Perlu Rp2 Jutaan untuk Nikmati Dunia Open World Terluas Ghost Recon Wildlands

Ghost Recon Wildlands

Selama E3 2015 setahun lalu, Ubisoft mengkonfirmasikan Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands, sebagai kelanjutan serial Ghost Recon dan juga Tom Clancy keseluruhan. Game shooter yang menggunakan latar open-world ini dikembangkan oleh tim Ubisoft Paris, dan sudah digadang-gadang bakal menjadi game open-world terluas yang pernah mereka kerjakan. Pengembang sudah menyiapkan medan tempur seperti pegunungan, hutan, hingga gurun pasir untuk seri pertama yang menggunakan latar terbuka ini. Dan kalian yang mulai bosan dengan latar masa depan mulai di seri Advanced Warfighter, bisa bernafas lega karena latarnya kini lebih mirip dengan Ghost Recon pertama yang dirilis satu dekade lalu.

Ghost-Recon-Wildlands-17


Tiga Paket Premium


Tom Clancy’s Ghost Recon kesepuluh ini dikembangkan untuk PC Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, dan rencananya dirilis serentak 1 Desember 2016 mendatang. Kalian yang sudah ngincer Ghost Recon Wildlands karena konsepnya yang nyaris kembali ke akarnya, bisa memilih salah satu paket premium terbatas yang ditawarkan Ubisoft berikut ini, dan bisa mulai dipesan awal selain versi standarnya:

Ghost-Recon-Wildlands-9

The Deluxe Edition, bisa dipesan melalui retailer GAME di UK, berisi Standard Edition dan digital Deluxe Pack, yang bonusnya: Huntsman rifle dan motorbike, 3 emblem, 3 item kamuflase senjata, 3 item kustomisasi karakter, dan XP booster. Versi fisik The Deluxe Edition juga berisi 2 itrm fisik tambahan, yaitu peta Bolivia, latar game ini, dan soundtrack dalam game.

Ghost-Recon-Wildlands-4The Gold Edition, bisa dipesan melalui retailer Amazon, termasuk di sana Season Pass, yang memberi pemain akses ke dua ekspansi besar nantinya, sekaligus konten digital eksklusif, seperti equipment pack, dan kendaraan eksklusif, senjata yang kuat, dan juga Deluxe Pack digital.

Ghost-Recon-Wildlands-3The Calavera Collector’s Case, yang eksklusif hanya untuk Uplay Shop, termasuk di dalamnya semua equipment yang diperlukan untuk mengendalikan Ghost selama di daratan Bolivia, dengan tujuan menjatuhkan kartel Santa Blanca. Di dalamnya kalian juga mendapatkan apa yang disertakan dalam Gold Edition, dan juga ditambah replika Audio Headset yang dikenakan Ghost selama permainan, bisa digunakan untuk PS4, Xbox One dan PC. Versi termahal ini juga menyertakan Collector’s Case, dimana di dalamnya juga bisa kalian temukan Santa Blanca Cartel Skull, peta in-game Bolivia, dan soundtrack game ini, tas serta 3 kartu pos bernuansa Bolivia.

Ghost-Recon-Wildlands-5Selain itu, kalian yang memesan awal juga otomatis mendapatkan The Peruvian Connection, misi bonus dimana mereka bakal bertualang menjelajahi ketinggian pegunungan Bolivia yang tujuannya menghancurkan aliansi antara Santa Blanca dan Peruvian Cartel, dan menyelamatkan Bolivia dari stigma sebagai produsen Kokai terbesar dunia.


Bagaimana dengan Harganya?


Ghost-Recon-Wildlands-12Untuk versi standar, bisa kalian dapatkan dengan harga Rp820 ribuan. Kemudian untuk versi Deluxe, kalian cukup menambah sekitar 300 ribu, dengan harga sekitar Rp1.1 jutaan. Dan yang ketiga, edisi Gold ditawarkan dengan harga Rp1.35 jutaan. Yang paling mahal, Collector’s Edition Standard ditawarkan dengan harga sekitar Rp1.6 jutaan, lalu yang Deluxe meningkat menjadi sekitar Rp1.75 jutaan, dan Gold Collector’s Edition ditawarkan dengan harga Rp2.2 jutaan, dengan paket terlengkap, karena menyertakan juga figurine Santa Muerte dan poster yang didesain oleh Ken Taylor.

Konfirmasi paket premium kemarin juga disertai dengan video trailer barunya:

Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Trailer – We Are Ghosts

Kalian kembali mengendalikan Ghost, yang dikirim untuk menghancurkan operasi kartel narkoba Santa Blanca, menghancurkan aliansi pengedar narkoba tersebut dengan pemerintahan yang korup, serta menyelamatkan masyarakat Bolivia dari kejamnya El Sueño, pemimpin Santa Blanca. Untuk mencapai tujuannya, kalian mendapat kebebasan menciptakan Ghost yang bebas dikustomisasi senjata hingga perlengkapannya, memainkan game sendirian atau bekerjasama dengan maksimal tiga tema lainnya secara koperatip, memiliki kebebasan bagaimana menyelesaikan misi, dan melihat bagaimana reaksi Bolivia atas aksi kalian.

Sumber: GhostRecon, Ubisoft


SHARE
Previous articleGamevil Gandeng Cartoon Network, Hadirkan Adventure Time di Dungeon Link!
Next articleThree Kingdom Blade Bakal Jadi Game Bertema Samkok Terbaik untuk Mobile!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.