PES 2017 Dikonfirmasikan, Ini Detail Awal yang Harus Kamu Tahu!

Apa saja upgrade yang membuat seri ini bakal lebih baik dari tahun lalu? Baca detail awal dan fitur-fiturnya di dalam!

PES 2017 Dikonfirmasikan, Ini Detail Awal yang Harus Kamu Tahu!

PES 2017 Dikonfirmasikan, Ini Detail Awal yang Harus Kamu Tahu!

Jelang PES World Finals 2016 dan Final Liga Champions 2015/2016, Konami akhirnya resmi mengkonfirmasikan PES 2017! Ini detail awal yang harus kamu ketahui!

Tahun lalu, banyak gamer yang sempat was-was dengan Konami karena sampai jelang E3 2015 tidak ada game Pro Evolution Soccer (PES) baru yang dikonfirmasikan. Bahkan, banyak rumor beredar yang mengatakan bahwa PES 2017 Dikonfirmasikan, Ini Detail Awal yang Harus Kamu Tahu!

  • Real Touch: Dalam deskripsi resminya, fitur ini membuat reaksi pemain terlihat lebih alamiah saat menerima bola yang tidak terduga. Selain itu, caramu mengendalikan pemain juga akan membuat perbedaan mengenai bagaimana cara mereka bereaksi terhadap bola.
  • Precise Pass: Fitur baru ini menjanjikan kemunculan passing-passing yang lebih "mematikan" dengan mengkombinasikan fitur Real Touch dan Real Ball Physics. Kedua kombinasi ini akan menentukan kecepatan dan akurasi bola saat diumpan ke rekan satu tim.
  • Goal Keeping: Kiper mendapatkan upgrade yang cukup banyak di seri kali ini dengan penambahan beberapa animasi dan gerakan baru. Konami menyebut kiper dalam PES 2017 akan jadi kiper yang lebih lincah dibandingkan seri-seri sebelumnya.
  • Total Team Control: Bukan cuma kontrol satu pemain, akan tetapi kamu memiliki kendali penuh untuk satu tim, baik untuk mental menyerang maupun bertahannya. Semua bisa diakses dengan kontrol yang lebih simpel.
  • Advanced Instructions: Kamu bisa memberikan perintah-perintah khusus kepada tim, apakah mau bermain Tiki-Taka ala Barcelona atau menggunakan serangan balik cepat ala Leicester City. Semua bisa diatur melalui fitur Advanced Instructions dengan variasi strategi yang lebih banyak.
  • Corner Kick Strategies: Kamu bisa mengatur bagaimana strategi bertahan saat terjadi corner kick lawan, atau strategi menyerang saat timmu mendapatkan kesempatan tersebut.
  • Adaptive AI: Pertama kalinya diimplementasikan dalam game sepak bola, fitur ini akan mempelajari bagaimana kamu bermain! Jadi, meskipun tim yang kamu lawan sama, Adaptive AI akan mengubah setiap pertandingan menjadi pertandingan yang berbeda.
  • Authentic Visual: Konami berjanji, visual pemain akan di-upgrade habis-habisan memanfaatkan Fox Engine yang jadi tulang punggung game ini. Sehingga, pemain yang muncul di dalam game akan mirip dengan pemain aslinya.
  • Natural Player Movement: Ini adalah tujuan utama Konami dengan fitur-fitur di atas. Mereka ingin menghadirkan pergerakan pemain yang benar-benar alami, sehingga membuatmu serasa menonton pertandingan sepak bola sungguhan.

PES 2017 Dikonfirmasikan, Ini Detail Awal yang Harus Kamu Tahu!

Sayang belum ada jadwal rilis resmi dari Konami untuk PES 2017. Kabarnya, Konami dan PES Productions akan membeberkan detail lebih banyak saat E3 2016 yang akan digelar awal Juni mendatang. PES 2017 ini akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini juga untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One dan PC.

Sumber: Konami

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU