Film Kung Fury II Akhirnya akan Mulai Diproduksi!

Kung Fury 2 - Cover

Penonton film Kung Fury perdana pasti tahu kalau ending filmnya menggantung. Siap-siap menyambut kelanjutannya dalam Kung Fury II!

Kung Fury perdana dulu sebenarnya memang direncanakan untuk proyek yang lebih besar, yakni untuk tayangan layar lebar. Namun karena pendapatannya di Kickstarter tak mencapai target tersebut, filmnya pun dirilis gratis dengan durasi yang sepertinya tak maksimal. Film itu berakhir menggantung, dengan antagonis utamanya beralih meneror masa depan.

Khawatir kalau Kung Fury tak akan dilanjutkan? Jangan khawatir. Lucunya kabar ini justru datang dari Dave Oshry seorang pengembang game, bukan pihak sutradara. Apa itu berarti Kung Fury II hanya akan tayang dalam bentuk game? Tidak juga. Lihat saja foto dari Dave di bawah ini.

Ya, jelas-jelas itu adalah naskah Kung Fury II: The Movie. Jadi kamu-kamu yang dulu suka film perdananya harus siap-siap, karena pastinya kegilaan 80an akan kembali dengan kekuatan maksimum di sekuelnya itu.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang plot dari Kung Fury II, tapi jangan kaget kalau sinopsis dari film sekuel ini akan membuatmu geleng-geleng kepala karena keheranan. Bahkan sinopsis film perdananya pun bisa dibilang aneh. Kung Fury adalah polisi ahli kung fu. Setelah mitranya dibunuh oleh Adolf Hitler, Kung Fury memutuskan kembali ke era kejayaan Nazi untuk mengakhiri Hitler, yang disebut-sebut sebagai Kung Fuhrer.

Kung Fury - Cover

Inilah Sembilan Kejutan Terbesar DC Universe Rebirth!

DC Universe Rebirth, seri yang akan mengembalikan DC Comics ke jalannya, telah dirilis pekan ini. Hasilnya? Benar-benar keren dan penuh kejutan!
Baca Juga

Lompatan logika itu terlalu aneh untuk kamu pahami? Wajar. Hanya orang yang benar-benar sinting saja yang langsung memutuskan pergi ke masa lalu untuk menangani kejahatan di masa sekarang. Tapi keanehan Kung Fury tak hanya berhenti sampai di sana saja. Demi mengalahkan Hitler, Kung Fury juga dibantu oleh dua wanita viking (bersenjata senapan Uzi), Thor, hingga Triceracop si triceratop polisi yang merupakan mitra terbaru Fury di kepolisian era 80an.

Namun ternyata keputusan ekstrim Fury justru memastikan Hitler datang ke tahun 80an, dan kemungkinan menjadi alasan utama kenapa Hitler bisa sampai membunuh rekan Kung. Kecuali ada twist tidak jelas, atau sutradara mencoba membawa film ini ke arah lain, maka Kung Fury II seharusnya akan mengisahkan pertarungan Kung Fury Vs Kung Fuhrer di tahun 80an yang fantastis.

Kung Fury disutradarai oleh Andy Samberg, yang juga merangkap sebagai aktor utama untuk tokoh protagonisnya. Film perdananya juga melibatkan David Hasselhoff, yang terkenal berkat Baywatch dan Knight Rider, sebagai Hoff 9000 – AI mobil milik Kung. Antagonis utamanya, Adolf Hitler sang Kung Fuhrer, diperankan oleh Jorma Tacome.

Sambil menunggu kabar lebih lanjut tentang Kung Fury II, kamu bisa mengecek film Kung Pow: Enter the Fist untuk melihat film laga absurd lain yang tak kalah kocaknya. Ada juga film Black Dynamite, diperankan aktor Michael Jai White, yang dari segi akting dan produksi lebih unggul dari Kung Fury perdana maupun Kung Pow.


SHARE
Previous articleSetelah di Webtoon, Komik Si Juki Lika Liku Anak Kos Bakal Hadir dalam Bentuk Cetak!
Next articleUniPin Raih Penghargaan Rekor Bisnis di Kategori Payment Gateway Game
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.