Setelah Grand Theft Auto V, Rockstar Segera Menyiapkan Dua Game GTA Baru?

Game GTA BaruSemua orang pasti sudah mengetahui bahwa saat ini Rockstar Games sedang mengerjakan proyek game terbaru mereka, namun, baru-baru ini kita telah mengetahui bahwa ternyata mereka tidak hanya membuat satu game! Mulai dari Grand Theft Auto VI hingga Red Dead Redemption 2, berbagai rumor tentang game apa yang akan mereka buat telah banyak beredar, dan kelihatannya Rockstar akan segera menjawab semua misteri tersebut. Apakah ini game GTA baru lainnya?

Rockstar

Salut Gan! Walaupun Kalah Perang, Call of Duty Tetap Memuji Battlefield!

Walaupun developer Call of Duty kalah populer dengan Battlefield, mereka tetap memuji trailer game buatan saingannya! Salut gan!
Baca Juga
[clearboth]

Jika kamu pernah bermain game Rockstar seperti Grand Theft Auto atau Red Dead Redemption, maka kamu akan paham mengapa mereka membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membuat sebuah game. Dalam setiap game yang mereka ciptakan, mereka selalu menghadirkan dunia yang sangat luas dan penuh dengan aktifitas sehingga pemainnya dapat menghabiskan waktu berjam-jam mengelilingi dunia yang telah mereka ciptakan.

Rockstar

Dishonored 2 Sangat Anti Mainstream, Mau Menantang Dark Souls!

Anti mainstream! Ternyata Dishonored 2 menolak untuk mengikuti kemauan pasar dan tidak takut untuk bersaing dengan game lainnya. Download Dishonored 2 guide
Baca Juga
[clearboth]

Dalam salah satu interview dengan media, perusahaan pemilik Rockstar Games, Take-Two Interactive baru saja memberikan komentar tentang bagaimana anak perusahaan mereka sedang bekerja keras untuk membuat beberapa game yang sangat menarik di masa depan.

Rockstar

Yuk Kenalan dengan Alicia Vikander, Lara Croft ABG Bintang Film Tomb Raider 2017

Kenalan dengan Alicia Vikander, Lara Croft ABG Bintang Film Tomb Raider 2017, Film reboot Tomb Raider awal petualangan Lara Croft sebagai seorang arkeolog
Baca Juga

Walaupun Take-Two telah menjawab bahwa Rockstar saat ini sedang mengerjakan lebih dari satu game, mereka masih belum menjawab game seperti apa yang akan mereka buat, namun, publisher tersebut juga telah berjanji akan memperlihatkan hasil kerja keras mereka dalam acara E3 tahun ini. Game yang paling mungkin menjadi proyek terbaru dari Rockstar adalah sebuah sekuel untuk game Red Dead Redemption 2, karena berbagai rumor tentang sebuah dari game terbaru dari franchise tersebut telah banyak muncul sejak lama. Namun, jika game yang kamu tunggu adalah kelanjutan dari serial Grand Theft Auto, kamu masih harus bersabar menunggu karena game kelima dari serial tersebut masih akan mendapatkan dukungant dari developernya, DLC terbaru dan komunitas online yang masih sangat aktif.

Rockstar

Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare, dan COD Kalah Telak!

Perang antara Battlefield dengan Call of Duty ternyata berhasil dimenangkan oleh Battlefield 1 vs Call of Duty: Infinite Warfare, Battlefield 1 vs CoD
Baca Juga
[clearboth]

Kemungkinan lainnya adalah Rockstar saat ini sedang menciptakan sebuah game terbaru yang akan menjadi sebuah serial game seperti Red Dead atau Grand Theft Auto. Kemungkinan ini juga tidak begitu buruk, karena Rockstar dapat membuat sebuah game baru dengan nuansa yang sangat unik seperti Bully.

Game GTA Baru RockstarKabar lainnya dari Take-Two yang tidak sebagus kabar sebelumnya adalah perkataan mereka yang menjelaskan bahwa tidak akan ada game apapun hingga akhir tahun ini dari mereka. Jadi pada acara E3 ditahun ini Rockstar hanya akan memperlihatkan hasil kerja keras mereka, sehingga game tersebut baru dapat dinikmati para pemainnya di akhir tahun ini.

RockstarMendengar kabar developer favorit mereka akan mengeluarkan lebih dari satu game sudah lebih dari cukup untuk membuat para penggemarnya merasa senang, dan saat ini kita hanya tinggal menanti acara E3 sebelum dapat mengetahui game seperti apa yang telah disiapkan oleh para jenius dari Rockstar. Apa game terbaru yang akan mereka buat? Apakah kelanjutan dari Red Dead Redemption atau game GTA baru? Jangan lupa berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!