Inilah Pendapat Grant Gustin Tentang Ending The Flash yang Kontroversial

Grant Gustin

Orang Dibalik Topeng Besi Ternyata Adalah Kunci Dari Misteri Zoom

Apa motivasi Zoom yang sebenarnya? Mengapa dia menyimpan berbagai macam misteri? Semua akan terjawab di akhir season kedua The Flash!
Baca Juga

Serial superhero CW The Flash baru saja mengakhiri season keduanya dengan ending yang membuat para penontonnya terheran. Berbagai pertanyaan dan teori mulai muncul dalam benak pemirsanya, dan episode terakhir ini juga ternyata menjadi sebuah kejutan bagi Grant Gustin, aktor pemeran Barry Allen dalam serial tersebut. Apa komentar aktor muda tersebut tentang episode terakhir yang mengejutkan ini?

Di season keduanya Barry Allen telah mendapatkan banyak cobaan baik secara fisik maupun secara mental. Tidak hanya kehilangan kekuatannya, dia juga harus melihat ayahnya sendiri terbunuh di depan matanya. Karena beban yang dia rasakan tidak lagi dapat ditampung, Barry akhirnya dia memutuskan merubah masa lalunya dengan kembali ke malam saat ibunya terbunuh. Adegan ini telah menjadi kejutan siapapun yang menyaksikannya, termasuk Grant Gustin. Aktor muda tersebut bahkan meluapkan perasaannya lewat akun twitter pribadinya.

Aku harap kalian semua menikmati episode terakhir dari season kedua The Flash. Ini adalah season yang berat bagi Barry & rekan-rekannya. Aku sama sekali tidak tahu apa yang akan terjadi di season ketiga dan bagaimana kita akan melanjutkan tindakan Barry. Aku harap kita semua dapat membuat beberapa dugaan. Semoga Barry dapat kembali merasa tenang dan mengembalikan percaya dirinya. Sosok Flash yang sombong adalah peran yang sangat menarik untuk dimainkan. Terimakasih untuk season yang sangat menarik ini. Aku suka berperan sebagai Barry

Grant Gustin

Film Booster Gold Akan ‘Meminjam’ Dua Orang Penting dari Serial The Flash!

Film Booster Gold akan 'meminjam' kedua orang terpenting dibalik serial fenomal The Flash, Greg Berlanti dan Zack Stentz!
Baca Juga

Komentar Gustin tersebut sepertinya menunjukan bahwa dia telah melihat berbagai reaksi penontonnya setelah episode terakhir ditayangkan. Walaupun para penggemar serialnya tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, para penggemar komik DC pasti sudah dapat menebak apa yang akan terjadi kepada Barry. Ada banyak perbincangan tentang apa yang mungkin akan terjadi di season ketiganya, maka tidak heran jika Gustin memberikan komentar tersebut agar semua pertanyaan tentang season selanjutnya tidak di arahkan kepadanya. Jika memang Gustin sudah mengetahui sinopsis dari semua episode di season selanjutnya, sudah pasti dia tidak dapat membocorkannya kepada para penggemarnya.

Grant Gustin

Terbukti! Batman Ternyata Ada dalam Serial Arrow!

banyak orang langsung berpendapat bahwa bukti-bukti ini membuktikan bahwa Batman dan Green Arrow berada dalam dunia yang sama. Benarkah?
Baca Juga

Serial The Flash di season ini kelihatannya sangat menguji batas kesabaran Barry, dan hal ini terlihat dari bagaimana kekuatan mentalnya mulai terkikis dalam setiap episode. Dalam season ini kita hanya dapat melihat The Flash tersenyum saat dirinya muncul dalam acara lain, seperti saat membantu Oliver Queen dalam Arrow atau bertemu Kara dalam Supergirl. Banyak orang sangat berharap di season berikutnya sosok Barry Allen dapat kembali memperlihatkan The Flash yang ceria.

Grant GustinNamun, kelihatannya beberapa episode awal di season ketiga The Flash masih akan memiliki nuansa yang cukup gelap. Barry baru saja melakukan sebuah kesalahan besar dengan merubah masa lalunya sendiri, dan semua hasil dari tindakannya tersebut baru akan terlihat di season tiga. Jika alur cerita di season berikutnya akan mengikuti apa yang terjadi di komik “Flashpoint” maka tindakannya tersebut akan memberikan Barry sebuah pelajaran yang tidak akan dia lupakan.

Grant GustinGrant Gustin mungkin telah berulang kali mengatakan bahwa dia sangat menyukai perannya sebagai sang Scarlet Speedster, namun, kita tidak akan melihatnya menggunakan kostum tersebut dalam waktu yang cukup lama karena serial The Flash baru saja mengakhiri season keduanya. Apa menurut kalian yang akan terjadi di season berikutnya dari serial ini? Apa akibat dari tindakan Barry yang telah merubah masa lalunya? Jangan lupa tuliskan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah yah!

SHARE
Previous articleGambarkan Siksa Neraka, Agony Pantas Menjadi Game Paling Menyeramkan!
Next articleBlazBlue: Central Fiction Dipastikan Rilis Global untuk PS3 dan PS4!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.