9 Plot Twist The Flash yang Paling Mengejutkan dalam Season 2

Dari sekian banyak kejadian yang sangat mengejutkan dalam season keduanya, berikut 9 plot twist yang telah merubah cerita season kedua The Flash!


4

Earth-2 Doppelgӓnger


The FlashSaat Earth-2 pertama kali muncul dalam season ini, para pembaca komiknya selalu menantikan kemunculan dari para doppelgӓnger. Pada awalnya, penghuni dunia tersebut yang menyebrang ke Earth-1 seperti Atom Smasher atau Sand Demon, tidak terlalu terasa berbeda karena kita belum mernah melihat kedua penjahat tersebut di Earth-1. Saat identitas Doctor Light yang ternyata merupakan doppelgӓnger dari Linda Park terungkap, inilah saat dimana para anggota Team Flash mulai mengetahui tentang adanya kembaran diri mereka sendiri di Earth-2.

The FlashSatu-persatu karakter mulai bermunculan seperti Killer Frost, Deathstorm dan Reverb yang ternyata merupakan doppelgӓnger dari Caitlin Snow, Ronnie Raymond, dan Cisco. Kemunculan dari Reverb juga menjadi salah satu kejadian terpenting dalam season ini, karena pertemuan antara keduanya telah mengajarkan Cisco sejauh mana kemampuannya dapat dia gunakan.


5

Identitas Zoom Akhirnya Terungkap


The FlashSemenjak kemunculan Zoom dalam episode “Flash of Two Worlds,” para penontonnya selalu bertanya siapa sebenarnya tokoh antagonis dari season dua tersebut. Misteri ini ternyata tidak mudah untuk dipecahkan, karena wajahnya selalu tertutup oleh topeng dan aktor Tony Todd menjadi pengisi suaranya. Akhirnya pada episode “King Shark,” kita berhasil mengetahui bahwa orang dibalik topeng tersebut ternyata adalah Jay Garrik, a.k.a Hunter Zolomon.

The Flash


CONTINUE READING BELOW

Identitas Zoom dari Serial Flash Akhirnya Terungkap!

Setelah lama bikin penasaran, akhirnya identitas Zoom dari serial The Flash terungkap! Siapa sebenarnya di balik kostum hitam itu?


Orang yang selama ini telah membantu Flash ternyata adalah musuh yang paling mereka benci. Dalam episode “Versus Zoom,” kita mengetahui bahwa Hunter adalah seorang pembunuh di dunianya sendiri, dan dia mendapatkan kekuatannya setelah ledakan particle accelerator. Dia kemudian meneror Earth-2 sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi “Flash” dari dunia tersebut. Pusaran raksasa yang hampir menghancurkan Central City di awal season dua telah membuka jalur bagi Hunter untuk pergi ke dunia Barry Allen demi memenuhi tujuan akhirnya: untuk menjadi manusia tercepat di seluruh dunia.


6

‘Kematian’ Misterius Barry


The FlashSaat Barry mengorbankan kekuatannya demi menyelamatkan Wally West, kejadian ini sangat berbeda dengan sebelumnya saat Barry juga sempat kehilangan kekuatannya. Kekuatannya tersebut tidak akan kembali dengan menggunakan bantuan obat atau pikiran positif. Kecepatannya telah hilang, dan kelihatannya tidak akan ada lagi sosok The Flash. Sekarang Barry hanyalah orang biasa, dan satu-satunya cara dia dapat mengembalikan kekuatannya adalah dengan mengulang kejadian saat pertama dia mendapatkan kekuatannya tersebut.

The Flash


CONTINUE READING BELOW

Film Booster Gold Akan ‘Meminjam’ Dua Orang Penting dari Serial The Flash!

Film Booster Gold akan 'meminjam' kedua orang terpenting dibalik serial fenomal The Flash, Greg Berlanti dan Zack Stentz!


Harry Wells dan anggota Team Flash lainnya kemudian mencoba untuk mengulang segala kejadian dimana Barry mendapatkan kekuatannya, namun, eksperimen tersebut ternyata gagal dan Barry menghilang menjadi abu. Walaupun kelihatannya Barry telah menghilang, dia sebenarnya pergi ke dalam Speed Force untuk mempelajari tentang kekuatannya, dan dalam “The Runaway Dinosaur,” dia bahkan berinteraksi dengan sosok Speed Force dalam bentuk orang yang dikenal sebelum mengembalikan kekuatannya.

Lanjut ke halaman 3…

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.