Cuma dalam Seminggu, Uncharted 4: A Thief's End Terjual 2,7 Juta Kopi!

Setelah sukses dengan Uncharted 4 ini, apa proyek selanjutnya dari Naughty Dog ya?

Cuma dalam Seminggu, Uncharted 4: A Thief's End Terjual 2,7 Juta Kopi!

Cuma dalam Seminggu, Uncharted 4: A Thief's End Terjual 2,7 Juta Kopi!

Naughty Dog kembali menuai kesuksesan. Penjualan Uncharted 4: A Thief's End dalam seminggu sudah mencapai jutaan kopi di seluruh dunia!

[read_more id="251451"]

Tidak bisa dipungkiri bahwa Uncharted adalah salah satu seri andalan dari PlayStation. Sejak pertama kali kemunculannya pada PS3, setiap seri Uncharted selalu laris manis, dan mendapatkan respon bagus dari para gamer. Tak terkecuali dengan Uncharted 4: A Thief's End yang sudah dirilis pada awal Mei 2016 kemarin. Bahkan hanya dalam waktu seminggu saja setelah perilisannya, game ini terjual jutaan kopi di seluruh dunia!

Sony Interactive Entertainment (SIE) mengungkapkan, bahwa per tanggal 16 Mei 2016 kemarin atau satu minggu setelah perilisannya pada 10 Mei 2016, penjualan Uncharted 4: A Thief's End sudah sekitar 2,7 juta kopi di seluruh dunia. Angka ini merupakan angka total penjualan dari versi fisik (blu ray) dengan digital dari berbagai macam edisi yang diberikan (standar ataupun spesial). Ini menunjukkan, bahwa kerja keras dari Naughty Dog selaku pengembang benar-benar membuahkan hasil.

Cuma dalam Seminggu, Uncharted 4: A Thief's End Terjual 2,7 Juta Kopi!

"Terima kasih untuk tim di Naughty Dog yang sudah menghasilkan Uncharted 4, sebuah pengalaman menakjubkan yang memberikan standar baru untuk hiburan interaktif," ungkap Shawn Layden, Chairman dari Sony Interactive Entertainment Worldwide Studios seperti dikutip dari pernyataan resminya. "Kami sangat senang ada banyak sekali gamer yang berpetualang bersama Nathan Drake dan berharap untuk bisa melanjutkan pengalaman gaming yang epik yang hanya tersedia di PlayStation," lanjutnya.

Larisnya penjualan Uncharted 4: A Thief's End ini seiring dengan respon kritikus game dan gamer terhadap game ini, serta Cuma dalam Seminggu, Uncharted 4: A Thief's End Terjual 2,7 Juta Kopi!

Pertanyaannya, setelah menyelesaikan game ini apa yang akan dilakukan Naughty Dog selanjutnya? Ada banyak rumor yang beredar seputar proyek selanjutnya dari Naughty Dog, mulai dari mengembangkan sekuel The Last of Us hingga rumor mengenai pengembangan game terbaru dari ikon PlayStation, Crash Bandicoot. Untuk The Last of Us 2 sendiri bahkan sudah mendekati kenyataan, setelah beberapa figur penting seperti Nolan North (pengisi suara David dalam The Last of Us) sudah mengkonfirmasikan bahwa Naughty Dog sedang mengembangkan sekuelnya.

Selamat untuk Uncharted 4 dan Naughty Dog!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU