Animasi Mega Man Baru Tampilkan Karakter Baru, Aki Light!

Akhirnya animasi Mega Man baru diumumkan secara resmi sekaligus menampilkan karakter baru bernama Aki Light. Ini dia bocorannya!

Animasi Mega Man Baru Tampilkan Karakter Baru, Aki Light!

Animasi Mega Man Baru Tampilkan Karakter Baru, Aki Light!

Akhirnya animasi Mega Man baru diumumkan secara resmi sekaligus menampilkan karakter baru bernama Aki Light. Ini dia bocorannya!

Dentsu Entertainment USA yang sebelumnya menangani anime LBX dan Monsuno akhirnya menampilkan visual dari karakter animasi Mega Man baru. Dalam merilis animasi Mega Man reboot ini, Dentsu Entertainment bekerja sama dengan DHX Media yang merupakan perusahaan independen yang mengerjakan konten untuk anak-anak. Mereka mengumumkan bahwa serial televisi ini ditujukan untuk anak-anak usia 6 hingga 9 tahun. Dan tentu saja untuk orang tua mereka yang menyukai serial Mega Man melalui video game-nya, seperti kita. Hehe.

Mega Man Reboot kali ini menampilkan karakter utama baru, Aki Light (gambar dibawah), seorang robot mirip manusia sekolahan biasa. Namun ketika diaktifkan, ia mampu berubah diri, dengan menampilkan beberapa elemen kode komputer dan visual pyroteknik, menjadi seorang robot ber-armor biru, Mega Man. Karakter ini memiliki armor nanocore lengkap dengan helmnya, dan juga dilengkapi senjata Mega Buster cannon yang muncul di lengannya. Menariknya lagi, seri animasi Mega Man yang baru ini akan menampilkan kembali karakter lawas yaitu Rush. Seekor robot anjing merah yang sangat setia dengan Mega Man. Selain itu  terdapat juga karakter baru yang akan memeriahkan seri animasi ini, seperti munculnya karakter Mega Mini. Namun hingga saat ini belum jelas seperti apa wujud keduanya.

Animasi Mega Man Baru Tampilkan Karakter Baru, Aki Light! Aki Light sang Mega Man baru[/caption]

Menurut Dentsu Entertainment dan DHX Media mengatakan serial animasi Mega Man ini terfokus pada seorang robot sekolahan normal bernama Aki Light. Meskipun terlihat normal, ternyata di dalam tubuhnya ada protokol rahasia yang mampu merubahnya menjadi Mega Man. Dan seketika itu juga, ia menjadi robot superhero pertama di dunia. Untuk setting tempatnya sendiri ada di Silicon City, dimana banyak penjahat yang muncul menyerang. Selain harus membela kebenaran, Aki Light juga harus merahasiakan identitasnya, menjalani hidupnya yang lalu seorang pemuda robot.

Dentsu Entertainment USA dan DHX akan bersama-sama mengelola hak dan ketentuan globalnya. Selain itu DHX akan menangani distribusi dan lisensi di Amerika Serikat dengan pihak Dentsu Enterteainment USA. Sedangkan perusahaan utamanya, Dentsu Inc. akan menangani distribusi dan lisensi di Asia. Sebagai tambahannya, DHX juga akan mengurus distribusi dan mengurus lisensi di wilayah lainnya. Rencananya animasi Mega Man ini akan dibuat dalam 26 episode. Dan dari pihak staff yang mengerjakan animasi ini menargetkan bahwa serial telivisi ini bisa disiarkan tahun 2007, bertepatan dengan hari jadi Mega Man yang ke 30.

Animasi Mega Man Baru Tampilkan Karakter Baru, Aki Light!

Mega Man sendiri dikenalkan pertama kali pada tahun 1987, sebagai game action-platformer untuk konsol Nintendo Entertainment oleh Capcom. Karakter asli dari Mega Man dan semua android-android jahatnya dikerjakan oleh Keiji Inafune. Menurut Capcom, mereka juga berencana untuk membuat game android dari karakter yang satu ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU