Hancurkan Semua Monster yang Menyerang di Monster Sweeperz!

Perkuat tank dan anggota sweeper-mu di Monster Sweeperz, untuk hadapi serbuan banyak monster yang datang padamu! Dan jadilah pemenang!

Hancurkan Semua Monster yang Menyerang di Monster Sweeperz!

Hancurkan Semua Monster yang Menyerang di Monster Sweeperz!

Monster Sweeperz

Publisher: 4:33 Creative Lab

Genre: Shooter RPG

Download:

[outbound_link text="Android (Google Play Store, Gratis)" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ftt.saladbowl.global.aos"]

[outbound_link text="Android (Google Play Store, Gratis)" link="https://itunes.apple.com/app/id1039753633?mt=8"]

Perkuat tank dan anggota sweeper-mu, minta bantuan teman-temanmu, untuk hadapi serbuan banyak monster yang datang padamu! Dan jadilah pemenang di Monster Sweeperz.

Minggu ini, 4:33 Creative Lab meluncurkan game mobile terbaru mereka yang berjudul Monster Sweeperz. Merupakan sebuah game shooter RPG yang menampilkan karakter anime berbentuk chibi yang imut dan lucu, sehingga game ini cocok untuk segala kalangan. Game shooter keren ini juga menampilkan kontrol permainan mudah tetapi penuh tantangan. Sesuai dengan judulnya, Monster Sweeperz menampilkan permainan untuk menyapu segala monster yang akan menyerang tank raksasa yang kamu miliki. Meskipun tank yang kamu miliki kuat dan bersenjata cukup kuat, tapi tank tersebut tak mampu mengalahkan ratusan monster yang menyerang. Untuk itu, kamu sebagai sweeperz, harus ikut bertempur menghabisi semua monster sebelum mereka mencapai tank-mu.

Hancurkan Semua Monster yang Menyerang di Monster Sweeperz!

Untuk gameplay-nya sendiri, kamu akan mengontrol kru yang berisi empat sweeperz dimana sebelumnya kamu bisa kustomisasi. Akan ada 400 karakter imut tapi mematikan yang bisa kamu dapatkan. Masing-masing dari karakter akan memiliki senjata, kemampuan, elemen, dan skill yang berbeda-beda. Kamu harus pandai memilih karakter, misalnya kamu bisa membawa semua elemen yang berbeda agar kamu bisa mengatasi semua musuh yang menyerang dengan baik. Akan ada banyak jenis musuh yang akan kamu temui, dan masing-masing dari musuh juga memiliki kelemahan. Jadi kamu harus pintar untuk membaca situasi. Totalnya akan ada lebih dari 100 stage yang menantang, jadi siapkan kru penyerangmu yang baik ya!

Hancurkan Semua Monster yang Menyerang di Monster Sweeperz!

Setelah kamu memilih empat sweeperz andalanmu, kamu bisa memilih satu karakter dari temanmu untuk mendampingimu melawan para monster. Hati-hati, para monser juga bisa melakukan serangan tembakan. Mirip dengan game shooter klasik, kamu bisa men-swipe layar, melakukan pergerakan karakter untuk menghindari proyektil tembakan musuh. Beberapa musuh juga terkadang bersembunyi dibalik batu, jadi kamu harus menghancurkan batunya terlebih dulu untuk bisa menyerang mereka. Perhatikan juga HP-mu yang tampak di kanan atas layar. Masing-masing musuh juga memiliki HP yang tertera dalam bentuk bar meter di bawah mereka. Tujuanmu hanya menghabisi semua monster, hingga stage berakhir. Tampaknya memang mudah, tetapi kamu yakin bisa?

Hancurkan Semua Monster yang Menyerang di Monster Sweeperz!

Oh ya, tank dan para sweeperz yang imut dan lucu tersebut juga bisa kamu upgrade loh! Bahkan jika sudah mencukupi kebutuhan, kamu juga bisa melakukan "evolve," sebuah fitur dimana membuat grade dari sweeperz-mu meningkat. Semakin kuat kru sweeperz-mu, semakin mudah untuk kamu menyelesaikan suatu stage. Selain itu fitur sosial yang ada di Monster Sweeperz ini juga sangat penting. Dengan memiliki teman yang kuat, mereka akan memudahkan kru-mu dalam menghadapi para monster.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU