Infectonator: Survivors Kian Dekat dengan Tanggal Rilis! Ini Update Terbarunya

Infectonator Survivors Featured

Waktu perilisan dari game milik Toge Productions, yaitu Infectonator: Survivors, semakin dekat. Hal ini mereka ungkapkan melalui update yang mereka rilis di laman Steam Community game tersebut. Lalu update apa saja yang telah mereka lakukan? Kebanyakan berupa perbaikan bug. Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Mobil Tidak Bisa Berjalan

Bug yang satu ini benar-benar membuat harapan yang tadinya tinggi menjadi pupus. Di saat kamu sudah siap untuk kabur dari suatu tempat dengan mobil, ternyata tombol untuk berangkat berwarna abu-abu yang artinya tidak bisa ditekan. Bum! Kamu pun dikerubungi oleh orang-orang yang telah kamu tinggalkan.

Bug ini merupakan salah satu yang paling sering muncul di dalam forum dan akhirnya bisa diperbaiki oleh tim Toge Productions. Semoga saja kamu tidak akan menemuinya lagi.

Dinding Tembus Pandang

Sebuah ruangan yang dibuat pada update sebelumnya memiliki dinding yang transparan. Kini Toge Productions sudah memperbaiki hal tersebut dengan memberikan warna hitam.

Mobil Hanya Berjalan Sekali

Sebelumnya Toge Productions mengubah sistem perjalanan dari satu kota menjadi empat kota. Kali ini mereka mengubahnya kembali ke satu kota sehingga kamu akan menyelesaikan permainan ketika kamu berhasil pergi dari sebuah kota. Hal ini berarti kamu akan diberikan beberapa hari tertentu untuk menyelesaikan setiap misi yang harus kamu lakukan untuk kabur, mengakhiri game, dan memulai game yang baru.

PIxel Superheroes, Endless Runner Adiktif Hasil Kolaborasi Toge Productions & Lyto!

Penggemar berat game-game dengan grafis pixel art? Pasti kamu bakal suka dengan Pixel Superheroes Wannabe yang dikembangkan Toge Productions dan Lyto ini!
Baca Juga

Nah, itulah beberapa perubahan yang ada pada update terbaru Infectonators: Survivors. Selanjutnya, Toge Productions mengatakan akan melakukan balancing game agar permainan lebih menantang lagi. Lalu kapankah waktu rilis Infectonator: Survivors? Kris Antoni sebagai CEO Toge Productions sendiri belum bisa memastikannya. Tetapi dari Duniaku sendiri memperkirakan waktunya adalah pertengahan hingga akhir 2016 ini.

Infectonator: Survivors sendiri merupakan sebuah game survival simulator dengan elemen permadeath dan strategi. Di sini kamu akan bertugas mengendalikan sekelompok orang yang berusaha untuk bertahan hidup di tengah-tengah bencana zombi. Kamu bisa mencari sumber daya dengan melakukan scavenging dan merekrut survivor lainnya untuk memperkuat tim.

kampanye kickstarter infectonator: survivors

Toge Productions sendiri adalah salah satu developer game indie ternama di Indonesia. Mereka pertama kali menjadi perhatian dengan game seri Infectonator mereka lainnya, seperti Infectonator, Infectonator 2 (mendapat penghargaan Best Game dari Armor Games), dan Infectonator Hot Chase.

Kris Antoni sebagai CEO dan co-founder sendiri merupakan salah satu aktivis di komunitas industri game Indonesia dengan memelopori acara Game Developer Gathering (GDG) yang pada tahun 2014 dan 2015 diadakan bekerja sama dengan Duniaku.

Saat ini Infectonator: Survivors sudah bisa kamu mainkan dalam versi Early Access. Ingin memainkannya? Langsung saja menuju tautan di bawah!

Infectonator: Survivors: Steam


SHARE
Previous articleTips Sukses Membuat Game Menggunakan Engine Unity
Next articleKeren! Inilah Jadinya Jika Pokemon Bertemu Model Kit Gundam