Gambarkan Siksa Neraka, Agony Pantas Menjadi Game Paling Menyeramkan!

Agony - Game Paling Menyeramkan (2)

Seremnya Video Game Horor Agony! Gambarkan Siksa Neraka, Bikin Gamer Langsung Tobat!

Seremnya Video Game Horor Agony! Gambarkan Siksa Neraka, Bikin Gamer Langsung Tobat! Best survival horror games, game horor terbaik, game horor baru
Baca Juga

Sebuah developer game indie yang baru saja terbentuk, Madmind Studio mengkonfirmasikan game pertama mereka. Agony merupakan sebua game horor dengan tampilan first-person, yang saat ini sedang mereka kembangkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC, dengan rencana rilis tahun 2017. Oh ya, seperti banyak game yang baru saja muncul ke permukaan (diantaranya Echo dan Absolver), Agony dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Lihat saja video trailer pertamanya di bawah:

Game Paling Menyeramkan – Agony

Membaca judulnya kalian pasti langsung bisa menyimpulkan apa yang hendak disampaikan Madmind. Penderitaan mendalam yang kalian lihat selama video terebut seakan menjadi simulasi apa yang akan terjadi pada kita jika berada di neraka (dan membuat kami bertanya-tanya, apa para Madmind sempat survei ke sana ya selama proses pengembagan). Video memperlihatkan jiwa yang disiksa di dalam neraka, dimana kalian mengendalikannya dalma tampilan orang pertama / first-person untuk mensimulasikan kengerian yang selama permainan seakan pemainnya sendiri yang berada di sana. Iblis, api membara, dan darah kalian temui selama permainan. Benar-benar pantas menjadi game paling menyeramkan bukan?

Agony - Game Paling Menyeramkan (5)
Red Goddess ini menjadi kunci kalian keluar dari neraka…

Menurut Madmind, kalian akan mengendalikan jiwa yang tersiksa di tengah dunia iblis, dengan tanpa mengetahui masa lalunya. Kalian berjalan melalui pemandangan neraka yang menyeramkan, berinteraksi dengan jiwa-jiwa yang lainnya, sembari berusaha menemukan cara untuk keluar dari sana. Dari video di atas dan juga screenshot awalnya, sepertinya kunci agar kalian bisa kabur dari neraka adalah seorang iblis yang dijuluki Red Goddess (lihat penampakannya di atas). Dia juga yang akan membantu karakter kalian mendapatkan kembali ingatakannya.

Agony - Game Paling Menyeramkan (3)
Darah dan potongan tubuh ada dimana-mana…. bener-bener game paling menyeramkan!

Salah satu mekanis menarik Agony adalah kemampuan karakter mempengaruhi / merasuki iblis kelas bawah, dan mengendalikan aksi mereka, sehingga membantu karakter selama melalui neraka yang berbahaya.

Agony - Game Paling Menyeramkan (4)
Mereka siap menyiksamu…

Dalam keterangan lainnya melalui laman resmi Madmind Studio, kami mendapatkan informasi jika developer indie yang didirikan tahun 2016 ini oleh Tomasz Dutkiewicz hanya beranggotakan 9 orang saja, dan terdiri dari para veteran developer game. Sebelumnya mereka sudah berpengalaman mengerjakan game papan atas, seperti The Division, The Witcher 3, Sniper: Ghost Warrior 2, Alien Rage, Enemy Front, Real Boxing 2, Godfire: Rise of the Prometheus dan banyak lagi lainnya.

Mungkin portofolio mereka memang panjang, namun gamer pasti lebih menilai hasil karyanya. Konsepnya sih menarik, latar neraka, dan menggambarkan seperti apa jadinya jika manusia memang masuk ke sana. Jika seremnya hantu, zombie, atau makhluk mutasi belum menggoyahkan nyali kalian, bagaimana jika seremnya keadaan sesudah kematian seperti ini? Cocok masuk daftar game paling menyeramkan tahun ini!

Agony - Game Paling Menyeramkan (1)
Kobaran api dimana-mana…

SHARE
Previous articleInilah Sembilan Kejutan Terbesar DC Universe Rebirth!
Next articleInilah Pendapat Grant Gustin Tentang Ending The Flash yang Kontroversial
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.