Lihat Seperti Apa Ninja Wanita Terkuat Ini Bertarung di Arena Street Fighter!

Ninja Wanita Terbaik

Street Fighter V Guile Hadir Akhir Bulan, Lihat Aksi Pertamanya di Sini!

Street Fighter V Guile Hadir Akhir Bulan, Lihat Aksi Pertamanya di Sini! Guile Street Fighter V Movelist, Street Fighter V Guide, Street Fighter V Cheat
Baca Juga

Street Fighter V sudah dirilis oleh Capcom sejak 16 Februari 2016 lalu. Capcom sendiri berharap seri baru tersebut laku setidaknya 2 juta unit hingga akhir tahun fiskal mereka akhir Maret 2016 lalu. Namun tampaknya Capcom harus membuang targetnya, karena sampai artikel ini ditulis, Street Fighter V baru laku sekitar 1.4 juta kopi di PlayStation 4 dan PC, berdasarkan klaim resmi Capcom seperti disebutkan dalam laporan keuangan mereka. Sebagai perbandingan, Street Fighter IV secara keseluruhan di semua platform terjual 3.4 juta kopi, dan Super Street Fighter IV mencapai 1.9 juta kopi.

Ibuki-Street-Fighter-V-3

Seperti banyak media lainnya, kami sempat berpikir ada yang salah dengan game ini. Capcom sudah berusaha menutupi salah satu kekurangan game ini dengan cara konstan menambahkan karakter baru. Setelah Alex telah dirilis akhir Maret 2016 kemarin, kemudian Guile yang mulai hadir sejak 28 April 2016 lalu, kini mereka bakal memberikan satu tambahan lainnya, yang dianggap sebagai salah satu ninja wanita terbaik, yaitu Ibuki. Belum ada kepastian kapan Ibuki dirilis, namun yang pasti lewat satu bulan dari ritme Capcom sebelumnya dengan Alex dan Guile. Ibuki seperti karakter tambahanStreet Fighter V lainnya bisa kalian beli menggunakan mata uang dalam game, yang bisa didapatkan dengan cara terus bermain, atau membelinya menggunakan uang rupiah.

Lihat trailer perkenalan Ibuki di bawah ini:

Ninja Wanita Terbaik – Ibuki Street Fighter V

Ibuki-Street-Fighter-V-2

Guile Street Fighter V Lebih Hebat! Bukan Sekadar Sonic Boom dan Somersault Kick!

Guile Street Fighter V Lebih Hebat! Bukan Sekadar Sonic Boom dan Somersault Kick! Guide Street Fighter V Guide, download Street Fighter V download
Baca Juga

Ibuki yang bertarung menggunakan teknik ninjitsu langka taijutsu seperti Rock Lee dari manga / anime Naruto ini pertama kali diperkenalkan di tengah serial Street Fighter melalui Street Fighter III yang dirilis pertama kali satu dekade yang lalu untuk Arcade dan konsol Sega Dreamcast. Dia dikisahkan sebagai seorang ninja muda yang berlatih ninjutsu sejak bayi, namun ingin hidup normal seperti tipikal anak muda masa kini, seperti memiliki idola remaja sendiri. Dia dan Elena menjadi karakter wanita di Street Fighter III, hingga Capcom mengirimkan Makoto dan Chun-Li dalam Street Fighter III: 3rd Strike. Setelah muncul beberapa kali di game lainnya, seperti dalam Super Gem Fighter Mini Mix (lebih dikenal sebagai Pocket Fighter), Street Fighter: Puzzle Spirits, serta Street Fighter X Tekken, Ibuki akhirnya kembali ke Super Street Fighter IV yang dirilis tahun 2010 lalu.

Ibuki menjadi salah satu karakter playable tambahan dalan Street Fighter V, menjadi bagian enam karakter yang disediakan Capcom pasca perilisan gamenya (sisanya Balrog, Juri dan Urien). Dia juga muncul selama cerita R. Mika.


SHARE
Previous articleUniPin Raih Penghargaan Rekor Bisnis di Kategori Payment Gateway Game
Next articleKamu Harus Tahu! Ini 5 Hal Penting yang Akan Terjadi dalam Thor: Ragnarok
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.