Ketahuan Berciuman dengan Pria Muda, Pangeran Charles Adalah Seorang Gay?

pangeran charles seorang gayApakah benar Pangeran Charles seorang gay?

Kabar mengejutkan datang dari kerajaan Inggris. Dilansir dari majalah tabloid Globe, Pangeran Charles tertangkap basah sedang berciuman dengan pria muda di jalanan sepi London. Berita tersebut pun diperkuat dengan adanya foto-foto yang beredar di mana Pangeran Charles sedang asyik berciuman dan bergandeng tangan mesra dengan pria muda yang memakai baju ungu. Sontak berita Pangeran Charles seorang gay pun mengguncang kerajaan Buckhinham, Inggris.

Mantan suami dari Putri Diana ini memang beberapa kali sempat digosipkan memiliki kelainan seksual. Terbukti sejak ditinggalkan oleh Putri Diana karena kecelakaan mobil, Pangeran Charles dikenal jarang bersinggungan soal asmara dengan wanita lain.

Bahkan ketika Putri Diana masih hidup, Pangeran Charles sempat diisukan sebagai seorang gay setelah gosip ia melakukan seks dengan salah satu staf laki-laki pembantu kerajaan. Salah seorang saksi mata yang bernama George Smith, kebetulan berada di situ dan mengakui melihat insiden memalukan tersebut. Ia mencatat dan merekam tindakan Pangeran Charles itu lalu mengirimkannya pada Putri Diana. Sayangnya insiden tersebut ditutup rapat oleh pihak kerajaan sehingga isu Pangeran Charles seorang gay masih simpang siur.

pangeran charles 1Namun jika melihat beberapa foto yang disebarkan oleh majalah tabloid Globe beberapa hari lalu, semakin menguatkan tuduhan bahwa Pangeran Charles seorang gay. Sampai saat ini belum ada pernyataan khusus dari mantan suami Putri Diana tersebut mengenai foto ciumannya dengan seorang pria muda.

Menyebarnya isu Pangeran Charles seorang gay, semakin mempersulit posisi dirinya di dalam kerajaan Inggris. Ratu Elizabeth yang notabene adalah pemegang tahta tertinggi di kerajaan Inggris semakin ragu untuk menjadikan Pangeran Charles sebagai ahli warisnya. Pangeran Charles memang sudah menjalani penantian panjang untuk diangkat sebagai pemegang tahta tertinggi, namun Ratu Elizabeth tak kunjung memberikannya.

Adanya penyimpangan seksual dalam diri Pangeran Charles membuat Ratu Elizabeth lebih memilih memberikan tahtanya langsung kepada Pangeran Williams yang merupakan putra tertua Pangeran Charles hasil dari pernikahannya dengan Putri Diana.

Bisa dibilang kehidupan Pangeran Charles memang diliputi berbagai macam kontroversi. Selain isu dirinya seorang gay, Pangeran Charles juga sempat digosipkan memiliki hubungan dengan wanita lain ketika ia masih berstatus suami dari Putri Diana. Sebuah percakapan mesra antara Pangeran Charles dan wanita yang bernama Camila terekam dan dipublikasikan pada 1992. Kaset rekaman itu berisi percakapan yang mana Pangeran Charles mengatakan ingin menjadi pria spesial dari Camelia. Skandal yang disebut dengan nama “Camillagate” ini pun mencoreng wajah Putri Diana dan kerajaan Inggris.

Sebagai salah satu orang penting, tentunya kehidupan anggota kerajaan Inggris ini tak akan luput dari perhatian publik. Termasuk ketika Pangeran Charles tertangkap basah sedang berciuman dengan seorang pria muda. Berita Pangeran Charles seorang gay pun menjadi headline di mana-mana. Namun tentunya kita harus memastikan dan menunggu pernyataan langsung dari Pangeran Charles atau pihak istana Inggris mengenai kebenaran berita yang dilansir dari majalah Globe tersebut.


SHARE
Previous article9 Plot Twist The Flash yang Paling Mengejutkan dalam Season 2
Next articlePembukaan Gerai Audio Santa Music Club Didukung Oleh Sony di Pasar Santa
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca