Ciptakan Petualanganmu Sendiri di Chronicles: RunScape Legends

Chronicles: RunScape Legends

Chronicles: RunScape Legends

Publisher: Jagex Games Studio
Genre: Card Battle
Download:
Steam

Jagex Game Studio merayakan hari jadinya RunScape dengan merilis spin-off bertema card duel berjudul Chronicles: RunScape Legends!

Keberhasilan Hearthstone membuat Jagex Games Studio ingin menyusul kejayaan game kartu yang diadaptasi dari game World of Warcraft itu. Dari serial RunScape, mereka akhirnya membuat game spin-off berjudul Chronicles: RunScape Legends, yang sudah direncanakan sejak tahun 2014 lalu. Minggu ini game kartu yang diadaptasi dari game RunScape itu sendiri telah dirilis secara resmi di Steam. Chronicles: RunScape Legends ini sendiri bisa kamu dapatkan secara gratis. Game ini sekaligus menjadi penanda hari jadinya serial RunScape yang ke 15.

Chronicles: RunScape Legends memadukan kemampuan permainan taktis PVE dengan strategi PvP. Kamu harus menciptakan sebuah deck yang berisi kartu monster (berwarna merah) dan juga kartu equipment & spell (berwarna biru). Tujuanmu disini adalah meningkatkan hero yang kamu pilih. Untuk meningkatkan levelnya, kamu bisa membunuh monster yang kamu bawa di deck milikmu. Ya, monster yang ada di deck milikmu akan memberikan tambahan status yang memperkuat hero kamu. Begitu juga dengan equipment & spell, mereka mampu menyerang musuh secara langsung atau menambah armor, serangan, dan sebagainya. Ada ratusan macam kartu (totalnya 400 kartu) yang terbagi menjadi 5 hero berbeda.

Chronicles: RunScape Legends

Lalu bagaimana cara game ini bekerja? Seperti yang saya bilang sebelumnya, kamu harus menyiapkan kartu merah dan biru sebaik mungkin, untuk memperkuat sang hero. Dalam satu kali permainan akan ada 5 chapter (turn), di mana masing-masing chapter kamu bisa memasang 4 kartu. Sejak awal permainan hero milikmu memiliki tingkat serangan 2 poin dan 30 HP. Setiap hero bisa menyerang pertama, jika monster yang kamu serang masih hidup, maka mereka akan menyerang balik. Setiap monster memiliki banyak macam efek jika kamu membunuhnya, salah satunya adalah memberi kamu Gold. Nah, Gold ini bisa kamu gunakan untuk menggunakan kartu biru. Setelah melalui 5 Chapter, kedua hero akan saling berperang satu sama lain sampai ada yang mati. Hero yang bisa bertahan hingga akhir chapter, dialah pemenangnya.

Chronicles: RunScape Legends

Ada 5 hero yang bisa kamu pilih di game ini, dan masing-masing memiliki peran dan gaya bermainan yang berbeda. Ariane merupakan seorang mage dengan banyak sihir penghancur, Raptor yang bagaikan warrior yang penuh dengan armor tebal membuatnya bisa bertahan hingga pertarungan akhir juga melakukan serangan menggunakan armor-nya, Ozan si pencuri kartu lawan yang menjengkelkan dan mampu menyerang musuh menggunakan Gold, Linza sang blacksmith yang memiliki banyak senjata dan kemampuan untuk upgrade, serta Vanescula si penghisap HP lawan yang sihirnya menembus armor lawannya. Semuanya memiliki cara permainan yang berbeda-beda, jadi kamu harus memahaminya terlebih dulu untuk bisa menang.


SHARE
Previous articlePendapatan X-Men Apocalypse Rajai Box Office di Akhir Mei
Next articleMisteri One Piece Terungkap! Inilah Kru Terkuat Bajak Laut Gol D. Roger!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.