Swordbreaker: Visual Novel Rusia Dengan Nuansa Dark Fantasy Keren!

Ciptakan takdir petualanganmu sendiri menjelajahi sebuah kastil gelap yang penuh dengan nuansa dark fantasy di Swordbreaker the Game!

Swordbreaker: Visual Novel Rusia Dengan Nuansa Dark Fantasy Keren!

Swordbreaker: Visual Novel Rusia Dengan Nuansa Dark Fantasy Keren!

Swordbreaker the Game

Publisher: Subbotinov Aleksandr Igorevich

Genre: Visual Novel

Download:

[outbound_link text="Android (Google Play Store, Rp20.000)" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.swordbreaker2.game.android"]

Ciptakan takdir petualanganmu sendiri menjelajahi sebuah kastel gelap yang penuh dengan nuansa dark fantasy di Swordbreaker the Game!

Bosan dengan game mobile yang begitu-begitu saja? Butuh satu game lain daripada yang lain, di mana memberikan pengalaman petualangan seru? Maka Swordbreaker the Game merupakan jawaban yang tepat untuk kamu mainkan. Merupakan game visual novel asal Rusia yang menceritakan tentang perjalanan seorang petualang yang tak bernama untuk mengungkap misteri kastel penuh misteri. Seperti game visual novel lainnya, akan ada banyak pilihan selama perjalananmu, dan setiap jalan yang kamu pilih bisa saja menjadi jebakan berbahaya yang akan membunuh karaktermu.

Dalam prolog Swordbreaker the Game ini, kamu diceritakan adalah seorang petualang pemberani yang tak bernama. Namun karena keberanian dan kehebatannya ia diberi julukan Swordbreaker, sesuai judul gamenya. Suatu ketika di bar terjadi keributan, salah satu orang ditusuk, dan sebelum meninggal ia memberikan sebuah peta menuju kastil misterius yang penuh harta. Karena butuh uang, kamu akhirnya memberanikan diri untuk memasuki kastil misterius yang penuh dengan kekuatan gelap itu.

Swordbreaker: Visual Novel Rusia Dengan Nuansa Dark Fantasy Keren!

Game ini memberikan dialog yang cukup panjang dan menegangkan. Hampir setiap dialognya memberikanmu 1 hingga 3 pilihan yang harus kamu pilih. Setiap pilihan akan menentukan takdir sang petualang. Selama perjalanan, kamu akan bertemu dengan banyak monster misterius yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Misalnya saja tentara tengkorak yang hidup karena kemampuan sihir, babi besar pemakan manusia, dan laba-laba raksasa. Beberapa pilihan akan menjebak pemain dalam kematian. Misalnya saja ketika sang petualang bertemu sosok gadis cantik di dalam penjara, jika kamu memilih untuk menolong, gadis itu berubah menjadi wujud vampir dan membunuhmu!

Swordbreaker: Visual Novel Rusia Dengan Nuansa Dark Fantasy Keren!

Jika sang petualang terbunuh dalam suatu scene, maka kamu akan kehilangan 1 dari 3 hati, lambang kesempatanmu untuk menjelajah dalam satu kali permainan. Jika kamu kehilangan ketiga hati tersebut, maka kamu akan mengulang petualanganmu dari awal. Karena banyak cabang cerita yang bisa dipilih pemain, maka setiap kamu mengulang permainan, kamu bisa lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Selain itu, akan ada banyak rahasia yang bisa kamu ungkap di kastel misterius ini dengan memainkannya berulang-ulang. Totalnya akan ada hampir 324 scene yang tersedia di game ini dengan 124 scene kematian.

Swordbreaker: Visual Novel Rusia Dengan Nuansa Dark Fantasy Keren!

Swordbreaker the Game ini sendiri dikembangkan oleh DuCats games. Menghadirkan sebuah ilustrasi kartun penuh warna yang dikerjakan dengan baik. Beberapa ilustrasi juga dikerjakan mirip sebuah komik, jadi kamu bisa menikmati alur ceritanya dengan baik. Jika kamu tertarik untuk menikmati sebuah petualangan non-linear yang keren, kamu bisa membeli game ini khusus untuk pengguna android seharga Rp20.000 saja melalui Google Play.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU