Kiloo Games Rilis Dawnbringer, RPG Open World Bernuansa Infinity Blade

Dawnbringer-Game

Kreator Subway Surfer, Kiloo Games sedang gencar merilis game mobile terbarunya. Terakhir adalah Dawnbringer, sebuah RPG open world yang bernuansa Infinity Blade.

Sebelumnya dalam satu bulan terakhir ini, Kiloo Games sudah merilis beberapa game terbaru mereka yaitu Tesla Tubes dan Spellbringer. Seakan belum cukup, kreator Subway Surfer ini merilis sebuah RPG Open World berjudul Dawnbringer. Merupakan game action keren yang akan segera dirilis untuk Android dan iOS pada tanggal 16 Juni 2016 mendatang. Namun saat ini Kiloo Games sudah memberikan versi beta-nya, jadi saat ini kamu sudah bisa mencoba game keren ini.

Dawnbringer sendiri dikembangkan oleh Kiloo Games yang berbasis di Aarhus, Denmark dan bekerja sama dengan studio Copenhagen Creators yang juga beropasi di Denmark. Keduanya berkolaborasi membuat sebuah RPG keren penuh warna yang penuh dengan musuh-musuh yang tak kalah keren desainnya. Karena merupakaan sebuah game open world, dunianya yang disediakan juga dibuat dengan sangat baik dan mengasyikan untuk dijelajahi. Elemen RPG juga akan muncul di game ini, jadi akan ada banyak naratif yang ditulis oleh Kiloo Games.

Dawnbringer-Game-1

Untuk setting ceritanya sendiri, menurut Kiloo Games, ber-setting pada sebuah negeri yang sudah ditinggalkan manusia bernama Mourngard. Suatu ketika ada dua malaikat bersaudara bernama Kastor dan Xariel yang saling berselisih satu sama lain di luar angkasa. Keduanya bertarung sama lain hingga terpental di Mourngard, dan kedua sayap mereka habis terbakar. Kedua saudara itu tidak menyadari bahwa perselisihan mereka akan memicu bencana di dunia yang baru mereka tempati tersebut. Dan kamu yang berperan sebagai Kastor, ditunjuk sebagai kunci keselamatan dunia. Mampukah kamu menyelematkan negeri tersebut? Selama permainan kamu akan mengungkap misteri dibalik tanah Mourngard yang damai. Lalu menantang saudaramu yang sembrono, sambil mengalahkan iblis yang menduduki Mourngard. Semua itu terceritakan di Dawnbringer!

Dawnbringer-Game-3

Untuk sistem battle-nya sendiri mirip dengan game Infinity Blade. Dimana kamu bisa melakukan swipe untuk menebas atau menangkis serangan musuh. Untuk menangkis serangan musuh, kamu harus membaca arah serangan dan melakukan swipe ke arah yang berlawanan dalam tempo waktu yang tepat. Awal permainannya, Kastor diceritakan kalah oleh Xariel, tetapi ia tidak dibunuh. Lalu Xariel mencari jalan untuk bisa pulang ke dunianya, tetapi dirinya justru dirasuki oleh iblis jahat yang membuatnya menjadi tak terkendali. Setelah itu, kamu akan bertemu dengan Aros yang menceritakan bahaya iblis tersebut, dan petualangan pun dimulai.

Dawnbringer-Game-2

Selama permainan akan ada quest yang muncul, dan bisa kamu selesaikan. Nantinya kamu juga bisa mendapatkan skill crafting untuk membuat potion. Selain itu di game ini juga ada sistem mata uang, Gold yang bisa kamu gunakan untuk membeli keperluan in-game. Juga dilengkapi sistem equipment yang memperkuat karaktermu.


SHARE
Previous articleBlazBlue: Central Fiction Dipastikan Rilis Global untuk PS3 dan PS4!
Next articlePendapatan X-Men Apocalypse Rajai Box Office di Akhir Mei
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.