Monster Hunter RPG Dirilis Oktober, Dapatkan Tiga Amiibo dan Versi Anime

Monster-Hunter-Stories-11

Ini Dia Detil Profil Empat Tokoh Utama Monster Hunter Stories

Melalui video trailer keduanya, inilah detil empat tokoh utama yang akan muncul di Monster Hunter Stories. Siapa saja mereka? Simak detilnya disini.
Baca Juga

Akhirnya Capcom memastikan kapan game Monster Hunter pertama bergenre RPG, Monster Hunter Stories, bakal dirilis untuk 3DS. Kalian bisa mulai memainkan versi Jepangnya mulai 8 Oktober 2016 mendatang. Bersamaan dengan perilisan gamenya, Capcom juga menawarkan tiga seri Amiibo baru, figurine Monster Hunter Stories yang memberi kalian monster spesial (Otomon) dalam game. Amiibo tersebut antara lain: One-Eyed Rathalo and Rider (Female), dan One-Eyed Rathalos and Rider (Male), yang masing-masing dijual sekitar Rp225 ribuan, serta Nabiru yang dijual sekitar Rp150 ribuan. Selain ketiganya, masih ada seri Amiibo Monster Hunter Stories lainnya yang akan dirilis Capcom akhir tahun nanti untuk Monster Hunter RPG ini.

Monster Hunter RPG Monster-Hunter-Stories-1

Lebih lanjut, kalian yang memesan awal atau membeli kopian pertama Monster Hunter RPG ini, berkesempatan mendapatkan kostum Rathalos untuk Nabiru. Dan jika kalian memiliki data save Monster Hunter Generations di memory 3DS, maka otomatis kalian mendapatkan bonus kostum Dinovaldo untuk Nabiru, dan sebuah pedang one-handed untuk karakter. Karena begitu tenarnya Monster Hunter di Jepang Capcom juga menawarkan bonus khusus untuk Otoman ketika kalian memesannya melalui toko-toko tertentu di Jepang, serta berkolaborasi dengan musisi Jepang DAIGO dalam bentuk kostum dan senjata untuk karakter selama permainan. Belum cukup, ada kolaborasi dengan Sanrio, dan kalian bisa mendapatkan kostum Pompompurin untuk Nabiru.

Monster-Hunter-Stories-2

Capcom juga mengkonfirmasikan jika versi anime Monster Hunter Stories anime, yang memiliki judul resmi Monster Hunter Stories: Ride On, bakal mulai ditayangkan melalui Fuji TV Oktober 2016 nanti. Setiap episodenya diputar setiap hari Minggu.

Monster-Hunter-Stories-4

Video Monster Hunter Stories Ini Dijamin Bikin Fans Pokémon Kepincut!

Video Monster Hunter Stories Dijamin Bikin Fans Pokémon Kepincut! Video Monster Hunter Stories, guide Monster Hunter Stories, cheat Monster Hunter Stories
Baca Juga

Capcom mengumumkan Monster Hunter Stories selama final dari turnamen Monster Hunter Festa ’15 yang berlangsung di Tokyo pertengahan April 2015 lalu. Monster Hunter Stories merupakan game spin-off dari serial Monster Hunter dengan genre baru, yaitu RPG. Menurut sang produser Ryozo Tsujimoto, pihaknya ingin memadukan jalan cerita dan gameplay-nya yang sudah terbukti adiktif, dengan batasan sebuah RPG, namun dengan tetap menjaga banyak elemen yang sudah dikenal gamer melalui serial Monster Hunter.

Dan karena spin-off, maka di sini para hunter yang akan kalian mainkan disebut sebagai Monster Rider. Hal ini dikarenakan mereka berburu monster bersama monster jinak yang sudah mereka anggap sebagai teman sendiri. Monter jinak ini disebut Otoman, mereka harus dijinakkan sejak menetas dari lahir agar bisa menjadi rekan berburu para rider. Lihat video trailer terbarunya di bawah:

Monster Hunter RPG – Monster Hunter Stories

Dengan fokus kalian tidak lagi hanya mengalahkan monster untuk mengoleksi berbagai senjata dan armor yang menarik, namun harus berteman dengan mereka, berimbas pada cerita dalam Monster Hunter Stories yang lebih dalam. Kalian memulai cerita dari Rider Village, baru saja menyelesaikan ujian Rider dan mendapatkan Kizuna Stone dari kepala desa. Bersama dengan Felyne bernama Nabiru, rekan karakter selama ujian Rider, karakter akan memulai petualangan.

Kalian bisa mendapatkan penjelasan sebagian besar mekanis permainan game ini melalui ulasan panjang kami sebelumnya. Buka di sini yah

Monster-Hunter-Stories-12 Monster-Hunter-Stories-13 Monster-Hunter-Stories-14 Monster-Hunter-Stories-15 Monster-Hunter-Stories-16 Monster-Hunter-Stories-17

Sumber: MH Stories


SHARE
Previous article10 Kesalahan yang Harus Kamu Hindari Saat Menghadiri Casual Connect Asia
Next articleOverwatch Lawan Battleborn, Mana yang Terbaik untuk Pemain?
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.