Ini Dia Jajaran MSI Desktop dan Laptop Gaming Virtual Reality Selama Computex 2016

Computex 2016 MSI-G72S-2

Gelaran COMPUTEX ke-36 tahun ini mulai digelar hari ini sampai 4 Juni 2016 mendatang. Lebih dari 1600 peserta pameran akan menggunakan lebih dari 5000 booth untuk memamerkan produk produk serta layanan mereka. Dengan tema “Building Partnerships in Internet Computing Ecosystems”, pameran ini berfokus pada empat pillar utama : IoT applications, innovation & startups, bussiness solutions dan juga GAMING.

Tahun ini, mengakomodasi industri eSport dan era kompetitif gaming yang berkembang sangat pesat di seluruh dunia, COMPUTEX berfokus pada GAMING untuk kali pertamanya. Hal ini telah mengundang lebih dari 30 peserta pameran yang pioneer di bidangnya untuk mempersembahkan produk gaming terbaru mereka. MSI sebagai salah satu manufaktur terbaik di bidang computer hardware akan memamerkan jajarang lengkap VR-ready gaming laptop, gaming desktop, top-notch gaming motherboard, high-end graphics card dan juga pheriperal.

Eric Kuo selaku Vice President MSI untuk Global Sales & Marketing mengatakan, “Untuk memperingati ulang tahun kita yang ke-30, MSI akan mempersembahkan produk produk gaming paling baru, termasuk yang sedang populer yaitu Virtual Reality pada acara COMPUTEX TAIPEI 2016 kali ini.” MSI juga telah merencanakan beberapa VR experience zone yang pasti akan sangat menarik bagi para consumer. Apa yang MSI tawarkan tentunya akan sangat memuaskan rasa haus kita akan update teknologi di dunia. 

Berikut jajaran produk yang ditawarkan MSI selama COMPUTEX 2016.

Notebook

G72: GAMING laptop yang tipis dan powerful

MSI-GS63-Stealth-Pro

Teknologi baru Cooler Boost Trinity yang diaplikasikan di GS63 akan terdiri dari 5 buah heatpipe, ditandem dengan fan Whirlwind Blade untuk mengelurkan panas dari dalam sistem secara efektif dan sunyi. Terlebih lagi, dual thermal module menjamin performa dari Intel® CoreTM i7 6700HQ dan juga NVIDIA® GeForce® GTX970M untuk selalu dalam kondisi maksimal dalam gaming session yang panjang.

GT83/GT73 Titan SLI: Era Baru Platform VR SLI

MSI GT83- GT73 Titan SLI

Kedua GT83 Titan SLI dan GT73 Titan SLI laptop adalah VR-Ready Laptop yang dilengkapi dengan desain SLI.

GT83 Titan SLI menggunakan NVIDIA® GeForce® GTX980 SLI yang bisa di outputkan ke 4 monitor 4K sekaligus pada surround mode untuk makin memaksimalkan gaming experience. GT73 Titan SLI adalah notebook dengan teknologi SLI dual GTX980M paling ringan yang pernah ada. Juga mendukung penggunaan satu desktop grade GTX980. Fleksibilitas ini mengakomodasi gamers yang menginginkan performa 4K gameplay maksimal di 3 layar surround mode.

GS73: Monster Gaming dengan Desain Ramping

MSI GS73

MSI GS73 telah menggunakan GPU mobile GTX970M dengan teknologi Cooler Boost Trinity, membuatnya menjadi laptop tertipis dengan teknologi cooling tercanggih saat ini. Teknologi lain adalah SteelSeries gaming keyboard dengan software SteelSeries Engine 3, True Color display dengan color gamut yang jempolan. ESS SABRE HiFi headset amp dan Nahimic 2.0 untuk pengalaman audio yang lebih mengagumkan.

Backpack PC: Nikmati Virtual Reality Tanpa Batas

MSI Backpack PC

Ditenagi oleh prosesor Intel® extreme CoreTM i7 dan juga kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX980, MSI Backpack PC menjanjikan level performa dan kapabilitas yang baru dan belum pernah ada sebelumnya. Lupakan permasalahan gerakan yang terbatas pada VR dan juga masalah kabel, MSI Backpack PC menjamin gamers untuk bergerak secara natural tanpa batasan, membuat gamers bisa mendapatkan pengalaman yang paling maksimal di dunia Virtual Reality.

System Products

Aegis Gaming Desktop PC Series : Harness the Power of Gaming

Aegis Gaming Desktop PC

Aegis gaming desktop series mengakomodasi prosesor yang powerful yaitu Intel® Core™ K-series Unlocked dan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX pada case berukuran 19.6L, memaksimalkan pengalaman gaming untuk game performa tinggi dan juga game VR paling hot saat ini. Satu yang menjadi daya tarik adalah Dragon Button yang berfungsi untuk meningkatkan performa dan kecepatan komputer hingga 15%. Disamping itu juga, HDMI connector yang didesain spesial untuk berada di depan case memungkinkan gamers dengan mudah mengakses VR device mereka.

Vortex G65 SLI: VR-Ready Gaming Desktop dengan Performa yang Mengagumkan

MSI Vortex G65 SLI

Gaming cyilinder terkecil di dunia, Vortex adalah VR-ready gaming PC yang didesain untuk pas dimana saja. Kecil kecil cabai rawit, Vortex hanya memiliki ukuran kurang lebih 6.5L tetapi memiliki tenaga yang luar biasa dengan prosesor Intel® CoreTM i7 6700K, dual NVIDIA® GeForce® GTX 980 untuk performa gaming yang diatas rata rata dan juga desain pendingin 360° Silent Storm Cooling untuk performa superior pada gaming session yang panjang.

Cubi 2 Plus: Small Body, Powerful Mind

MSI Cubi 2 Plus

Sebagai salah satu pemenang COMPUTEX d&i award 2016, Cubi 2 Plus ditenagai oleh prosesor Intel® 35W “Low TDP” Skylake-S yang terbaru dan juga menggunakan mobo berukuran 5×5 mini-STX. Desain socket nya membuat kemungkinan upgrade CPU dan juga storage HDD maupun SSD lebih mudah. Dengan desainnya yang compact dan stylish tersebut, Cubi 2 Plus sangat cocok dijadikan sebagai HTPC di rumah, all-round media PC di kantor atau proyek PC komersial.

Motherboards

X99A GAMING PRO CARBON: Mobo RGB terbaik untuk Gamers

MSI X99A GAMING PRO CARBON

Mobo X99A GAMING PRO CARBON dilengkapi eksklusif dengan front USB type C, teknologi Audio Boost 3, mendukung Turbo M.2 32 Gb/s SATA Express, Dynamic Mystic Light yang mendukung lebih dari 16,8 juta warna dengan 17 mode LED yang berbeda.

Dengan MSI exclusive Mystic Light Extension, gamers bisa mengkustomisasi PC mereka lebih jauh lagi sesuai dengan preferensi mereka.

X99A XPOWER GAMING TITANIUM: Jawara Overclocking

MSI X99A XPOWER GAMING TITANIUM

X99A XPOWER GAMING TITANIUM didesain dengan tema Titanium eksklusif dari MSI, menggambarkan performa yang ekstrim, durabilitas yang tahan lama dan juga penampilan yang menarik. Menggunakan teknologi penyimpanan terbaru U.2 32Gb/s, komponen Military Class 5, interkoneksi I/O yang lengkap dengan Audio cover, serta solusi pendinginan yang lebih canggih, MSI siap untuk kembali mengukir nama di dunia Overclocking.

Z170A MPOWER GAMING TITANIUM: Mobo Z170 Paling Populer

MSI Z170A MPOWER GAMING TITANIUM

Melihat kebutuhan gamers yang makin banyak, MSI mengakomodasi power user serta extreme overclockers secara bersama sama dengan mengeluarkan mobo Z170A MPOWER GAMIGN TITANIUM yang dilengkapi dengan Steel Backplate untuk mencegah bending serta mempertangguh penampilan. Dilengkapi dengan teknologi Audio Boost 3, Nahimic, front USB Type-C, GAMING LAN dan MSI LAN Protect, MSI Z170A MPOWER GAMING TITANIUM adalah pilihan yang terbaik diantara mobo Z170 lainnya di pasaran.

Graphics Gards dan Multimedia

GeForce GTX 1080 Founders Edition: Unlock the ultimate gaming experience!

MSI GeForce GTX 1080 Founders Edition

Pada COMPUTEX demo lineup, MSI akan mengeluarkan kartu grafis terbaru GeForce® GTX 1080 Founders Edition. Dengan performanya yang sangat mengagumkan sampai bisa mengungguli dua kartu grafis GeForce® GTX 980 pada konfigurasi SLI dan juga flagship Nvidia GTX TITAN dengan konsumsi daya yang lebih rendah, MSI GeForce® GTX 1080 Founders Edition akan membawa kita pada revolusi display di level yang berbeda.

Interceptor DS4200 GAMING Keyboard

MSI Interceptor DS4200

Pada acara tahunan ini, MSI juga akan mengeluarkan beberapa lineup terbaru gaming gear mereka diantaranya Gaming Keyboard Interceptor DS4200 GAMING Keyboard dan Gaming Mouse Clutch Series GM40.


SHARE
Previous article6 Hal Penting dari Serial The Flash yang Bisa Menyelamatkan Versi Movienya!
Next articleKompak, Pak Jokowi dan Kaesang Bikin Video Youtube!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.