Demam Tahu Bulat Kini Juga Hadir di Warung Chain dari Touchten Games!

Warung Chain: Go Food Express

Demam tahu bulat semakin dirasakan masyarakat Indonesia. Termasuk di game Warung Chain: Go Food Express buatan Touchten Games ini, yang juga menyediakan tahu bulat sebagai menu “spesial” selama seminggu!

Warung Chain, Game HP yang Bisa Bikin Kamu Kenyang dan Dapat Hadiah!

Touchten Games merilis game terbarunya, Warung Chain: GoFood Express. Kini kamu berperan sebagai penjaga warteg, kumpulkan poin dan tukarkan dengan gadget!
Baca Juga

Demam tahu bulat mungkin tengah melanda Indonesia. Mulai dari tahu bulat sungguhan yang dijual lima ratusan dan digoreng “dadakan”, hingga game Tahu Bulat buatan Own Games yang sempat berhasil menyalip Clash of Clans di kategori Top Free Games Google Play Store. Nah, game Tahu Bulat rupanya bukan satu-satunya game yang menyajikan tahu bulat sebagai menunya, karena di Warung Chain: Go Food Express buatan Touchten Games pun, kini juga ada menu tahu bulatnya!

Yap, tahu bulat hadir dalam stage spesial selama seminggu dalam game time management buatan developer asal Jakarta ini. Kamu bisa menemukan menu tahu bulat lewat weekly challenge yang bisa dimainkan mulai tanggal 24 hingga 29 Mei 2016 mendatang. Dengan kehadiran menu tahu bulat ini, tentu kini kamu harus siap menyediakannya untuk para pelanggan yang berdatangan ke warungmu di game ini!

Selain menghadirkan tantangan spesial tahu bulat, Warung Chain: GoFood Express juga berhasil menorehkan prestasi. Tepat di hari Jum’at, 27 Mei 2016 game ini mendapatkan kesempatan di-featured oleh Google Play Store global di kategori Game Baru+Diperbarui! Selain Warung Chain, ada juga game buatan developer Indonesia lain yang juga mendapatkan kesempatan ini, Mini Racing Adventures yang dikembangkan oleh Minimo. Selamat!

duniaku-featuredwarung-1

Bagi yang belum tahu, dalam Warung Chain: GoFood Express ini kamu dituntut untuk menjadi seorang foodpreneur sejati dengan melayani pelanggan-pelanggan yang lapar sebaik mungkin. Game dengan konsep time management ini menghadirkan banyak masakan-masakan lokal khas yang sering kamu temui di warteg, seperti Bakso Malang, Tempe, Ikan Goreng, Ayam Goreng Spesial dan Martabak. Bukan cuma masakannya saja yang khas warteg Indonesia, setting tempatnya pun diambil dari berbagai kota yang ada di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, dan Malang!

Warung Chain: Go Food Express

Seperti game-game time management lainnya, atau keluarga Chain lain dari Touchten (seperti Sushi Chain dan Ramen Chain), di sini kamu akan berperan sebagai penjaga warung makanan dan harus melayani permintaan setiap pembeli yang datang. Makin cepat kamu melayani pesanan mereka, makin banyak juga uang yang akan kamu dapat. Tapi awas, jangan sampai terlalu lama atau salah dalam melayani, karena akan membuat mereka kesal dan tidak jadi memesan makanan di warungmu! Selain itu, kamu juga bisa membuka warung-warung baru dan berkompetisi dengan teman di media sosialmu.

Selain itu, game ini juga memanfaatkan platform Kado Saku yang juga dikembangkan oleh Touchten. Dengan platform ini, kamu bisa mengumpulkan Kado Poin di game ini, yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam hadiah. Hadiah yang tersedia mulai dari yang berbentuk digital seperti pulsa dan voucher belanja, hingga berbagai macam gadget!

Warung Chain: Go Food Express

Tertarik untuk mencicipi Warung Chain: GoFood Express ini? Game ini sudah tersedia secara gratis di Android dan iOS, dengan opsi in app purchase di dalamnya. Kamu bisa men-download-nya melalui tautan di bawah ini.

Download Warung Chain: Go Food Express


SHARE
Previous article5 Museum Anime Keren yang Wajib Kamu Tahu
Next articleJingle Tahu Bulat Di-Remix, dari Lagu Dangdut sampai Musik Reggae!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.