Turnamen Profesional FIFA Online 3 Indonesia Dibuka Kembali

FIFA Online 3 Indonesia

FIFA Online 3 Indonesia kembali menggelar ajang turnamen nasional dengan format baru, Premier Championship, di bulan Juni mendatang. Turnamen level professional dengan total hadiah senilai 158 juta rupiah ini hadir dengan konsep yang lebih segar, dimana para pemain di penjuru negeri akan melalui fase Regional dan fase Kualifikasi untuk memperebutkan tempat di ajang final bulan Juni nanti.

FIFA Online 3 Indonesia

Fase Regional akan diadakan di 29 kota secara serentak pada tanggal 5 Juni 2016 ini berbeda dengan format Pro League sebelumnya dimana peserta mendaftar dalam bentuk tim dari babak penyisihan, juara 3 besar dari tiap kota akan digabungkan menjadi satu tim mewakili kota tersebut. Dengan sistem baru ini, masing-masing kota akan diwakilkan oleh 3 pemain terbaik di fase Kualifikasi pada tanggal 12 Juni 2016.

FIFA Online 3 Indonesia 2

Premier Championship adalah ajang turnamen professional tingkat tertinggi FIFA Online 3 Indonesia. Untuk menyuguhkan kompetisi yang menarik, dengan mengusung format baru yang menggabungkan para individu melalui fase Regional, kami memastikan bahwa para tim yang akan bertanding di ajang Final adalah pemain-pemain terbaik” – Edmundo, Assistant Product Manager Fifa Online 3.

FIFA Online 3 Indonesia 3

Pemenang Champion Arena FIFA Online 3 Mewakili Indonesia di Thailand

Pemenang Champion Arena FIFA Online 3 Mewakili Indonesia di Thailand, download FIFA Online 3 guide, FIFA Online 3 cheat, tips FIFA Online 3 trick
Baca Juga

Selain ajang Premier Championship, FIFA Online 3 juga akan menghadirkan kelanjutan dari Champion Arena yang diadakan awal Mei kemarin. Membawa nama Indonesia, juara 1 Champion Arena Muhammad Akbar akan bertarung di level internasional The Intercontinentals melawan Perancis, Ukraina, Denmark, Korea, Cina, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Malaysia. Perhelatan akbar ini akan diselenggarakan di Royal Paragon Hall, Bangkok dari tanggal 28-29 Mei 2016. Tayangan langsung secara live streaming juga dapat disaksikan di channel Youtube FIFA Online 3 Indonesia (http://www.youtube.com/c/EASportsFifaOnline3Indonesia) pada hari Sabtu 28 Mei 2016 (babak kualifikasi), dan hari Minggu 29 Mei 2016 (babak final), mulai pukul 11:00 WIB.

FIFA-Online-3-Indonesia-5

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna di entertainment, social dan commerce dan financial services di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu League of Legends, FIFA Online 3 dan Point Blank.

FIFA-Online-3-Indonesia-7

FIFA Online 3 merupakan game sepak bola massively multiplayer online yang free-to-play atau bisa kalian mainkan gratis, dan pertama kali diumumkan pada 13 Agustus 2012 silam, serta memasuki closed beta pertamanya pada 20 September 2012 hingga 23 September di Korea Selatan. Saat ini FIFA Online 3 juga dioperasikan di Thailand, Indonesia, Vietnam, Singapura, Malaysia dan Tiongkok.

FIFA-Online-5

Dalam FIFA Online 3, kalian bisa memilih bermain dan mengkustomisasi tim dari hampir 30 liga dan 15,000 pemain asli dunia. Kalian bisa bermain single-player melalui satu season, atau melawan pemain online lainnya. Dengan bertanding kalian mendapatkan EP, mata uang dalam game, yang kemudian bisa digunakan untuk membeli pemain dan item. Ya, walaupun bisa dimainkan gratis, tetap tersedia item premium melalui item shop. Bahkan ada opsi online transfer market untuk membeli dan menjual pemain lho, seperti sepak bola sungguhan di dunia nyata ya!

FIFA-Online-4

Secara gameplay, awalnya FIFA Online 3 mirip dengan FIFA 11, namun kemudian beralih pada Impact Engine yang mulai diterapkan Electronic Arts pada FIFA 13 sejak tahun 2015 lalu. Untuk mode permainannya, kalian yang pernah memainkan FIFA Online 2 pasti familiar dengan pilihannya. Ada League Mode, serta mode online yang banyak mendapatkan sentuhan fitur baru di sini. Kini kalian bisa bermain friendly games melawan pemain lain dengan skill setara (Quick 1vs1) atau melawan pemain random (VS Random), dan bahkan melawan teman (VS Custom). Kalian juga bisa bermain sebagai manager dengan mengendalikan taktik dan formasi tim (VS Manager).


SHARE
Previous article40 Juta Pemain Merayakan Satu Tahun MARVEL Future Fight
Next articleTips Sukses Membuat Game Menggunakan Engine Unity
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.