Salip Facebook dan BBM, Game Tahu Bulat Juga Rajai Kategori Aplikasi di Google Play Store!

Game Tahu Bulat

Hari demi hari, popularitas Tahu Bulat di Google Play Store terus melesat. Setelah sebelumnya berhasil menyalip Clash of Clans dan berhasil meraih peringkat pertama di kategori Top Free Games, kali ini game buatan Own Games ini pun juga berhasil menduduki peringkat pertama Top Free untuk aplikasi!

Ya, setelah berhasil merebut posisi pertama di kategori Top Free Games setelah menyalip Clash of Clans (meskipun sempat kembali disalip hanya dalam waktu kurang dari 24 jam), kali ini Tahu Bulat berhasil menyalip bukan cuma game, akan tetapi juga aplikasi-aplikasi populer seperti Facebook, UC Browser dan BBM. Dengan menyalip aplikasi-aplikasi populer ini, game Tahu Bulat pun akhirnya merebut peringkat pertama di kategori Top Free untuk aplikasi, bukan cuma game saja! Wow!

Game Tahu Bulat Top Free

Tumbangkan CoC, Game Tahu Bulat Akhirnya Rajai Google Play Store!

Kurang lebih 24 jam setelah merangsek ke posisi kedua, game Tahu Bulat dari Own Games sudah menduduki peringkat pertama menyalip Clash of Clans (CoC)!
Baca Juga

Bahkan Clash of Clans yang sangat populer di Indonesia hanya bisa menempati peringkat kelima di kategori ini. Benar-benar sebuah prestasi yang cukup membanggakan bagi industri game Indonesia, apalagi kesuksesan ini dicapai secara organik. Tentu saja keberhasilan merebut peringkat pertama di Top Free aplikasi ini membuat jumlah download Tahu Bulat semakin meningkat pesat. Sampai artikel ini ditulis, Tahu Bulat sudah mendapatkan jumlah download tercatat di Google Play Store 500.000-1.000.000. Diperkirakan, setiap harinya kini Tahu Bulat di-download kurang lebih 50.000 kali!

Selain di kategori Top Free Games dan Top Free Apps, peringkat Tahu Bulat terus merangsek naik di berbagai kategori lainnya. Seperti contohnya, di kategori Top Grossing Apps, Tahu Bulat sudah masuk 50 besar dengan menduduki peringkat ke 40! Memang dari segi pendapatan (yang menjadi tolak ukur Top Grossing) masih jauh dari game-game top seperti Clash of Clans dan Clash Royale. Namun tetap saja, ini juga merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan, dimana game Indonesia bisa berjaya di negeri sendiri.

Game Tahu Bulat Top Free

Game Tahu Bulat memang adiktif. Dengan hanya menyentuh (tap) layar berkali-kali, kamu bisa mendatangkan pelanggan yang membeli tahu bulatmu di game ini. Dengan gameplay yang simpel dan adiktif, serta tema lokal yang cukup “menggigit”, tak heran jika Tahu Bulat menjadi viral di media sosial dan disukai gamer. Belum lagi, Own Games pun menggandeng komikus Ghosty’s Comic, yang membuat game ini semakin viral.

Bagi yang penasaran bagaimana dengan kisah sukses “jualan” Tahu Bulat ini, kamu bisa download secara gratis untuk platform Android melalui tautan di bawah ini. Selamat untuk Own Games!

Download Tahu Bulat: Android (Google Play Store, Gratis!)


SHARE
Previous articleDragon Ball Fusions Makin Gila, Kalian Ga Cuma Bisa Nge-Fusion Karakter!
Next articleSaban Entertainment Bocorkan Logo Power Rangers Ninja Steel!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.