Blade 2 Menjadi Game Action Mobile Pertama yang Paling Memukau!

Blade 2

Action Square membocorkan proyek Blade 2: the Return of Evil. Sebuah game action mobile yang menampilkan grafis HD paling menawan, sejajar dengan PC dan konsol!

Tahun 2016 ini menjadi ajang pertempuran para developer game mobile! Banyak dari mereka memamerkan game-game action mobile bergrafis HD mereka. Salah satunya adalah pengembang asal Korea Selatan, Action Square, setelah sebelumnya mereka merilis Blade: Sword of Elysion pada bulan Januari 2016, kini mereka sudah membocorkan sekuelnya yang berjudul Blade 2: the Return of Evil! Game Blade 2 ini sendiri dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, pantas saja grafis yang dihasilkan pun sangat tajam dan menawan. Pihak pengembang pun sudah memberikan trailer perdana dari Blade 2 ini, langsung saja yuk kita lihat bersama.

Dari trailer diatas, tampak ada 3 class yang tersedia di Blade 2 ini. Pertama adalah Gladiator, sosok warrior berpedang ini mampu melakukan serangan tebasan dengan kedua pedangnya. Namun tak hanya sembarang menebas, Gladiator juga mampu memberikan efek stun kepada musuh, sehingga memungkinkannya untuk bisa melakukan kombo serangan tambahan. Terlihat juga Gladiator mampu melakukan hentakan yang melukai banyak musuh sekaligus. Lalu disusul oleh Assassin, karakter perempuan yang memiliki kombo serangan jarak dekat yang sangat cepat dan mematikan. Pergerakan Assassin sangat cepat, ia juga mampu melakukan serangan dash yang mampu menebas semua musuh yang ia lewati.

Blade 2

Class ketiga yang ditawarkan Blade 2 adalah Wizard. Berbeda dari karakter magician yang kita kenal di RPG lain, Wizard disini digambarkan seorang perempuan seksi bersenjata spiral yang mengelilingi dirinya. Spiral-spiral itu mampu membentuk sebuah objek yang mampu melukai musuh-musuh. Selain itu, spiral tersebut juga mampu mengeluarkan serangan elemen seperti ledakan elemen api atau es. Meskipun serangan Wizard tidak secepat kedua kelas lain, hanya kelas ini yang mampu menyerang musuh dari jarak jauh menggunakan sihirnya.

Blade 2

Belum ada informasi lebih jauh tentang Blade 2 ini, yang jelas pihak pengembang mengatakan game ini akan berisi petualangan menarik yang lebih epik dibanding seri sebelumnya. Dan juga akan ada fitur player versus player yang akan membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan. Jika dilihat dari prekuelnya, game ini juga menampilkan sistem equipment, jadi kamu bisa mencari equip langka untuk membuat karaktermu semakin kuat!

Blade 2

Rencananya Blade 2 akan memasuki masa close beta pada bulan Juli 2016 mendatang, dan masa open beta pada bulan September 2016 di Korea Selatan. Tentunya hal ini akan membuat banyak penggemar game action mobile tak sabar menunggu game yang satu ini. Sebelumnya, 4:33 Creative Lab merilis prekuelnya, Blade: Sword of Elysion. Meskipun game ini kurang laris dipasaran, tampaknya pihak pengembang tak putus asa untuk melanjutkan IP baru ini. Bahkan Action Square berencana masih akan mengembangkan serial Blade, termasuk Blade 3 yang mungkin akan digarap tahun depan.


SHARE
Previous articleGame dari Lyto Mobi, Heaven Knights Berhasil di-Featured Google Play Store Global!
Next articleJumlah Penonton Teaser Beauty and the Beast Kalahkan Star Wars!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.