Kamu Harus Tahu! Ini 5 Hal Penting yang Akan Terjadi dalam Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok

Ini Dia Daftar Lengkap Aktor-Aktris Pemeran Thor Ragnarok!

Daftar lengkap pemeran Thor Ragnarok sudah diumumkan. Selain kembalinya bintang lama, Hulk pun sudah dikonfirmasi akan tampil di film ketiga Thor ini!
Baca Juga

Terakhir kali para penggemar Marvel melihat Thor adalah saat dirinya bertarung bersama anggota Avengers lainnya melawan Ultron dalam film Avengers: Age of Ultron, dan semenjak bulan November di tahun 2013 kita belum mendapatkan film solo dari sang Dewa Petir tersebut. Untungnya kita sudah mengetahui bahwa Thor akan kembali dalam film Thor: Ragnarok yang akan tayang ditahun depan, dan berdasarkan berbagai rumor yang saat ini telah banyak beredar, kelihatannya film ini akan menjadi film terbesar sepanjang sejarah Thor. Banyak perubahan besar akan segera mengubah seluruh dunia Marvel Cinematic Universe (MCU).

deadpool

Selama enam bulan terakhir, ada berbagai rumor tentang siapa yang akan muncul dalam film ini, namun, beberapa hari yang lalu Marvel akhirnya merilis daftar aktor yang akan muncul dalam film Thor: Ragnarok, dan salah satu berita yang cukup mengejutkan adalah munculnya nama Mark Ruffalo yang akan bergabung kedalam perang tersebut. Jika berita tersebut telah membuat kalian terkejut, maka kali ini kalian wajib mengetahui semua detail penting yang akan terjadi dalam film ini. Inilah 5 Hal besar yang akan terjadi dalam Thor: Ragnarok!


1

Kemunculan Dari Grandmaster


Thor: Ragnarok

Satu Hal Penting yang Mengubah Pikiran Captain America dalam Civil War

Menurut Chris Evans, jika Captain America mendantangi Sokovia Accords tahun 1940, mungkin dia mengubah pikirannya, dan perang superhero tidak perlu terjadi
Baca Juga

Nama Jeff Goldblum akhirnya kembali ke layar kaca setelah cukup lama menghilang, dan selain kemunculannya dalam film Indepence Day: Resurgence untuk melindungi bumi dari serangan alien, dia juga akan berperan sebagai salah satu sosok terkuat Marvel dalam Thor: Ragnarok. Goldblum mendapatkan kesempatan untuk berperan sebagai Grandmaster, seorang karakter yang telah ada semenjak tahun 1969. Sosok dengan nama lain En Dwi Gast ini adalah salah satu makhluk hidup tertua dalam dunia Marvel, dan walaupun dia memiliki kemampuan kosmik yang sangat luar biasa, dia memiliki obsesi untuk bermain. Obsesinya inilah yang membuat dirinya seringkali memanipulasi para superhero Marvel demi kepuasan pribadinya. Apakah Grandmaster akan menjadi sosok yang mengendalikan tokoh antagonis dalam Thor: Ragnarok atau dirinya memiliki rencana lain yang jauh lebih besar? Apapun itu, kemunculan dari sosok legendaris ini akan sangat menarik bagi MCU.


2

Thor Akan Menghadapi Musuh Terberatnya


Thor: Ragnarok

Thor Ragnarok Akan Kehilangan Salah Satu Karakter Yang Paling Penting!

Berita tentang film Thor Ragnarok telah banyak beredar, dan salah satu kabar mengatakan tentang kematian salah satu karakter Thor yang sangat penting!
Baca Juga

Karl Urban sudah cukup terkenal dalam berbagai komunitas geek diseluruh dunia setelah dirinya berperan sebagai Dr. Leonard McCoy dalam film Star Trek dan sebagai Judge Dredd dalam film Dredd. Di tahun 2017, aktor ini akan kembali sebagai Skurge, salah satu musuh terberat Thor. Diberkahi dengan kemampuan seorang dewa dan bersenjatakan kapak sihir, pertarungan antara Skurge dan Thor telah dimulai semenjak tahun 1964. Dalam sebagian besar pertarungannya, Skurge dikendalikan oleh seorang penyihir dari Asgard bernama Enchantress yang menggunakan kemampuan manipulasinya untuk membuat pria manapun mengikuti kemauannya. Walaupun memiliki berulang kali dimanfaatkan, rasa cinta Skurge kepada Enchantress telah membuatnya ingin melakukan apapun demi orang yang dia cintai, selain itu Skurge juga kelihatannya akan menjadi seorang yang cukup penting dalam alur cerita Thor: Ragnarok.


3


Thor: Ragnarok

5 Karakter Marvel Yang (Mungkin) Akan Bergabung Kedalam MCU

Dari berbagai macam superhero unik dalam dunia Marvel, kelima karakter ini memiliki kemungkinan terbesar untuk bergabung kedalam MCU!
Baca Juga

Cate Blanchett selalu dihubungkan dengan Thor: Ragnarok semenjak bulan Desember tahun lalu, dan ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa dia akan mendapatkan peran sebagai Hela, Dewi kematian Asgard. Rumor tersebut ternyata telah dikonfirmasi oleh Marvel lewat daftar pemain yang telah mereka rilis, dan Hela secara resmi menjadi sosok antagonis utama dari film ketiga Thor. Dalam versi komiknya, Hela adalah anak dari Loki yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan semua arwah yang ada di Hel dan Niffelheim. Dalam beberapa concept art Thor: Ragnarok kita dapat melihat sosok Hela yang memimpin pasukan arwah dalam peperangan melawan Thor, walaupun kita masih belum tahu apa motivasinya. Ada rumor lain yang mengatakan bahwa Hela sedang merencanakan sesuatu dengan Loki, dan dia telah mengendalikan seluruh arwah dari sembilan dunia lainnya. Apakah rumor ini akan kembali dikonfirmasikan oleh Marvel?

Lanjut ke halaman 2…