9 Plot Twist The Flash yang Paling Mengejutkan dalam Season 2

plot twist The Flash Grant Gustin

Orang Dibalik Topeng Besi Ternyata Adalah Kunci Dari Misteri Zoom

Apa motivasi Zoom yang sebenarnya? Mengapa dia menyimpan berbagai macam misteri? Semua akan terjawab di akhir season kedua The Flash!
Baca Juga
[clearboth]

Serial CW The Flash baru saja mengakhiri season keduanya. Selama 23 episode banyak hal telah dilalui oleh Barry Allen dan rekan-rekannya. Mengikuti kesuksesan yang dicapai dari season pertamanya, season keduanya mulai memperkenalkan lebih banyak aspek baru. Mulai dari kemunculan Multiverse hingga Speedforce. Sekarang, The Flash secara resmi akan mendapatkan season ketiganya, jadi kita sudah pasti akan dapat melihat lebih banyak lagi hal baru dari petualangan sang Scarlet Speedster.

plot twist The Flash Grant Gustin

Dari sekian banyak kejadian menarik dalam season ini, ada 9 kejadian yang telah berhasil membuat para penontonnya terkejut dan mengubah alur cerita serialnya. Inilah 9 plot twist paling mengejutkan dari The Flash!

1

Kematian Ronnie Raymonds


The FlashMenjelang awal season keduanya, para penggemarnya telah mendengar banyak berita buruk tentang nasib Ronnie Raymonds di season ini. Robbie Amell tidak akan lagi bergabung bersama Victor Garber dalam serial Legends of Tomorrow, dan peran sebagai separuh bagian dari Firestorm akan dilanjutkan oleh Franz Drameh.

The Flash

Terbukti! Batman Ternyata Ada dalam Serial Arrow!

banyak orang langsung berpendapat bahwa bukti-bukti ini membuktikan bahwa Batman dan Green Arrow berada dalam dunia yang sama. Benarkah?
Baca Juga

Apa sebenarnya yang terjadi kepada Ronnie? Jawaban dari pertanyaan tersebut kita dapatkan di awal season dua, beberapa saat setelah pernikahannya dengan Caitlin Snow, dia dan Martin harus kembali berubah menjadi Firestorm untuk membantu Barry menghentikan kehancuran yang akan melanda Central City. Walalupun Barry berhasil menyelamatkan nyawa Martin, sayangnya nasib Ronnie tidak sebaik rekannya. Kematian Ronnie cukup menghantui pikiran Barry yang merasa bersalah karena tidak dapat menyelamatkannya sekaligus menjadi awal dari season yang sangat kelam dari The Flash.


2

Zoom Mematahkan Punggung Barry


The Flash

Barry Allen telah beberapa kali merasakan kekalahan, namun, dia selalu berhasil untuk bangkit kembali. Apa yang Zoom lakukan kepada Barry jauh lebih buruk dari kekalahan sebelumnya yang pernah dia terima. Setelah rencana untuk menangkap Zoom gagal untuk dilakukan, dia memberikan Team Flash sebuah pelajaran dengan mematahkan punggung Barry.

The Flash

Arrow akan Mendapatkan Perubahan Drastis!

Walaupun telah banyak berkembang, para penggemar serial komiknya masih merasa ada beberapa hal yang belum mereka saksikan dari Oliver dalam serial Arrow.
Baca Juga
[clearboth] Aksi Zoom juga ternyata tidak hanya berhenti sampai disitu, Barry yang sudah tidak lagi dapat bergerak dibawa oleh Zoom untuk dipermalukan di depan umum, dia bahkan mengatakan bahwa Flash tidak lagi dapat melindungi Central City. Untungnya Barry masih dapat hidup berkat bantuan Cisco yang berhasil melemahkan Zoom. Di episode selanjutnya, Barry mulai menjalani pengobatan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, namun, apa yang telah Zoom lakukan kepadanya telah membuat dirinya sangat terpukul. Kejadian ini adalah salah satu kekalahan terburuk yang pernah diterima oleh Barry.


3

Gorilla City


The FlashWalaupun Grodd dan beberapa orang lainnya terkena efek dari ledakan particle accelerator, dia bukanlah salah satu karakter terpenting dalam serial The Flash. Namun, semua itu berubah setelah episode “Gorilla Warfare.” Pada akhir dari episode tersebut, Grodd dibuang ke Earth-2 dan berakhir di tempat dimana seluruh gorila hasil eksperimen dunia tersebut berada.

The FlashPara penggemar komiknya pasti mengetahui bahwa tempat tersebut adalah Gorilla City, tempat dimana seluruh gorila dengan otak jenius bersembunyi dari para manusia. Andrew Kreisberg, produser dari serial The Flash telah mengatakan bahwa para gorilla tersebut akan memegang peran penting dalam season ketiganya. Kehadiran dari kota ini telah membuka jalan bagi para gorila lain seperti Grodd untuk dapat muncul dan ke dalam serial ini. Apapun yang telah direncakan oleh mereka, yang jelas Grodd akan kembali dan kali ini dia tidak akan lagi sendiri.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleKeroyok CoC, 3 Game Indonesia Mendominasi Top Free Games Google Play Store!
Next articleKetahuan Berciuman dengan Pria Muda, Pangeran Charles Adalah Seorang Gay?
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.