Demi Mengalahkan Overwatch, Battleborn Sampai Banting Harga!

Battleborn

Gearbox Software dan 2K Games paham bahwa mereka harus mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk dapat menghadapi Overwatch, dan bahkan mereka tidak ragu untuk melakukan hal drastis demi membantu penjualan game mereka. Apakah strategi mereka berhasil menaikan nama Battleborn dimata para penggemar game MOBA?

Battleborn

Yuk Kenalan dengan Alicia Vikander, Lara Croft ABG Bintang Film Tomb Raider 2017

Kenalan dengan Alicia Vikander, Lara Croft ABG Bintang Film Tomb Raider 2017, Film reboot Tomb Raider awal petualangan Lara Croft sebagai seorang arkeolog
Baca Juga
[clearboth]

Persaingan antara Battleborn dan Overwatch semakin memanas, apalagi mengingat tanggal perilisan game buatan Blizzard tersebut yang semakin dekat. Berbagai strategi mulai dari trailer hingga teaser telah dikeluarkan oleh Gearbox Software, dan bahkan Battleborn telah menurunkan harganya sebesar 33% dari harga aslinya.

BattlebornLangkah tersebut tidak begitu mengherankan karena sudah jelas Gearbox dan 2K melihat game saingannya tersebut dapat sangat mempengaruhi penjualan dari game buatan mereka, apalagi jika kita melihat nama Blizzard yang sudah merupakan developer veteran dalam dunia game online.

Battleborn

Dishonored 2 Sangat Anti Mainstream, Mau Menantang Dark Souls!

Anti mainstream! Ternyata Dishonored 2 menolak untuk mengikuti kemauan pasar dan tidak takut untuk bersaing dengan game lainnya. Download Dishonored 2 guide
Baca Juga
[clearboth]

Kedua game tersebut memiliki desain yang tidak begitu berbeda jauh, keduanya menggabungkan aspek FPS dengan MOBA, dan satu hal penting yang membedakan keduanya adalah mode single player offline yang dimiliki oleh Battleborn. Selain memiliki cerita yang berbeda untuk tiap karakternya, mode single player tersebut juga memiliki cutscene yang digambarkan seperti sebuah komik.

Battleborn

Salut Gan! Walaupun Kalah Perang, Call of Duty Tetap Memuji Battlefield!

Walaupun developer Call of Duty kalah populer dengan Battlefield, mereka tetap memuji trailer game buatan saingannya! Salut gan!
Baca Juga

Kekurangan dari Overwatch jika dibandingkan dengan saingannya tersebut memang cukup membuat para penggemarnya kecewa, karena sebagian besar dari pemain gamenya juga memiliki keinginan untuk merasakan bermain sambil mengikuti jalan cerita karakter favorit mereka. Walaupun Overwatch juga memiliki mode offline, mereka tidak memiliki jalan cerita yang dapat dinikmati dari game tersebut. Hal ini sangat disayangkan apalagi mengingat banyaknya karakter unik yang disediakan oleh Blizzard dalam game tersebut.

BattlebornPerbedaan lainnya adalah kemampuan Battleborn untuk memberikan pemainnya kesempatan mengumpulkan berbagai item dan perlengkapan baru yang menarik untuk digunakan oleh karakter yang mereka pilih. Tidak hanya fitur ini membuat game tersebut tetap menarik untuk dimainkan berulang kali, tapi kamu juga dapat menyesuaikan karakter yang kamu gunakan dengan gaya bermain pilihan kamu.

Battleborn

Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare, dan COD Kalah Telak!

Perang antara Battlefield dengan Call of Duty ternyata berhasil dimenangkan oleh Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare, Battlefield 1 vs CoD
Baca Juga

Walaupun Overwatch juga memiliki kemampuan tersebut, namun, berbagai item yang didapatkan dalam gamenya tidak memiliki perubahan yang dapat menolong pemainnya. Item yang bisa didapatkan dalam game tersebut hanyalah stiker, voice pack, pose kemenangan dan berbagai kostum baru yang dapat digunakan.

BattlebornJika kedua game tersebut dibandingkan, kelihatannya kamu akan mendapatkan lebih banyak kenikmatan bermain dari Battleborn, berkat segala kostumisasi dan item menarik yang bisa kamu dapatkan dari mode single player. Apalagi mengingat harga Battleborn yang saat ini sedang mendapatkan diskon. Namun, jika kamu adalah seorang penggemar Blizzard, maka diskon sebesar 33% tersebut seharusnya tidak akan mempengaruhi keputusan kamu menentukan pilihan kamu.

Battleborn2K Games kelihatannya menganggap Blizzard sebagai sebuah ancaman bagi mereka, apalagi mengingat keputusan mereka untuk menurunkan harga game terbaru mereka pada minggu perilisan Overwatch. Pertanyaan yang tersisa dari persaingan kedua publisher tersebut adalah apakah game MOBA buatan Blizzard tersebut dapat mengalahkan penjualan Battleborn? Siapakah menurut kalian yang akan menang dari persaingan ini? Apakah kalian seorang #TeamBattleborn atau #TeamOverwatch? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!