Menurut Tom Cavanagh, Inilah Alasan Kegagalan Zack Snyder Sebagai Sutradara

Tom Cavanagh

Film The Flash buatan DC yang akan menampilkan Ezra Miller sebagai Barry Allen direncakan akan dirilis pada tahun 2018, namun, kelihatannya produksi film tersebut terus mendapatkan berbagai masalah. Mereka baru-baru ini telah kehilangan Seth Grahame-Smith sebagai sutradara karena perbedaan pendapat. Ditambah lagi, semua orang tidak dapat memikirkan alasan mengapa Zack Snyder tidak menggunakan Grant Gustin, aktor pemeran Barry Allen dari serial The Flash yang sudah sangat populer kedalam film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Tom Cavanagh

Film Booster Gold Akan ‘Meminjam’ Dua Orang Penting dari Serial The Flash!

Film Booster Gold akan 'meminjam' kedua orang terpenting dibalik serial fenomal The Flash, Greg Berlanti dan Zack Stentz!
Baca Juga

Jika kita berbicara mengenai pengalaman, Grant Gustin seharusnya menjadi kandidat utama bagi pemeran Scarlet Speedster dalam film layar lebarnya. Salah satu aktor dari serial yang sama dengan Gustin, Tom Cavanagh yang memerankan Dr. Harrison Wells, bahkan mendukung aktor rekannya tersebut untuk dapat muncul dalam film The Flash. Dalam salah satu interviewnya dengan Nerdist, Cavanagh bahkan mengkritik alasan Zack Snyder yang tidak memasukan rekannya kedalam film buatannya, dan dia bahkan sangat memuji kemampuan akting Gustin. Berikut kutipan dari perkataan Cavanagh dalam interviewnya.

Tom CavanaghIni pendapat pribadiku tentang tidak adanya dia [Gustin] dalam film The Flash. Hal pertama adalah alasan konyol Zack Snyder yang mengatakan bahwa dia akan membuat dunia yang berbeda dengan serialnya, perkataan tersebut sangat menyakitkan untuk didengar seorang aktor. Karena kita pasti berpikir, ‘Bagaimana dengan kemampuan akting seseorang?’ dan dia adalah orang yang paling tepat untuk peran tersebut. Dia bukanlah Barry Allen. Dia Grant Gustin. Dia telah membuat karakter tersebut menjadi nyata, dan Jika kamu menginginkan The Flash untuk memiliki rambut panjang dan terlihat seperti seorang pemalas, Grant dapat membawakan peran tersebut. Dia akan membuat pekerjaan tersebut terlihat  sangat mudah karena dia memiliki kemampuan tersebut. Inilah mengapa dia memiliki peran sebagai Barry allen. Inilah mengapa banyak orang menyukai serial The Flash.

Tom CavanaghJika Zack Snyder memutuskan untuk menguji Gustin sebagai The Flash, dia pasti akan terkejut dengan hasilnya. Keputusannya untuk membuat dunia yang berbeda seharusnya tidak dilakukan oleh seorang sutradara kelas dunia seperti Snyder. Jika kamu adalah seorang sutradara, maka kamu seharusnya dapat merubah aktor manapun menjadi peran yang kamu inginkan, dan Grant dapat melakukan hal tersebut.

Tom Cavanagh

Rahasia Dawn of Justice Terungkap! Ini Alasan Kenapa Batman Bisa Membunuh

Dalam komiknya, sosok Batman digambarkan tidak pernah membunuh. Mengapa dalam Dawn of Justice berbeda? Ini rahasia Dawn of Justice yang terungkap!
Baca Juga

Banyak orang pasti sangat setuju dengan perkataan Tom Cavanagh yang mempertanyakan keputusan Zack Snyder sebagai seorang sutradara. Siapapun yang menyaksikan serial The Flash pasti akan paham mengapa dia sangat memuji akting dari rekannya tersebut. Sosok Barry Allen yang Gustin perankan telah berhasil menghibur siapapun yang menyaksikannya, tidak peduli apakah mereka pernah membaca komik The Flash atau tidak. Apakah Gustin dapat membawakan peran Barry Allen yang berambut panjang dan seorang pemalas dalam versi filmnya? Tentu saja dia dapat melakukannya, namun, sayangnya dia tidak mendapatkan kesempatan untuk membawakan peran yang saat ini dia miliki ke layar lebar.

Tom Cavanagh

Terima Kasih DC! Dawn of Justice Ternyata Menjadi Alasan Suksesnya Civil War

Dawn of Justice ternyata telah meyakinkan Marvel bahwa alur cerita Civil War harus menjadi lebih serius dan lebih gelap dari sebelumnya. Hasilnya, sukses!
Baca Juga

Disisi lain, Zack Snyder juga tidak harus memanfaatkan kepopuleran Gustin dan serial TV tersebut kedalam filmnya. Kedua dunia tersebut sudah berjalan dengan cara yang sangat berbeda, sehingga DC harus menemukan cara untuk memasukan karakter Barry Allen kedalam dunianya filmnya. Mereka harus menghindari penonton serialnya yang ingin membandingkan filmnya dengan serial TV karena hal tersebut dapat sangat mempengaruhi popularitas satu sama lain.

Tom CavanaghTom Cavanagh juga mengatakan bahwa dia telah memberitahu Grant Gustin untuk tidak menutup dirinya hanya dalam satu serial. Dia mengatakan bahwa Gustin memiliki kemampuan untuk berperan dalam film sekelas Steven Spielberg atau serial drama apapun yang dia inginkan. Perdebatan antara penggemar serialnya dan DC akan terus berjalan sampai para penggemar The Flash merasa puas dengan aktor yang akan berperan dalam filmnya. Apakah menurut kalian Barry Allen versi layar lebar seharusnya tetap diperankan oleh Grant Gustin atau aktor lain? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah!