Dragon Ball Fusions Makin Gila, Kalian Ga Cuma Bisa Nge-Fusion Karakter!

Dragon Ball Fusions

Wow, Inikah Super Saiyan Terkuat? Apakah dia Hanya Eksis di Dragon Ball Fusions?

Wow, Inikah Super Saiyan Terkuat? Apakah dia Hanya Eksis di Dragon Ball Fusions? Download Dragon Ball Fusions, cheat Dragon Ball Fusions guide
Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, dalam Dragon Ball Fusions, game Dragon Ball terbaru yang bergenre RPG dan bakal dirilis 4 Agustus 2016 nanti untuk 3DS di Jepang (belum ada kepastian versi translasinya), ada mekanis khusus dimana kalian bisa menggabungkan para karakternya melalui beragam cara. Video trailer terbarunya yang dirilis kemarin oleh Bandai Namco menjelaskan seperti apa mekanis Fusion dari game garapan Gambarion ini, dan bisa kalian lihat kembali di bawah.

Dragon-Ball-Fusions-35

Dalam Dragon Ball Fusions, kalian membuat karaktermu sendiri, yang bisa dikustomisasi sesukamu. Opsi kustomisasinya, seperti ras, dan jenis kelamin. Pilihannya Human male atau female, Saiyan male or female, Alien male atau female, Spirit Warrior male atau female, dan juga Namekian yang sayangnya hanya ada satu jenis kelamin saja. Selanjutnya kalian dan temanmu dalma game (Pinijji) mengajukan permintaan kepada Shenron, Eternal Dragon, satu permintaan untuk membawa semua petarung terkuat dunia untuk sebuah turnamen terbesar! Shenron mengabulkan, dengan mengirim keduanya melalui ruang dan waktu, dan masuk di dalam dunia yang tidak pernah ada sebelumnya!

Dragon Ball Fusions Second Trailer

Seperti yang kalian lihat melalui video di atas, karakter yang eksis di sana tidak lain adalah karakter dari beragam jalan cerita dunia Dragon Ball, termasuk ada Super Saiyan Blue Goku, Super Saiyan 4 Goku, dan bahkan Kid Goku yang eksis di satu dunia! Kalian bisa menemukan mereka, dan menyatukan melalui beberapa proses fusion yang disediakan. Karena lepas dari jalan cerita Dragon Ball manapun, sangat mungkin kalian menyatukan Buu dan Hercule, Krillin dan Piccolo, Videl dan Pan, Yamcha dan Tien – dan sembarang karakter lainnya, tidak peduli ras dan kekuatannya, mereka semua bisa di-fusion-kan!

Dragon-Ball-Fusions-40

Dan yang lebih gila lagi, fusion bukan sekadar untuk karakter saja. Bahkan kalian bisa melakukan fusion pada stage / lingkungan dalam game ini. Seperti pulaunya Master Roshi (Jin Kura-Kura) dan kota West City-nya Capsule Corporation bisa digabungkan untuk menghasilkan sebuah tempat yang benar-benar baru, dan tidak pernah ada dalam dunia Dragon Ball sebelumnya.

Dragon-Ball-Fusions-39

Mengenai proses fusion, seperti yang kami ulas sebelumnya, ada empat metode dalam melakukan fusiin. Selain cara standar Fusion Dance, juga dengan menggunakan anting Potara, yang merupakan cara standar dan kita kenal dalam cerita Dragon Ball. Dua cara lainnya yang hanya eksis dalam game ini adalah EX-Fusion menggunakan gelang Metamo-Ring, dan juga Maxi-Fusion, atau Five Way Fusion, metode yang sangat ekstrem, seperti tarian fusion namun dilakukan 5 orang sekaligus… Ada satu yang sudah dikonfirmaiskan, dan menghasilkan Super Saiyan yang sangat sangat kuat. Kalian yang penasaran siapa saja yang bisa fusion, berikut kami berikan daftar fusion yang sudah dikonfirmasikan Bandai Namco.

Kemudian daftar fusion yang sudah diketahui antara lain:

Dragon-Ball-Fusions-22

Melalui Fusion Dance
  • Kid Goten + Kid Trunks = Gotenks
  • Goku (GT) + Vegeta (GT) = Gogeta (Super Saiyan 4)
  • Piccolo + Krillin = Prilin
  • Tien Shinhan + Yamcha = Tiencha
  • Future Gohan + Future Trunks = Future Gohanks
Dragon-Ball-Fusions-23
Melalui EX-Fusion
  • Goku + Broly = Karoly
  • Kid Goku + Krillin = Gorilin
  • Teen Gohan + Krillin = Krigohan
  • Videl + Pan = Pandel
  • Teen Gohan + Kid Trunks = EX Gohanks
  • Kid Goku + Teen Gohan = Gokuhan
  • Future Trunks + Vegeta = Vegenks
  • Piccolo + Krillin = EX Prilin
  • Tien Shinhan + Yamcha = EX Tiencha
  • Majin Buu + Mr. Satan = Buutan

Dragon-Ball-Fusions-24

Menggunaan Potara

  • Goku + Vegeta = Vegito

Melalui proses Five Way Fusion

  • Tekka + Kid Goku + GT Pan + Trunks + Goten = Maxi Fusion
Dragon-Ball-Fusions-25
Sejauh ini belum diketahui!
  • Pan + Bra = “Pulla”
  • Yamcha + Vegeta = “Yamgeta”

Dragon-Ball-Fusions-26


SHARE
Previous articleHancurkan Semua Monster yang Menyerang di Monster Sweeperz!
Next articleSalip Facebook dan BBM, Game Tahu Bulat Juga Rajai Kategori Aplikasi di Google Play Store!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.