Dragon Quest Heroes II Makin Greget dengan Adanya Perang Antar Raksasa!

Dragon Quest Heroes II

Dragon Quest Heroes II lebih banyak menampilkan perang melawan raksasa, dan ada empat boss baru yang disebut Four Friends!

Sejak game pertamanya, perang melawan raksasa memang merupakan fitur yang paling menarik di Dragon Quest Heroes. Dan kali ini, pihak pengembang yaitu KOEI Tecmo dan juga Omega Force akan menambahkan lebih banyak perang melawan raksasa tersebut di Dragon Quest Heroes II. Namun lebih menariknya lagi, di game keduanya kali ini kamu bisa menjadi salah satu dari para raksasa yang ada untuk melawan musuh-musuhmu. Hal ini terungkap ketika Square Enix sendiri yang membocorkan informasi tersebut. Dan beberapa screenshot tentang detail perang antar raksasa juga sudah muncul.

Dragon Quest Heroes II

Dari screenshot diatas terlihat pemain akan menjalankan Cyclops yang dikenal dengan nama Atlas. Karakter ini sebelumnya merupakan salah satu boss yang sangat kuat di Dragon Quest Heroes pertama. Dan disekuelnya ini, kamu bisa mengendalikannya untuk melawan banyak musuh sekaligus. Terlihat serangan Atlas sangat kuat, hentakan gadanya mampu memberikan kerusakan hampir 10000, kepada seluruh musuh disekitarnya.

Dragon Quest Heroes II

Mungkin musuh kecil yang menyerangmu akan terasa mudah untuk ditaklukan. Lalu bagaimana kalau Atlas berhadapan dengan raksasa lain? Dan iya, di Dragon Quest Heroes II ini, kamu akan melawan boss raksasa lain yang tak kalah kuatnya dengan Atlas. Dan boss raksasa yang muncul di screenshot resmi dari Square Enix adalah Drakulard, naga gendut yang bisa berdiri dengan kedua kakinya. Selain screenshot, ada juga cuplikan video gameplay, saat misi Atlas melawan Drakulard ini. Kita lihat saja video lengkapnya dibawah ini.

Saat pertarungan dua raksasa perlangsung, pemain bisa menentukan strategi serangan yang baik. Sebagai Atlas, kamu bisa melakukan pertahanan untuk menangkis serangan musuh, memukul keras, atau berteriak keras yang mampu men-stun Drakulard. Jika musuh melakukan posisi bertahan, cara paling ampuh adalah men-stun dengan berteriak. Ketika Drakulard ter-stun, saatnya kamu melakukan pukulan keras kepadanya.

Selain itu, Dragon Quest Heroes II ini akan menghadirkan gerombolan musuh yang sangat kuat, mereka disebut “Four Friends” (bukan F4 yee). Mereka lah yang menyebabkan kedamaian antara tujuh kerajaan yang sudah berlangsung 1000 tahun menjadi kacau balau. Siapa saja mereka?

1

Dhuran

Dragon Quest Heroes II

Dhuran merupakan musuh dari Dragon Quest VI, dikenal sebagai iblis paling menakutkan yang terakhir. Menggunakan golok bermata ganda untuk bertarung, Dhuran merupakan musuh yang sangat kuat. Ia mampu mengeluarkan sihir api berbentuk naga. Bahkan sebenarnya dirinya adalah raja para iblis, Mortamor (boss terakhir di Dragon Quest VI).

2

Myushado

Dragon Quest Heroes II

Bentuknya adalah singa raksasa berwarna hijau berambut oranye. Ia memiliki empat tangan, mirip dengan Monster Marquis de Leo (king Leo) dari Dragon Quest IV. Jangan lihat wajahnya yang lucu, monster ini bisa mencabik-cabik musuh yang ada di depannya dengan sangat cepat. Dan kukunya pun sangat tajam, sehingga membuatnya menjadi musuh yang berbahaya.

3

Hell Kaizer

Dragon Quest Heroes II

Hell Kaizer disini mirip dengan monster Barbatos yang sebelumnya sering muncul di beberapa seri Dragon Quest. Bentuknya mirip Satyr, iblis kambing dari mitologi Yunani Kuno. Namun ia muncul sebagai raksasa berbahaya di Dragon Quest Heroes II. Mereka memiliki kemampuan sihir tinggi, juga mampu menubruk musuhnya dengan keras.

4

Prulas

Dragon Quest Heroes II

Salah satu iblis yang menjaga Psaro di Dragon Quest IV. Bentuknya mirip kadal raksasa yang selalu terlihat menjulurkan lidahnya. Membawa gada besar, yang siap untuk menghajar musuh-musuhnya yang jauh lebih kecil darinya. Prulas juga mampu menyemburkan api dari nafasnya!