Echo, Petualangan Menegangkan Manusia Pertama di Planet Alien

Echo-Game-Indie-2

Absolver, Game Online Baru yang Akan Membuat Kalian Menjadi One Punch Man!

Absolver, Game Online Baru yang Akan Membuat Kalian Menjadi One Punch Man! Download Game Online Baru 2016, Daftar Game Online Terbaik 2016
Baca Juga

Selain Absolver, game dan developer indie lainnya yang baru saja mengmumkan proyek game pertama mereka menggunakan Unreal Engine 4 adalah Ultra Ultra. Pengembang indie asal Copenhagen, Denmark ini akhirnya mengumumkan proyek pertamanya yang berjudul Echo, sebuah game adventure dengan tema fiksi ilmiah yang dimainkan secara third-person. Game yang memulai proses produksinya sejak Maret 2015 lalu ini dikerjakan hanya oleh satu tim inti yang beranggotakan 8 orang saja, yang semuanya merupakan jebolan IO-Interactive, dan sebelumnnya banyak menangani game-game dari serial Hitman.

Echo-Game-Indie-1

Echo mungkin akan berbeda dibandingkan game-game yang pernah mereka tangani sebelumnya, namun dari penurutan mereka melalui pernyataan media yang mereka berikan, Ultra Ultra mengaku bahwa semangat mereka adalah untuk menciptakan sesuatu yang tidak biasa, sehingga mereka bisa menuangkan semua kreatifitas mereka tanpa batasan sebagai pengembang indie, dengan membuat game yang memang ingin mereka mainkan. Bukan game mainstream yang disukai pasar.

Echo-Game-Indie-3Echo sendiri bakal menggunakan genre adventure dengan sudut pandang third-person, dengan tema fiksi ilmiah dimana kalian akan menjelajahi sebuah tempat yang tidak pernah dijelajahi manusia. Game yang dikembangkan khusus untuk PC menggunakan Unreal 4 Engine ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama En, setelah dia dalam kondisi stasis selama satu abad di tengah perjalanan menggunakan pesawat luar angkasa, akhirnya dia tiba di tempat tujuannya, tempat yang dianggap sebagai istana dari legenda, sebuah tempat peninggalan peradaban ribuan tahun lalu, dan kini menunggu manusia pertama datang dan menjelajahinya. Di sini, dia berharap bisa menemukan teknologi untuk mengembalikan kehidupan yang tidak seharusnya hilang. Namun En tidak menyadari apa yang akan dihadapinya untuk mendapatkan teknologi tersebut.

Echo-Game-Indie-4

Sebaai game adventure, permainan kalian akan berkisar pada perjalanan untuk mencari sesuatu, namun diselingi dengan gameplay yang melibatkan gerakan Stealth dan Action, selama En melawan keanehan yang terjadi di istana dari legenda tersebut. Video pertamanya di bagian bawah artikel ini sedikit menggambarkan aktivitas En, meskipun kami rasa itu bukan gameplay yang sebenarnya. Hanya saja atmosfer menegangkan yang ditampilkan dalam video lebih pas menjadikan Echo ini sebagai game horor ya daripada game dengan tema fiksi ilmiah.

Echo-Game-Indie-5

Saat ini Echo tengah melalui proses Greenlight di Steam. Kalian yang menyukai konsep awal game ini berdasarkan video dan beberapa screenshot awal yang sudah dirilis, bisa membantu Ultra Ultra mempercepat pengembangannya, dan akhirnya game ini mendapatkan status Greenlit.

ECHO Announcement Trailer

Sumber: Echo Game


SHARE
Previous articleAbsolver, Game Online Baru yang Akan Membuat Kalian Menjadi One Punch Man!
Next article10 Kesalahan yang Harus Kamu Hindari Saat Menghadiri Casual Connect Asia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.