Selain “Luna Maya”, Ini Karakter yang Meriahkan Film Kingsglaive: Final Fantasy XV

film kingsglaive

Square Enix mulai membocorkan karakter-karakter yang bakal muncul di film Kingsglaive: Final Fantasy XV. Semuanya tak kalah keren dengan Noctis loh!

Ini Sihir yang Digunakan Square Enix untuk Membuat Dunia Final Fantasy XV Tampak Nyata!

Ini Sihir yang Digunakan Square Enix untuk Membuat Dunia Final Fantasy XV Tampak Nyata! Download Final Fantasy XV Guide, cheat Final Fantasy XV walkthrough
Baca Juga

Film Kingsglaive: Final Fantasy XV merupakan salah satu cerita penting yang melengkapi kesempurnaan cerita Final Fantasy XV. Sebelumnya Square Enix menjelaskan bahwa setting dunia dan waktunya akan sama dengan Final Fantasy XV, saat dimana Noctis dan teman-temannya menjalani perjalanan keluar kerajaan Lucis. Saat itu pihak musuh menyerang kerajaan Lucis, untuk memperebutkan crystal yang memiliki kemampuan sihir luar biasa kuat. Disini fokus utama permainannya adalah pada ayah Noctis, yang bernama Regis Lucis Caelum. Raja Lucis ini memiliki prajurit khusus pelindung kerajaan bernama Kingsglaive, yang juga berperan penting di film ini.

Nah minggu ini, pihak Square Enix membocorkan update film Kingsglaive lebih lanjut. Dan update-nya juga meliputi informasi karakter-karakter penting yang bakal muncul di film Kingsglaive tersebut. Dan berikut ini adalah desain dan diskripsi dari mereka:

Nyx Ulric

film kingsglaive

Dia merupakan protagonis utama di seri ini. Seorang anggota Kingsglaive yang pada waktu kecil nyawanya diselamatkan oleh raja Regis. Oleh karena itu Nyx merasa hutang budi kepada sang raja, melatih diri dengan kemampuan bertarung baik fisik maupun sihir.

Lunafreya Nox Fleuret

film kingsglaive

Seorang peramal yang bisa berkomunikasi dengan para dewa, dengan mengorbankan kehidupan duniawinya. Sejak kecil ia menghabiskan waktunya dengan Noctis. Dan ketika seharusnya dia ke kota Altissia untuk menikah dengan Noctis, ia justru kembali ke Insomnia, dimana perjanjian perdamaian di tanda tangani. Dan ya, sekilas dia mengingatkan kami pada salah satu artis wanita Indonesia yang cukup terkenal… bahkan namanya pun mirip.

Regis Lucis Caelum

film kingsglaive

Ayah dari Noctis ini adalah seorang raja Lucis. Ia sangat bijaksana, baik hati, dan mencintai rakyatnya. Saat Noctis pergi, ia berusaha untuk mengakhiri perang antara Lucis dan Niflheim yang sudah sejak lama terjadi.

Drautos

film kingsglaive

Seorang jendral sekaligus juga anggota Kingsglaive. Banyak yang menilai dirinya adalah orang yang kasar. Dan dia merupakan guru Nyx dalam seni bela diri.

Libertus Ostium

film kingsglaive

Teman baik Nyx, keduanya tumbuh dewasa bersama di kota yang sama. Dia merupakan orang periang, tetapi dalam melakukan kewajiban tugasnya ia adalah seorang yang bersikeras! Dan terkadang melakukan hal bodoh dan ceroboh.

Luche Lazarus

film kingsglaive

Ia adalah seorang yang menganggap dirinya adalah pemimpin dari pasukan Kingsglave. Dia mendapatkan kepercayaan dirinya melalui teman-teman seanggotanya.

Crowe Altius

film kingsglaive

Seorang gadis cantik yang menguasai sihir dengan baik, hanya sedikit orang ahli seperti dia di dunia. Ia lahir di kerajaan Lucis, tapi dibesarkan seabagi anak yatim piatu. Selama ini ia berpikir bahwa keluarganya adalah Kingsglaive itu sendiri.

film kingsglaive

Film Kingsglaive ini akan diputar pada tanggal 9 Juli 2016 nanti di Jepang, dan tiketnya sendiri sudah dijual sejak 23 April 2016 lalu. Sedangkan untuk versi Blu-ray-nya sendiri akan dirilis pada tanggal 30 September 2016 mendatang, bersamaan dengan perilisan Final Fantasy XV. Lihat juga screenshot para karakter berikut ini…

Nyx-Ulric Lunafreya Drautos Libertus Luche Crowe

Kingslaive-FFXV-16 Kingslaive-FFXV-15 Kingslaive-FFXV-14 Kingslaive-FFXV-13 Kingslaive-FFXV-12 Kingslaive-FFXV-11 Kingslaive-FFXV-10 Kingslaive-FFXV-9 Kingslaive-FFXV-8 Kingslaive-FFXV-7 Kingslaive-FFXV-6 Kingslaive-FFXV-5 Kingslaive-FFXV-4 Kingslaive-FFXV-3 Kingslaive-FFXV-2 Kingslaive-FFXV-1