Jumlah Penonton Teaser Beauty and the Beast Kalahkan Star Wars!

Beauty and the Beast - Emma Watson

Kejutan! Walau belum mengungkap banyak, teaser Beauty and the Beast yang baru dirilis tiga hari lalu sukses kalahkan jumlah penonton trailer Star Wars: The Force Awakens!

Jumlah Penonton Teaser Beauty and the Beast Kalahkan Star Wars!

Kejutan! Walau belum mengungkap banyak, teaser Beauty and the Beast yang baru dirilis sukses kalahkan jumlah penonton trailer The Force Awakens!

Abaikan

Siapa yang tidak kenal Beauty and the Beast? Kisah dongeng ini sudah diadaptasi ke dalam banyak versi, termasuk animasi 1991 yang menakjubkan dari Disney. Premis ceritanya pun minimal sudah diketahui orang: tentang pangeran yang dikutuk menjadi monster mengerikan, dan pada akhirnya hanya bisa kembali menjadi manusia dengan bantuan seorang gadis yang mencintainya apa adanya.

Disney sedang getol mengadaptasi film-film klasik mereka menjadi film live action. Sebelumnya, karakter-karakter dongeng versi mereka ditampilkan di serial Once Upon a Time. Kemudian ada juga versi adaptasi seperti Maleficent hingga The Jungle Book, yang baru dirilis belum lama ini dan mendulang sukses di tangga box office. Sekarang giliran Beauty and the Beast untuk tampil menghibur fan… dan antusiasme penonton terhadap film ini luar biasa.

Beauty and the Beast - Emma Watson 2

Review Film Warcraft – Adaptasi Game yang Cukup Memuaskan

Ya, Warcraft sudah tayang di Indonesia sejak 25 Mei ini. Apakah filmnya bagus? Simak saja ulasannya di review film Warcraft ini!
Baca Juga

Teaser Beauty and the Beast di atas mungkin belum menunjukkan banyak hal. Kamu hanya diperlihatkan interior dan sedikit eksterior dari kastel sang Beast. Kamu juga sempat diperlihatkan sedikit wajah Emma Watson sebagai Belle, yang gambarnya ada di atas artikel ini. Ada dialog dari para pelayan Beast menyambut kedatangan gadis yang berpotensi melenyapkan kutukan yang menimpa mereka dan juga sang majikan. Namun secara keseluruhan, teaser ini belum mengungkap banyak.

Siapa sangka kalau teaser yang pelit informasi ini tetap mampu membakar semangat para fan Disney? Seperti dikabarkan oleh The Hollywood Reporter  disaksikan 91,8 juta kali dalam 24 jam. Itu melampaui rekor dari trailer Star Wars: The Force Awakens yang ditonton 88 juta kali! Padahal jumlah Star Wars: The Force Awakens saja sudah fantastis, tak mampu disalip oleh Captain America: Civil War (61 juta kali) maupun Avengers: Age of Ultron (34 juta kali).

Ya, semua trailer pencetak rekor itu berada di bawah naungan Disney. Tapi Star Wars: The Force Awakens adalah film yang sudah memiliki sejarah hebat sebelumnya, dan kemudian dijanjikan akan tampil lebih baik dari Star Wars prekuel. Sejak awal hype-nya sudah di atas rata-rata. Captain America: Civil War dan Avengers: Age of Ultron pun sudah punya hype tersendiri dari Marvel Cinematic Universe.

Teaser Beauty and the Beast? Walau fan versi animasinya banyak, awalnya diperkirakan teaser-nya berada di jumlah yang lebih mendekati The Jungle Book atau Maleficent. Bukannya sampai mendobrak Star Wars: The Force Awakens. Benar-benar sebuah pencapaian yang luar biasa.

Adaptasi live action The Jungle Book sekarang adalah film terlaris keempat di tahun 2016, dan berpotensi menyalip Batman V Superman untuk menduduki peringkat ketiga. Melihat antusiasme penonton terhadap teaser Beauty and the Beast, bisa jadi film romantis ini akan meraih pendapatan yang jauh lebih besar lagi.

Beauty and the Beast akan dirilis Maret tahun depan.


SHARE
Previous articleBlade 2 Menjadi Game Action Mobile Pertama yang Paling Memukau!
Next articleIni Informasi Soal Adegan X-Men Apocalypse yang Dihapus!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.