40 Juta Pemain Merayakan Satu Tahun MARVEL Future Fight

MARVEL Future Fight

Infografis perayaan satu tahun ungkap Super Hero & Super Villain favorit pemain, jumlah mission yang telah dimainkan, dan kesuksesan di kancah dunia

Netmarble baru saja meluncurkan infografis yang menyoroti saat-saat penting dari tahun pertama salah satu mobile action game andalannya, MARVEL Future Fight. Game yang menghadirkan karakter-karakter Marvel dengan aksi khasnya termasuk Avengers, Spider-Man dan Guardian of the Galaxy ini, telah berhasil menarik puluhan juta pemain dari seluruh dunia sejak debut pertamanya.

Update-Marvel-Future-Fight

Infografis ini menunjukkan bahwa 40 juta pemain MARVEL Future Fight di seluruh dunia telah menghabiskan waktu untuk memainkan game ini sejumlah 10.023 tahun. Dengan waktu sebanyak itu memungkinkan pemain untuk membangun tim yang tangguh bersama karakter kesukaan mereka. Berdasarkan data yang diluncurkan, Super Hero yang masuk ke dalam lima besar hero yang paling disukai secara berurutan adalah: Iron Man, Spider-Man, Captain America, War Machine, dan Giant Man. Selain itu, lima Super Villain terfavorit di antaranya adalah Yellowjacket, Loki, Ultron, Kingpin, dan Venom. Untuk merayakan event Marvel’s Women of Power, para pemain telah memilih Black Widow, Silk, Captain Marvel, Sister Grimm, dan Elsa Bloodstone sebagai lima besar Super Hero wanita.

Civil War

Gak Perlu ke Bioskop, Download dan Langsung Rasakan Civil War dari Smartphone!

Gak Perlu ke Bioskop, Kalian Bisa "Nonton" Civil War dari Smartphone! Download Captain America Civil War, download Civil War, Civil War APK download
Baca Juga

MARVEL Future Fight telah mencapai kesuksesan besar sejak hari peluncurannya,” ujar Seungwon Lee, Chief Global Officer, Netmarble Games. “Saat memasuki tahun kedua ini, kami berharap untuk berbagi lebih banyak lagi update-update menghibur untuk para penggemar yang menjalankan misi paling mendebarkan bersama Super Hero Marvel.”

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai kesuksesan game ini, infografis membeberkan beberapa fakta menarik tentang MARVEL Future Fight.

  • Pemain MARVEL Future Fight sejauh ini telah menuntaskan 1.2 miliar stage dengan rata-rata menyelesaikan 3.5 juta misi per harinya.
  • MARVEL Future Fight mendulang popularitas di berbagai wilayah. Fan base terbesarnya berada di kawasan Asia, dimana game mencapai 18 juta download. Game ini juga mengumpulkan lebih dari tujuh juta pemain di Amerika Utara, Eropa, dan Amerika Selatan.
  • Para pemain MARVEL Future Fight telah menerima gold senilai $35 triliun, dimana angka tersebut berjumlah sekitar dua kali lipat GDP Amerika Serikat pada tahun 2014.
  • Yang terakhir, panjang tumpukan smartphone dari seluruh pemain MARVEL Future Fight, empat puluh kali lebih dalam dari palung Mariana, bagian terdalam dari samudera di dunia.

Civil-War-Future-Fight-3Game yang dikemas dengan aksi menantang ini baru saja meluncurkan update dengan menambahkan prajurit nokturnal Moon Knight, juga uniform yang terinspirasi dari Captain America: Civil War untuk Iron Man, War Machine, Black Panther, dan Spider-Man. Pemain MARVEL Future Fight juga bisa menemui sosok lebih kuat dari Spider-Man, War Machine, Wasp, dan Black Panther yang dilengkapi dengan passive skill yang unik dan peningkatan energi. Sebagai tambahan, quest event yang terinspirasi dari film Civil War akan menyambut para pecinta MARVEL Future Fight hingga 30 Mei mendatang, dengan in-game reward termasuk biometric Moon Knight.

Civil-War-Future-Fight-4

Penulis komik ternama MARVEL, Peter David, ikut terlibat dalam pengembangan MARVEL Future Fight yang menyajikan sejumlah karakter, termasuk di antaranya Iron Man, Captain America, Black Widow, Spider-Man, Rocket Raccoon, dan Daredevil. Para pemain dapat membangun tim jagoannya sendiri untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus atau Ultron, sembari menikmati grafik yang menakjubkan dan kontrol yang inovatif.

MARVEL Future Fight tersedia secara global di App Store and Google Play.

Sumber: Netmarble, Marvel Future Fight


SHARE
Previous articleMobil Anti Galau Buatan Kemensos Ini Siap Tampung Berbagai Curhatanmu!
Next articleTurnamen Profesional FIFA Online 3 Indonesia Dibuka Kembali
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.