Setelah di Webtoon, Komik Si Juki Lika Liku Anak Kos Bakal Hadir dalam Bentuk Cetak!

Siap untuk kembali belajar menjadi anak kos dengan tips-tips kocak dari Si Juki? Tunggu kehadiran komiknya di toko buku terdekatmu!

Setelah di Webtoon, Komik Si Juki Lika Liku Anak Kos Bakal Hadir dalam Bentuk Cetak!

Setelah di Webtoon, Komik Si Juki Lika Liku Anak Kos Bakal Hadir dalam Bentuk Cetak!

Setelah "membagikan tips" ala anak kos di LINE Webtoon, Si Juki Lika Liku Anak Kos juga bakal dirilis dalam bentuk komik cetak!

[read_more id="200426"]

Penggemar berat Si Juki? Maka kamu sudah tidak asing dengan kisah Si Juki Lika Liku Anak Kos yang sempat Setelah di Webtoon, Komik Si Juki Lika Liku Anak Kos Bakal Hadir dalam Bentuk Cetak!

Si Juki Lika-Liku Anak Kos mengisahkan keseharian Juki sebagai anak kos yang kreatif namun kocak. Berbagai kesulitan yang dialami anak kos seperti kehabisan uang bulanan, banyaknya tugas, hingga tagihan dari ibu kos diceritakan di dalam komik yang kocak ini. "Melihat antusiasme yang tinggi di LINE Webtoon terhadap judul ini, menurut kami komik ini layak diterbitkan agar menjangkau masyarakat yang lebih luas” ujar Faza Meonk, kreator Si Juki yang juga CEO Pionicon, manajemen karakter berbasis IP yang "mengasuh" Si Juki.

"Si Juki adalah komik Webtoon Indonesia pertama yang diterbitkan dalam format cetak, saya harap ini bisa membuka jalan bagi komikus Webtoon lain untuk menambah jangkauan pembaca" tambahnya. Yap, bisa dibilang Si Juki juga adalah salah satu pionir masuknya komikus Indonesia untuk mempublikasikan karya di Webtoon sejak pertama kali Webtoon Setelah di Webtoon, Komik Si Juki Lika Liku Anak Kos Bakal Hadir dalam Bentuk Cetak!

Tertarik untuk mengoleksi komik cetak Si Juki Lika Liku Anak Kos ini? Rencananya, komik tersebut bisa kamu dapatkan di toko buku terdekat mulai 8 Juni 2016 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU