi yang penasaran bagaimana dengan kisah sukses “jualan” Tahu Bulat ini, kabarnya dalam waktu dekat Own Games akan membagikan pengalamannya. Kapan dan di mana? Tunggu informasi selanjutnya ya! Game Tahu Bulat bisa kamu download secara gratis untuk platform Android melalui tautan di bawah ini. Selamat untuk Own Games!

Download Tahu Bulat: Android (Google Play Store, Gratis!)


SHARE
Previous articleBarack Obama Makan di Warteg Ala Vietnam Hebohkan Netizen!
Next articleMobil Anti Galau Buatan Kemensos Ini Siap Tampung Berbagai Curhatanmu!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.